???

699 71 0
                                    

Tak terasa waktu berlalu dengan cepat,kelas mulai dipadati banyak orang.

"Rara bangun jangan tidur terus"ucap alenza yang mulai bosan menunggu aqira terbangun,jadi ia memilih untuk membangunkan aqira yang masih tertidur.

"Hmm"dehem alila bangun dari tidurnya dan melakukan sedikit peregangan.

"Hoam,oh ha nih buat kakak dan yang lainnya"ucap alila sembari menyerahkan Tote bag nya ke tangan alenza.

"Apa ini?"bingung alenza.

"Sarapan buat kak alen,kak mily,dan kak gladis kalau mau"ucap alila.

"Wuih qira yang masak kah nih?"tanya gladis dari kursi belakang.

"Iya rara sama lila yang masak"ucap Alila.

"Lila siapa?"bingung alenza.

"Aku"ucap alila singkat.

"Maksudnya?"bingung gladis sampai mengabaikan tapper ware(taulah anj nulisnya gimana😀🔫) yang disodorkan emily.

"Rara itu Aqira lila itu alila"ucap alila.

"Nah terus alila siapa?"bingung emily yang langsung menaruh bekal milik gladis di mejanya karena gladis sedang mencoba konek.

"Kepribadian ganda"ucap alila santai mengabaikan keterkejutan satu kelas yang mendadak hening.

"What kok bisa?gimana gimana?"ucap galaxy kaget.

"Hadeh ngebug mulu dah lo"ucap alila.

"Ih anj gue lebih tua dari lo ya ra..lila"ucap galaxy.

"Kalau rara punya kepribadian ganda cara bedainnya gimana?dari logat lo gue atau apa gitu?"bingung rayn.

"Warna mata"ucap alila.

"Kalau rara merah"ucap alila kemudian ia mengubah warna matanya ke asli.

"Wuih berasa ganti softlens pake sihir"ucap fariz.

"Kalau alila perak"ucap alila yang merubah warna matanya ke perak.

"Dah lah gelap"ucap galaxy yang pusing.

"Betewe lo kenapa bisa jadi kepribadian ganda rara?"bingung galaxy.

"Gu..."tiba tiba aqira langsung merubah warna matanya ke merah lagi,karena jujur ia belum memikirkan alasan kenapa aqira bisa punya kepribadian ganda.

[Yeuu lolot bukan dipikirin]

' kan lu langsung kasih gue ide buat bikin drama kepribadian ganda supaya gue bisa nunjukin sikap asli gue,ya gimana gue bisa mikirin alasannya tAI! ' batin aqira mendengus sebal.

[Ya gue kira udah lo pikirin]

' JADI MAKSUDNYA SALAH GUE? GITU?! 'tanya aqira ngegas membuat ai seketika menonaktifkannya diri karena takut.

"Rara?"panggil aily ketika melihat mata aqira yang berubah ke merah.

"Iya ini rara"ucap aqira sambil tersenyum.

"Betewe ra mau jadi pacar gue kagak,kan cucok tuh gue ganz lo canz ya gak ya gak?"ucap galaxy yang berakhir mendapat jitakan dikepalanya oleh alenza.

"Canz? Cantik maksudnya? Tapi kata mama rara itu imut bukan cantik,letak cantik rara dimana?" Sok bingung aqira😀.

"Tuh lihat wajahmu cantik kan?"ucap gala kemudian mengarahkan layar kamera hpnya menghadap aqira.

"Wah ini rara? Siapa yang dandanin?"tanya aqira.

"Alila"ucap aily.

"Woah kak alila yang terbaik"kagum aqira.

[SKIP SKIP RATU DRAMANJING!]

Teriak ai membuat aqira seketika kesal.

"Makasih sarapannya"ucap gladis dan emily.

"Emm semoga suka tadi rara sama kak lila yang masak"ucap rara.

"Kak lila jago masak hebat pokoknya"ucap aqira membanggakan diri sendiri.

"Iya iya bocil"ucap rayn.

"Rara bukan bocil! O..oh ya kalian gak akan jauhin rara kan?"tanya aqira takut.

' aqira pabo bisa bisanya sok buat drama kepribadian ganda cuma buat bisa keluarin sikap asli,ehhh malah terlupa sama tanggapan mereka aaaa a****ir(anjir) gimana kalau mereka jauhin gue 'batin aqira kacau.

"Gak akan lah malah kita senang kok lo jadi ada yang jagain kalau kita lagi gak ada,gue lihat pas lila keluar dia kayaknya kuat pasti dia bisa lindungin lo kalau kita kita gak ada"ucap rayn mengacungkan kedua jempol nya.

"Woiya dong makaseh lila gitu loh" ucap aqira yang membanggakan dirinya.

"Woilah setan! Keluar nya jan tiba tiba napa gue kan kaget/masih pen ngobrol sama rara maen nongol ae lu kek jelangkung"ucap denis(yang bagian kagey) dan rayn(yang bagian kangen)
{Tapi awalan kata mereka sama yaitu woilah setan keluarnya jan tiba tiba napa gue kan}

"Awas klean ngambek gue tcih"ucap aqira yang langsung berubah warna matanya menjadi seperti semula.

"Pagi bayi bayiku"sapa seorang guru perempuan memasuki kelas membuat semua murid ngacir ke tempat duduk masing masing.

"Pagi bunda"ucap aqira disambut gelak tawa satu kelas.

"Kok bunda,emang ibu setua itu"ucap nya cemberut.

"Ibu panggil kita bayi,kita panggil ibu bunda yeyy ibu dan anak"ucap aqira.

"Gimana sih ini konsepnya ibu ngebug"ucap bu ratna.

"Gak tau bu saya juga ngelag"ucap gladis.

"Bwahahaha sipaling ngelag"tawa denis,lian,ryan,dan galaxy.

"Permisi"ucap David yang langsung melewati bu ratna dan duduk dikursi pojok dekat jendela.

"Telat mulu kamu"ucap bu ratna.

"Hukum bunda dia nakal"ucap aqira.

"Udah udah buka buku paket bahasa Indonesia tulis bab 6 ya"ucap bu ratna kemudian ia duduk manis tanpa memperdulikan murid muridnya yang langsung mengeluh.

Aqira pun langsung mengerjakan apa yang bu ratna pinta dengan cara merangkumnya agar cepat selesai.

10 menit kemudian....

"Nih kak zaza mau tulis rangkuman rara gak?"tanya aqira sambil menyodorkan buku tulis miliknya.

"Lah udah selesai?"bingung alenza yang dibalas anggukan pasti oleh aqira.

"Ikut"ucap gladis dan emily yang ikut melihat catatan aqira.

"Qira kenapa gak nulis?"bingung bu ratna melihat aqira yang hanya diam menoleh ke belakang.

"Rara udah nulis kok bunda tuh bukunya"ucap aqira sembari menunjuk buku yang ditiban sikut alenza.

Bu ratna yang tak percaya berjalan menghampirinya meja gladis dan emily lalu mengambil buku tulis aqira.

"Wah iya udah selesai bagus pertahanin tulisan cepatmu"ucap bu ratna kemudian kembali ke tempat dudukny lagi.

Sistem cinta diaktifkan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang