Uks~
[Ding!
Sitem cinta error
Perubahan sistem menjadi
Sistem bahagia
Dari pusat sistem
Mohon tunggu 1 hari]' hahh maksudnya? 'batin aqira kebingungan.
[Dewi dosa! Hiks gimana nih sistem cinta berubah jadi sistem bahagia berarti ai bakalan pergi hiks soalnya ai kan bawaan sistem cinta hiks nanti asisten dewi bakalan dapat baru dari sistem bahagia hiks gak mau pisah]
' mudah mudahan aja enggak ai masih 1 hari lagi kan? 'batin aqira.
[Iya hiks tapi kecepatan itu]
"Maaf kalau sakit"ucap aily kemudian menempelkan kantung es secara perlahan pada pipi aqira.
"Sakit gak mau"ucap aqira kemudian menahan tangan aily yang menempelkan kantung es pada pipinya.
"Biar pipi lo gak bengkak rara"ucap galaxy.
"Tapi sakit..."lirih aqira.
Ceklek~
"Gimana keadaan rara?"tanya alenza saat masuk ke uks.
"Dia gak mau diobati katanya sakit"ucap aily.
"Rara jangan nakal diobatin dulu ya biar gak bengkak pipinya"ucap alenza kemudian mengambil kantung es dari tangan aily dan mulai mengobati pipi aqira.
[Ohayo gozaimas!
Saya sistem bahagia!!!
Ayo cari kebahagiaan untuk orang lain dan mengurangi dosa diri sendiriLalu pergilah ke surga!!!]
[Kenapa udah ganti?bukannya masih 1 hari lagi?]
[Sistem cinta sudah
Dipanggil atasan lebih dulu
Jadi diganti menjadi diriku
Tapi...
Aku kehilangan asitenku au karena dibawa sistem cinta jadi aku harus menggunakanmu ai
Mohon bantuan untuk kedepannya
Karena aku masih sistem amatir]' oke,dan makasih sudah menjadi sistemku semoga kau bahagia'ucap aqira dalam batinannya.
"Udah baikan mau ke kelas atau disini?"tanya galaxy.
"Boleh ke kantin gak?rara mau beli permen?".
"Ayo"ucap semua yang ada didalam ruangan.
Kemudian mereka pun keluar dari uks dan pergi ke kantin untuk menemani aqira membeli permen.
"Takut..."ucap aqira kemudian bersembunyi dibelakang alenza dan didepan galaxy(ditengah tengah).
"Gak usah takut"ucap alenza kemudian berjalan cepat melewati kelompok David dkk.
Setelah membeli permen aqira,mereka pun memutuskan untuk duduk disalah satu kursi kantin karena bel istirahat sudah berbunyi.
"Mau makan apa?"tanya aily dan rayn.
"Apa aja samain sama kalian"ucap alenza.
"Yaudah kita beli bakso sama es teh"ucap aily kemudian melenggang pergi disusul rayn dibelakangnya.
"Pipi lo masih sakit?"tanya galaxy.
"Enggak sakit lagi kan udah diobatin"ucap aqira.
"Tingkah mu kek bocil banget model rambutnya gak cocok"ucap galaxy.
"Terus cocoknya gimana?"bingung aqira.
"Begini"ucap gala kemudian merombak tampilan rambut aqira.
Tangannya membuka ikatan rambut aqira dan merapikannya terlebih dahulu menggunakan jarinya,lalu setelah itu dia mengambil sedikit rambut sebelah kiri aqira dan mengikatnya menjadi satu menggunakan ikat rambut kupu kupu milik aqira.
"Dah lucu"ucap galaxy.
"Mau lihat"ucap aqira semangat.
Cekrek
"Nih" galaxy menyodorkan handphone miliknya.
"Woah bang gala pinter iket rambut rara"ucap aqira.
"Besok besok bang gala iketin rambut rara ya"ucap aqira dibalas anggukan pasrah galaxy.
' status ' ucap aqira.
[Ding!
STATUS: Dewi dosa
NAMA: Aqira Annela
UMUR: 16 tahun
GENDER: perempuan
H/C: perak
E/C: mata merah darah berbentuk bulat dengan corak permata emeralda
PESONA: 35/100
POWER: 359/1000
PINTAR: 50/100
CANTIK: 35/100
IMUT: 45/100
LEVEL: 2
SKILL:
-Drama
-Memasak
-GamerDUNIA: HAREM IS LIFE
POIN:
1.000cara dapat point(dihitung perorangan):
BAHAGIA +700
BENCI +500
KAGUM +400
MARAH +350
IRI +550HADIAH:-
DOSA
∞
(TAK TERHITUNG)BUAT BAHAGIA SEMUA ORANG UNTUK PENGURANGAN DOSA AGAR
BISA KE SURGA!!]' boleh lah boleh lah ' ucap aqira.
[Lumayan mirip sama fitur tuanku]
"Makanan datang!"ucap aily kemudian membawa nampan es teh ke atas meja dan membagikannya satu persatu begitupun rayn yang membagikan mangkuk berisi bakso diatas nampan.
"Yeyy makan" ucap aqira riang dan mulai memakan baksonya perlahan.
"Makan mulu lo cil"ucap rayn.
"Biarin wlee"ucap aqira sambil menjulurkan lidahnya.
"Dasar bocah"ucap rayn.
"Rara bukan bocah ya"ucap aqira menatap tajam rayn.
"Rayn,lian,alenza,gladis kalian mimisan"ucap aily,kemudian sebungkus tissue tiba tiba tersodor ditengah tengah meja.
Buru buru keempat nya mengambil tissue dan membersihkan darah dihidung mereka.
"Hidungnya kenapa? Ada hantu yang mukul ya makanya berdarah?"bingung aqira.
"Gapapa kok"ucap ucap keempatnya sembari mengalihkan pandangan dari aqira.
Akhirnya mereka pun melanjutkan acara makan mereka yang tertunda sebelum bel masuk berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem cinta diaktifkan!
Teen FictionAqira gadis cantik dengan satu nama yang memiliki kepribadian periang,namun ia harus mati karena kecerobohannya memilih menyelamatkan seekor anak kucing yang hampir ditabrak mobil. tapi secara tiba tiba ia terbangun dengan nama lain dan juga sebuah...