Bel untuk jam istirahat pertama pun berbunyi membuat semua guru langsung keluar dari kelas yang mereka ajar dengan di penuhi sambutan bahagia para murid.
[Ding!
Hapus
Make up tebal Alenza dkkBerhasil:uang jajan 23jt,+170.000 poin
Hukuman:demam 12 hari,kecelakaan,-semua poin
Batas waktu: 4 jam dari sekarang (tersisa 3 jam 59 menit)Lakukan(bonus 10 jt)/ganti(-11.000 poin)/tidak(+100.000 dosa)
Silahkan pilih opsi]
"Kalau gini sih lebih bagus lakuin"gumam aqira.
[Ding!
Selamat sudah mendapatkan bonus 10 jt rupiah,selamat menjalankan misi juga]"Kak"panggil aqira menoel noel bahu alenza.
"Apa?"tanya alenza menaikkan sebelah alis nya kebingungan.
"Rara gabut"ucap aqira dengan mata berkaca kaca.
"Astagfirullah gue kira kenapa"ucap ryan menepuk jidat nya melihat tingkah aqira.
"Pen belajar make up deh"ucap aqira.
"Buset mending kagak usah deh,kan dah ada alila yang bantu"ucap Emily yang ragu dengan kemampuan aqira,kan tau sendiri yang baru belajar...suka ya gitu.
"Tapi rara mau belajar"ucap aqira cemberut dengan bibir yang mengerucut lucu.
"Gak kuat,yaallah berikanlah hamba kekuatan"ucap rendi.
"Kuy belajar,kakak ajarin"ucap alenza.
"Boleh pake wajah kak emily buat percobaan?"tanya rara dengan mata berbinar.
"Eng-".
"Boleh"ucap alenza mengijinkan padahal tadi emily hendak menolak.
"Yeyy!"ucap aqira bersemangat.
Beberapa murid cewek pun mengeluarkan alat make up mereka untuk aqira gunakan.
"Ihh buset alat make up cewek banyak banget"kaget galaxy menatap horor tumpukan alat make up di atas meja.
"Ini apaan?"tanya rendi mengangkat sebuah kotak berisikan warna warna.
"Itu eye shadow"ucap aily.
"Kalau ini?"tunjuk galaxy pada sebuah benda yang menurut nya aneh.
"Foundation"ucap alenza.
"Ini dan ini?"tunjuk ryan.
"Itu bedak biasa sama perona pipi"ucap gladis.
"Buset banyak bener,pantes cewek make up lama"ucap denis.
"Ini air apa?hoekk bau nya aneh"ucap galaxy menunjukkan ekspresi jijik.
"Itu micellar water"ucap gladis.
"Bau nya aneh"ucap galaxy menaruh kembali botol tersebut.
"Nah kita bersihkan dulu make up di wajah kak emily"ucap aqira yang mulai membersihkan make up di wajah emily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem cinta diaktifkan!
Teen FictionAqira gadis cantik dengan satu nama yang memiliki kepribadian periang,namun ia harus mati karena kecerobohannya memilih menyelamatkan seekor anak kucing yang hampir ditabrak mobil. tapi secara tiba tiba ia terbangun dengan nama lain dan juga sebuah...