Sorry for typoHappy reading
Seokjin bertekad untuk menemui Jimin dan akan menjelaskan semua alasannya yang pergi meninggalkan Jimin tanpa kabar saat itu .
" Aku harap kamu mau mendengarkan nya " gumam nya lalu menyambar kunci mobilnya.
Seokjin berjalan menuju parkiran mobil, yoongi menghentikan langkahnya.
" Kau mau ke mana jin " seokjin menghentikan langkahnya.
" Menemui Jimin untuk menjelaskan semua nya hari ini " yoongi mengerutkan keningnya.
" Apa kau sudah siapa menceritakan nya pada Jimin dan apa Jimin menerima penjelasan mu? " Tanya nya .
" Apa pun nanti nya aku sudah siap Yoon, aku hanya takut tidak bisa menjelaskan semua pada Jimin nanti nya " ucap seokjin menatap yoongi .
" Apa maksud ucapan mu jin, kenapa kau bicara seakan-akan mau pergi jauh?! " tanya nya yang merasa aneh dengan ucapan seokjin .
" Tidak ada, aku duluan Yoon. Oh iya tolong nanti kau jemput kookie ya " ucap seokjin lalu masuk kedalam mobil nya dan melajukan nya meninggalkan kantornya.
Yoongi masih bingung dengan ucapan seokjin yang menurut nya tidak baik .
" Semoga saja Jimin mau mendengarkan nya " gumam yoongi berdoa dalam hati lalu masuk kedalam kantor.
Seokjin memarkir kendaraan di pinggir jalan saat ia melihat siluet tubuh yang ia kenali.
" Jimin!!! " Gumam nya lalu turun dari mobil nya dan berjalan menghampiri Jimin yang sedang duduk di bangku taman.
" Hai " sapa seokjin menatap Jimin lembut.
" Hai juga " ucap nya sekilas.
" Apa aku boleh duduk di samping mu ? " Tanya nya .
" Iya " jawab nya singkat .
Seokjin merasa Jimin dalam keadaan mood yang tidak baik ia berpikir apa tepat untuk mengatakan nya sekarang atau tidak .
Jimin menatap seokjin yang diam, jujur saja ia benar benar tidak mood untuk di ganggu sama siapapun terutama seokjin yang membuat mood nya hancur di pagi hari .
Bagaimana tidak saat ia berjalan menuju kantor nya ia melihat seokjin bersama yeoja yang dulu pernah ia lihat dan menjadi penyebab seokjin pergi meninggalkan nya tanpa kabar .
" Jadi bicara atau tidak " tanya nya pada seokjin yang masih diam .
Seokjin menghela nafasnya sebelum bicara.
" Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu karena meninggalkan kamu begitu saja tanpa kabar " ujarnya menatap Jimin .
" Untuk apa minta maaf ?! Setelah apa yang sudah kau lakukan pergi begitu saja " ucap Jimin menatap seokjin tajam . " Apa kau tau saat itu aku sudah mempersiapkan anniversary kita yang ke 8 bulan, kau tiba tiba pergi bahkan saat aku hubungi nomer mu tidak aktif hiks ... Sakit Disini sakit.. jin sakittt... " Jimin menunjuk dada nya letak dimana sakit itu berada. " Kau berubah dari yang aku kenal jin hiks sampai waktu itu aku melihat mu dengan seorang yeoja bahkan yeoja itu hiks... Mencium mu hiks... Kau jahat hiks... Aku coba diam dan menunggu kau akan membalas chat ku tapi nya nyatanya.... Kau pergi begitu saja jin hiks ... Kau menghancurkan semua harapanku yang sangat sayang padamu " ucap Jimin terisak dan meluapkan semua isi hati nya yang ia pendam .
Seokjin menundukkan kepalanya karena ia tidak tau kalo Jimin melihat nya dengan Wendy saat itu
" maafkan aku Jimin~ah aku salah bahkan meninggalkan mu begitu saja... Aku_" ucapnya terhenti karena Jimin berdiri untuk meninggalkan nya .
" Kenapa kau harus kembali lagi setelah aku melupakan semuanya tentang mu jin kenapa!!! " Sahut nya marah pada seokjin .
" Kau salah paham Jimin aku dan wanita yang kau lihat saat itu adalah_ " lagi lagi seokjin berhenti bicara saat Jimin mengangkat tangannya.
" Aku tidak butuh penjelasan mu, apa yang aku lihat saat itu sudah cukup kau mencium wanita itu dan kau hanya diam tanpa menolak nya lebih baik aku tidak kenal dengan mu bahkan memiliki perasaan yang hanya akan menyakiti ku " ucapnya lalu pergi
Seokjin menggelengkan kepalanya saat Jimin mengatakan ingin melupakannya.
Jimin pun berjalan meninggalkan taman, seokjin mengejar Jimin yang menjauh.
" Tunggu!!! Aku akan menjelaskan semua nya Jimin " ucap seokjin sedikit berteriak tapi nihil Jimin sudah masuk kedalam mobil nya meninggalkan taman .
Seokjin terisak sambil memukul mobilnya dengan kencang .
" Hiks... Hiks.... Tolong dengarkan penjelasan ku dulu Jim, aku masih sayang pada mu Jimin hiks... Tolong jangan lupa aku hiks.... " Gumam nya lirih.
Seokjin memasuki mobilnya meninggalkan taman dan mengendarai nya dengan perasaan kacau saat ini, ia sungguh sungguh masih mencintai Jimin hingga saat ini ia tidak ingin kehilangan Jimin nya .
TBC
Vote and comment 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuanganku Mendapatkan Kembali Cintamu [ Jin&Jimin ]
Romancetentang perjuangan kim seokjin untuk mendapatkan cinta pertamanya kembali setelah cukup lama ia meninggalkannya, tapi orang yang ia cinta membenci dirinya . Akankah ia bisa mendapatkan cinta itu kembali atau justru ia harus mengalah akan takdirnya...