SENIOR CRUSH - 1 -

236 23 0
                                    


[ Happy reading ]

Jangan lupa buah tangannya ya!! Bintang sama komen nya!!! Terimakasih 🖤

Typo gak?

Di SMA GARUDA BANGSA pada hari Senin tanggal 18 Juni 2022, sedang dilaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau sering di sebut MPLS untuk murid-murid baru.

SMA GARUDA BANGSA, terletak di daerah Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Bangka VII dalam No. 14.

MPLS tersebut berlangsung selama 3 hari ke depan. Walaupun sedang di adakan MPLS, siswa dan siswa kelas XI dan XII tetap hadir dan belajar di sekolah.

Jam baru menunjukkan pukul 06.45,
hanya ada Zora yang sudah datang di kelas XI IPA 3, bukan hanya hari ini ia datang sangat cepat namun hari-hari biasanya pun ia selalu datang pertama di kelas itu.

'Bosen juga sendirian gak ada teman ngobrol', batinnya.

Karena masih pagi hanya ada beberapa kantin yang buka, Zora memilih untuk pergi ke kantin Bu Ida ia memang sudah langganan di sana.

Di kantin pun sama, terlihat sangat sepi hanya ada beberapa siswa dan siswi yang berbelanja.

Pagi ini Zora tidak sarapan dirumah seperti biasanya entah karena tidak sempat atau ia tidak berselera makan.

Dan ia memutuskan untuk memesan menu favorit di kantin Bu Ida yaitu nasi goreng ayam suwir, yang sudah terkenal dengan kelezatan nya. Dengan secangkir air teh hangat sebagai pelengkap sarapan di pagi hari.

Selang beberapa menit akhirnya pesanan Zora datang, ia tidak sabar untuk melahap nya, kebetulan hari ini ia lupa sarapan di rumah.


Setelah menyelesaikan makan nya, siswa perempuan yang rambutnya di ikat crunchy pink itu segera pergi menuju kelas.

Karena sebentar lagi upacara bendera sekaligus upacara pembukaan MPLS akan di laksanakan

"Zora, Lo dari mana?" tanya Anggie, salah satu sahabat Zora yang cukup lincah dan sering teriak-teriak gak jelas.

"Dari planet Mars" jawab Zora

"Serius anjay!" decak Anggie sedikit kesal.

"Dari Kantin Bu Ida, emang kenapa?" tanya Zora kembali.

"Gak papa sih, cuma nanya doang" jawab Anggie santai.

"Btw Fera sama Rachel belum dateng?" tanya Zora "Tumben Lo dateng nya cepat, biasanya Lo dateng telat?" lanjut nya.

"Mereka katanya hari ini jaga di belakang barisan" jawab Anggie. "Hehehe hari ini gue lagi bahagia soalnya" lanjut nya.

"Ada-ada aja Lo"

Di sela-sela mereka mengobrol, terdengar suara dari speaker yang berada di ruang kelas nya, suara itu berasal dari Bu Karina selaku Guru bidang Kesiswaan.

"Pengumuman untuk semua murid SMA GARUDA BANGSA agar segera berbaris di lapangan dengan rapi, karena sebentar lagi kita akan mengadakan upacara bendera sekaligus upacara pembukaan MPLS, sekian terimakasih." kata Bu Karina di speaker tersebut.

"Ke lapangan sekarang yuk!" saran Zora.

"Lo gak jaga di belakang barisan hari ini?" tanya Anggie

"Gak, kemarin kan udah jadi gantiin sama yang lain" jawab Zora.

 SENIOR CRUSH [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang