05 - Perasaan Claire

28 3 1
                                    


Di samping ranjang, Claire menatap Gray yang terbaring. Aneh sekali, padahal Claire belum lama mengenal Gray, bahkan tidak dekat. Tapi kenapa hatinya cemas melihat pria itu dalam keadaan seperti ini. Padahal secara alamiah, seharusnya Claire akan merasa kesal karena sikap buruk Gray padanya barusan dan ketika di Pandai Besi.

"Claire apa tanganmu terluka?" Tanya Cliff khawatir, jelas sekali tadi ia melihat Gray mencengkeram kuat tangan Claire.

"Hmm? Tanganku tidak apa-apa kok!" Jawab Claire sambil tersenyum dan memperlihatkan tangannya.

"Baguslah.. ngomong-ngomong tolong maafkan sikap Gray tadi, dia pasti tidak bermaksud begitu." Ucap Cliff.

Claire menganggukkan kepalanya, "Iya tentu saja, tapi apa Gray selalu kasar dan temperamental?" Tanya Claire penasaran. Claire belum tahu menahu apapun tentang Gray, saat pertama kali bertemu pun pria itu lebih banyak diam dan tidak banyak basa-basi.

"Jangan salah paham, Gray tidak seburuk itu."

"Gray itu sangat baik, tapi entah kenapa hari ini dia tiba-tiba bertingkah kasar dan minum begini, padahal Gray itu tipe orang yang tidak bisa minum." Jelas Cliff.

Mendengar penjelasan Cliff, sesuatu hal terlintas di benak Claire. "Sepertinya Gray bertengkar dengan kakek Saibara." Ucap Claire.

Cliff tertegun, "ahh.. jadi itu pemicunya."

"Apa aku melewatkan sesuatu?" Tanya Ann yang datang membawa makanan dan obat.

"Itu untukku Ann?" Tanya Cliff senang.

"Bukan Cliff! Ini untuk Gray!" Ucap Ann tegas, raut wajah Cliff berubah masam.

"Ngomong-ngomong Claire, dibawah ada Jack mencarimu." Ucap Ann.

Claire enggan pergi, ia menatap Gray dengan khawatir. "Claire apa kau menyukai Gray?" Tanya Ann terus terang.

Cliff terkejut begitupun dengan Claire, dengan ragu Claire menjawab, "aku tidak tau, ini pertama kalinya aku merasakan perasaan seperti..."

"..Ingin terus melihatnya?" Lanjut Claire dengan wajah memerah, kenapa ia jujur sekali.

Ann tersenyum, "Gray akan baik-baik saja, kami akan merawatnya." Ucap Cliff.

Claire mengangguk dan bergegas pergi ke bawah, disana Jack sedang duduk menunggu bersama dengan Popuri?

"Kakak dan Popuri kenapa berduaan? Kalian pacaran?!" Tanya Claire penasaran.

"Apa kelihatannya begitu?" Tanya Jack jail, wajah Popuri dengan cepat memerah, "Jack jelaskan dengan benar!" Popuri mendecak sebal.

"Popuri mengantarku mencarimu Claire, aku sudah memasak makan siang tapi kau lama sekali datang jadi tentu aku khawatir." Jelas Jack.

"Ohh.. hehe, maaf membuatmu khawatir." Claire menggaruk tengkuknya karena malu.

"Lalu ada keperluan apa kau disini?" Tanya Jack.

"Sudahlah kak nanti aku jelaskan di rumah, sekarang ayo pulang! Aku sudah lapar!" Ucap Claire.

Jack menuruti ucapan Claire, mereka pun pergi ke perkebunan bersama. Sebelum itu, mereka mengantarkan Popuri kembali ke Poultry Farm.

><><><><><<><><><><><<><><><><>

Jangan lupa votenya ya :3

She's My DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang