One

2.2K 94 0
                                    

Pagi yang indah bagi beruang kecil ini "HAECHAN BANGUN, KLO GA BANGUN MAE BUANG PS KAMU SAMA DERY" teriak seorang yang di panggil Mae itu.

"IYA MAE" teriak Haechan balik, ia melihat Hendery dengan wajah tertekan karna harus bangun sepagi ini hanya untuk pergi mengantar Haechan, padahal bisa saja Johnny (daddy mereka) yang mengantar Haechan tapi Ten (Mae nya) tidak mau.

"Cepat siput" ucap Hendery pada sang adik yang terlihat lambat dan sangat tenang.

"Diam T-rex" balas Haechan lalu pergi dari situ sebelum Hendery mengamuk dan ngambek.

"Sudah sudah kalian berdua ini, tidak capek apa bertengkar tiap hari" ucap Johnny yang lelah melihat kedua anaknya ini bertengkar setiap hari, maupun hari libur mereka tetap bertengkar.

"Tidak!" Elak Hendery dan Haechan bersamaan, ah sungguh Johnny lelah rasanya ingin memukul anaknya tapi ada Ten yang siap membuat Johnny tertekan.

Sesampainya Haechan dan Hendery di sekolah Haechan.

"Hyung, minta duit yang di kasih Mae tadi" ucap Haechan dengan tangan meminta duit jajannya, Hendery memberikannya lalu pergi begitu saja.

(Mereka pakai motor ygy)

"Haechanieee" panggil seseorang, Haechan menoleh lalu "Markeuuu" balas Haechan, ah ternyata mereka bersahabat ya.

Mark dengan cepat memeluk Haechan lalu mencium seluruh wajahnya kecuali bibir, ingat itu kecuali Bibir klo Mark melanggar peraturan yang di buat Johnny maka Mark tidak akan bisa bertemu Haechan.

Haechan dan Mark bisa di katakan seperti sepasang kekasih ya, tapi mereka hanya TTM (teman tapi mesra) membuat banyak murid disana cemburu dan iri.

(Crush mereka saja tida peka jangankan saya yang di tolak)

"Chan, tau tidak tadi itu ada" belum saja Mark menyelesaikan perkataannya itu karna ada Sungchan yang langsung mendorong Mark agar tidak terlalu dekat dengan Haechan.

"Ah Sungchan ada apa?" Tanya Haechan yang bingung mengapa Mark di dorong begitu saja sebelum Mark selesai berbicara.

"Ah gini, aku mau ajak kamu jalan ke taman nanti sore, mau?" Ajak Sungchan, Mark menatap Sungchan dengan tatapan ganas, tatapan singa yang ingin menerkam mangsanya "baiklah Sungchan, aku tanyakan dulu pada Mae dan Daddy soalnya ada kerjaan juga aku, bantuin Dery hyung di perusahaan daddy sama Mae" ucap Haechan pada Sungchan, Sungchan mengangguk lalu pergi.

Mark pergi begitu saja tanpa berkata apapun "Mark!! Ayo belanja di mall setelah pulang sekolah, dan temani aku di perusahaan Mae yaa" ucap Haechan pada Mark, Mark mengangguk sambil tersenyum "iya Chan siap" bales Mark lalu pergi ke kelas.

(Kelas Haechan dan Mark berbeda)

Teng tong teng tong (anggap aja suara bell)

Haechan menemui Mark, Haechan dengan cepat naik ke punggung Mark "hellooo my Lion" ucap Haechan, Mark tidak terkejut karna sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini.

"Hello too my bear" bales Mark, teman temannya Mark cemburu melihat itu, terutama Yeri.

Yeri sangat cemburu melihat itu, lalu menyenggol Haechan tapi ia sendiri terjatuh dan malah membuat dirinya sendiri di tertawakan banyak orang, dengan terburu-buru Yeri pergi dari situ.

Haechan dan Mark sekarang sedang memilih makanan yang akan di bawa ke perusahaan Ten, Haechan memilih banyak sekali permen dan mie, jangan lupakan air minum tentunya.

Sesampainya di perusahaan Ten.

Haechan dengan cepat masuk lalu pergi menemui Hyung nya yang sedang berpacaran dengan Xiaojun (Nakamoto Xiaojun) "hyung, sana ke perusahaan daddy" usir Haechan secara halus tentunya dengan Xiaojun juga.

My Soulmate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang