SENIOR CRUSH - 2 -

153 23 0
                                    

[ Happy Reading ]

Jangan lupa buah tangannya ya!! Bintang sama komen nya!!! Terimakasih 🖤

Penasaran?

Zora segera memberikan minyak kayu putih yang ia temukan terselip di belakang botol alkohol. Mungkin Zavi tidak fokus atau ia sengaja, agar Zora menolongnya? Itu adalah ketidakmungkinan.

"Ini kak minyak kayu putih nya, tadi ke selip di belakang botol alkohol jadi gak kelihatan" tutur Zora sembari memberikan minyak kayu putih itu kepada Zavi.

"Makasih ya, mungkin tadi gue gak fokus" balas Zavi berterimakasih.

"Sama-sama ka"

Zavi segera berlalu dari hadapan Zora dengan cool nya.

"Kok bisa ya Kak Zavi gak nemuin minyak kayu putih nya? Atau jangan-jangan dia sengaja biar bisa ngobrol sama gue?" batin Zora ke gr an.

"Eh btw kak Zavi sakit apa ya?" Pertanyaan itu muncul di benak Zora.

"Zora!" pangiil perempuan yang berada di belakang nya

"Iya, ada apa?" tanya Zora segera menghampiri Lika.

"Hari ini giliran lo kan yang jaga UKS?" tanya Lika.

"Hmmmm, perasaan bukan gue deh Lik" jawab Zora bingung.

"Coba lo cek jadwal baru yang di kirim di grub!" pinta Lika.

"Bentar gue cek dulu" Zora segera mencek grup di handphone nya, dan ternyata benar hari ini ia, Rachel, dan Fera yang bertugas berjaga di UKS. "Oh iyaa, benar hari ini gue, Rachel, sama Fera yang jaga di sini. Sorry gue kurang fokus" ucap Zora malu-malu.

"Yaudah Lo bertiga kan udah ada disini, jadi gue sama Elpa pergi ya. Oh ya btw Lo udah izin belum sama guru pengajar di kelas Lo?" tanya Lika.

"Nanti itu gampang!" jawab Zora.

Lika dan Elpa segera pergi dari UKS tersebut dan hanya tersisa Zora, Rachel, Fera, dan murid-murid yang sempat pingsan tadi.

"Gue gak nyangka kita bakalan jaga bertiga hari ini!" ucap Zora kesenangan.

"Lo lagi salting ya?" tanya Rachel menggoda, melihat gelagat Zora yang sedikit aneh.

"Gak, ya kali gue salting emang ada siapa di sini?" balas Zora.

"Ya siapa tau Lo naksir sama murid baru" goda Rachel.

"Ngadi-ngadi Lo" balas Zora.

Anggie, Fera , Rachel , dan Zora mereka bersahabat sejak mereka sekelas waktu pertama masukkan sekolah, sampai sekarang mereka tidak pernah di pisahkan dari kelas MIPA 3.

*********

Suasana UKS PELITA saat itu sudah sepi karena semua murid yang berada disana kondisi nya sudah membaik dan segera kembali ke kelas nya, kecuali ada 1 atau 2 orang yang mungkin malas untuk balik ke kelas.

"Bingung mau ngapain" ucap Rachel. "Nonton anime aja lah" lanjutnya.

"Anime terus Lo Hel, gak bosen apa?" tanya Zora

 SENIOR CRUSH [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang