PROLOG

320 28 1
                                    

Jangan lupa buah tangannya ya!! Bintang sama komen nya!!! Terimakasih 🖤

Pernah kah kalian menyukai senior/Kaka kelas di sekolah?

Pastinya pernah kan, mana mungkin kalian tidak pernah tertarik atau sekedar mengagumi senior di sekolah, apalagi kalau senior nya seperti Zaviano Akrama Mahendra siswa kelas XII MIPA 1, kerap di sapa Kak Zavi.

Mungkin tidak aneh lagi jika seorang adik kelas menyukai Kaka senior di sekolah nya, seperti yang di alami Azzora Gebria Mahesa siswi kelas XI MIPA 3, kerap di sapa Zora.

Zora selalu merahasiakan tentang crush asli nya itu, sampai-sampai ia selalu membohongi teman-teman nya entah karena apa.

Entah karena malu? Atau memang Zora takut teman nya suka kepada Kak Zavi?

Kak Zavi memang menjadi panutan di SMA GARUDA BANGSA. Tidak jarang siswa-siswi di SMA GARUDA BANGSA mengaguminya. Termasuk wakil ketua OSIS yang juga menyukai Zavi.

Zaviano juga menjadi incaran bagi kaum-kaum hawa di SMA GARUDA BANGSA.

Namun sayangnya Zavi itu orangnya cukup cuek dan dikenal softboy.

Kejadian tak terduga membuat sikap Zavi berubah terhadap Zora.

Mampu kah Zora bersaing dengan siswi-siswi yang juga menyukai Zavi? Apalagi siswi nya adalah seorang wakil ketua OSIS, sedangkan Zora hanyalah siswi biasa yang tak punya prestasi apa-apa.

Zaviano, ia menjabat sebagai ketua OSIS di SMA GARUDA BANGSA, ia selalu aktif di setiap organisasi di sekolah nya.

Apa yang akan di lakukan Zora untuk mendapatkan hati Kaka kelas nya itu?

Di sisi lain datang seorang murid baru lelaki yang seangkatan dengan Zora, ia juga mulai mendekati Zora, apa yang akan dilakukan siswi itu apakah ia akan memilih untuk bersama Zavi atau siswa baru itu?

Penasaran?

Lanjut......

TBC........

Komen biar rame!

Vote and follow!

Terimakasih.

 SENIOR CRUSH [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang