satu

1.1K 191 56
                                    

|bonanza by Lcourage|

Orang tua Baekhyun tidak main-main saat memberitahu putra tunggal mereka bahwa perjodohan dengan keluarga Park sudah disepakati bersama, bahkan oleh si kembar itu sendiri. Mereka sungguhan rela berbagi pasangan dan berjanji tidak akan berebut satu sama lain. Tapi masalahnya bukan itu.

Bagaimana dengan Baekhyun? Apa dia tidak punya hak berbicara di sini?

“Ayah… Ibu…”

“Kami tidak akan hidup selamanya,” ujar sang ibu, menyela apapun yang hendak Baekhyun katakan. “Bagaimana nasibmu nanti kalau kami tidak ada?”

“Kalian akan panjang umur! Tidak lihat aku yang setiap malam berdoa sambil berlutut? Aku bahkan rajin ke gereja hanya untuk mendoakan kalian.”

“Baekhyun…” Kini giliran ayahnya yang berbicara. “Kami sangat menyayangimu. Sungguh. Kau adalah putra satu-satunya dan akan selalu menjadi bayi kecil kami ke manapun kau pergi. Menikah bukan berarti putus hubungan dengan orang tuamu. Kau bahkan masih bisa pulang ke rumah kapanpun kau mau. Tapi, Nak… Sekarang ini kami sudah muak melihatmu di rumah.”

“A-apa?!” Baekhyun nyaris tersedak ludahnya sendiri.

“Maksud ayahmu adalah… sudah saatnya kau melihat dunia luar, bukannya terus-menerus berdiam diri di kamar sambil menonton drama. Pergi ke gereja saja tidak cukup. Jika tidak ingin bekerja, minimal nikahi mereka, lalu buatlah anak sebanyak mungkin. Kau tidak harus mengurus anak-anakmu jika memang merepotkan, Ibu dan mertuamu bisa mempekerjakan baby sitter untuk mereka.”

“MAKSUD KALIAN APA SEBENARNYA?!”

Pada titik ini, Baekhyun ingin sekali menangis meraung-raung seperti bocah.

“Aku dibuang, iya kan? Kalian sudah tidak menyayangiku.”

“Kalau sudah tidak sayang, kami cukup mengusirmu dari rumah. Bukan menikahkanmu pada kembar Park yang tampan dan sukses itu.”

“TAPI KENAPA MESTI DUA?! KALAU AKU DI GANGBANG BAGAIMANA?”

Gangbang itu apa?” tanya ibunya polos.

Baekhyun membuka mulutnya, tapi tak ada yang keluar dari sana. Ia mulai panik. Apalagi saat melihat ayahnya menarik ponsel dari saku, bermaksud mencari apa arti kata gangbang. Cepat-cepat Baekhyun pun mencegah sang ayah dengan mengatakan sesuatu yang pertama kali terlintas di kepalanya.

“YA SUDAH, AKU SETUJU!”

Yah, tidak ada salahnya menikahi 2 pria gagah sekaligus. Dia bisa dapat uang bulanan 2 kali. Dan mungkin bisa melakukan threesome sesekali.

Hm, tidak buruk juga.

Pengalaman seksnya yang nol besar itu akan pecah telur sebentar lagi.

|bonanza by Lcourage|

Rasanya seperti menikah 2 kali dalam sehari, sebab Chan dan Yeol memiliki perbedaan dalam mengucap janji pernikahan. Mereka berdiri berdampingan di altar. Chan di sebelah kanan, ditemani perwira angkatan darat, lengkap dengan seragamnya. Yeol di sebelah kiri, ditemani rekan dokter serta profesor yang tampil lebih santai.

Sementara Baekhyun memilih berjalan sendiri ke altar karena masih marah pada ayahnya yang berkata muak melihatnya di rumah. Pada akhirnya ia sedikit menyesal. Baekhyun nyaris berbalik pergi, kabur sejauh mungkin dan batal menikahi si kembar Park. Tidak ada yang menguatkannya. Tidak ada pula yang menggenggam tangannya.

Apakah begini rasanya hidup sendirian?

Yeol-lah yang pertama kali turun dari altar, diikuti Chan setelahnya. Mereka menyambut Baekhyun dengan uluran tangan meski anak itu masih setengah jalan. Untung saja Baekhyun langsung mengurungkan niatnya yang semula ingin kabur dari sana.

Buket bunga pun diserahkan entah pada siapa demi menyambut uluran tangan keduanya. Dan mulai dari sana, semua berjalan terlalu cepat. Tahu-tahu pendeta sudah mengumumkan mereka sebagai pasangan suami yang sah.

Chan memasangkan cincin di jari manis tangan kanan Baekhyun. Lalu Yeol memasangnya di jari manis tangan kiri. Mereka secara kompak mencium pipi Baekhyun, lalu merangkulnya untuk berbalik menghadap para tamu.

Senyum si kembar terlihat amat lebar, berbanding terbalik dengan Baekhyun yang gugup setengah mati setelah dicium pipi kiri dan kanannya.

Astaga!

Bagaimana Baekhyun bisa menghadapi mereka nanti malam?

|bonanza by Lcourage|

A/N:

Kira-kira 500 words aja tiap update, tapi karena dikit, mungkin bisa tiap hari?

Makanya ayok yang semangat kasih vote+comment-nya. Kalo mau bantu promosi sekalian juga boleh hihii

171222.

bonanzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang