SOKY - BONUS PART

16 5 10
                                    

SOFIA DAN RICKY EDITION.

BONUS PART.

>>>>>

FIVE MONTH LATER

Tak terasa sudah lima bulan Sofia dan Ricky menjadi orangtua dari dua putra kembarnya.

Yaps. Twins.

Sebuah anugerah yang luar biasa, setelah drama panjang akhirnya Allah memberikan kepercayaan kepada mereka.

Usia pernikahannya kini sudah menginjak kurang lebih dua tahun setengah.

Sebelum lahirnya si kembar, Sofia dan Ricky banyak sekali mendapatkan cobaan.

Tiga bulan setelah pernikahan mereka Sofia mengandung buah hati pertama mereka.

Namun pada usia empat bulan Sofia mengalami keguguran karena janinnya yang dikandungnya lemah.

Dua bulan kemudian setelah keguguran Sofia kembali hamil kembali, Sofia dan Ricky amat sangat bahagia.

Tapi kebahagiaan mereka dan berlangsung lama karena diusia kehamilan Sofia menginjak lima bulan dokter harus menyatakan bahwa janin yang berada di kandungannya tidak berkembang.

Yang membuat Sofia harus segera diambil tindakan operasi untuk mengeluarkannya.

Sedih? Oh tentu saja.

Hancur untuk kedua kalinya. Bagaimana tidak hancur, Sofia sudah kehilangan dua calon anaknya.

Terlebih ia divonis dokter bahwa terdapat kista dirahimnya. Yang membuatnya harus menjalankan operasi kembali, yang hanya berjarak sebulan dari operasi sebelumnya.

Ricky, sebagai suami yang baik terus memberikan semangat kepada istrinya.

Menangis adalah kegiatan rutin Sofia pada saat itu. Yang membuatnya trauma akan meja operasi.

Setelah kejadian itu Ricky mengajak Sofia untuk berlibur ke luar negeri membuat Sofia bahagia dan melupakan sejenak kesedihannya.

Setelah kembali dari liburannya, kondisi Sofia sudah lumayan membaik terlebih support dari para sahabatnya.

Vania dan Syifa pun sering datang kerumah Sofia membawa anak mereka masing masing.

Mereka sepakat untuk memanggil Sofia dengan sebutan Mafi (Mami Sofi)

Yang membuat Sofia tidak kesepian karena alsava, Aislinn dan Aileen yang selalu menemaninya.

Terlebih suara cerewet alsava membuat Sofia sering tertawa. Persis seperti ibunya. Cerewet.

Serta suara tangis Aislinn ketika Aileen yang merampas mainannya. Lalu berlari menuju Sofia untuk mengadu.

Lucu sekali. Wajahnya seperti anak kecil Arab yang hidungnya mancung serta alis yang tebal.

Berbeda dengan alsava yang wajahnya seperti bule dan sedikit seperti Korea jatuhnya karena putih.

Enam bulan setelah kejadian itu Sofia kembali hamil untuk ketiga kalinya.

Ricky dan Sofia sangat bahagia. Karena memang sudah lama mereka menunggu seorang anak.

Mereka pun mengadakan tasyakuran empat bulanan dan tujuh bulanan.

Mereka juga sudah membeli beberapa peralatan bayi. Mulai dari baju, bedong, sarung tangan dan kaki, serta topi.

Mereka amat sangat antusias menunggu kelahiran putri mereka yang akan lahir dua bulan lagi.

Namun takdir berkata lain, seminggu setelah acara tujuh bulanan Sofia mengalami pecah ketuban dan harus segera diambil tindakan Caesar.

Padahal usia janinnya belum cukup untuk lahir.

Dear Arnold - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang