Misi kek setan

538 43 0
                                    

Setelah sampai dikediaman dirgantara,aqira dan juga daniel segera menjelaskan kepada kedua orang tuanya bahwa mereka ralat aqira mengingini alenza untuk tinggal dikediaman dirgantara.

Dan kedua orang tuanya pun mengijinkan,setelah menjelaskan pada kedua orang tuanya aqira pun langsung bergegas menarik tangan alenza menuju kamar miliknya yang berada disebelah kamar aqira.

"Nah kamar kak alen di sini ya"ucap aqira.

"Makasih,maaf kalau gue ngerepotin"ucap alenza meringis merasa tak enak merepotkan keluarga dirgantara.

"Gapapa,aku jadi ngerasain punya kakak perempuan selain kak alila"ucap aqira sembari tersenyum kemudian langsung pergi memasuki kamarnya disusul alenza yang juga memasuki kamar.

[Ding!!!
Nona berbuat baik dan
Mengatakan hal yang membuat hati nona alenza bahagia

-70.000 dosa
Sisa ∞(infinite)
+2.000 poin

Teruslah berusaha]

"Astaga masa masih infinite sih ya elah padahal ngurang udah 70 ribu"dumel aqira sedikit kesal.

[Alah sia komen wae]

"Nyenyenye"nyinyir aqira yang langsung memilih pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Tak butuh waktu lama ia sudah selesai membersihkan dirinya,kini ia tengah berbaring di atas kasur dan melamun.

"Tem, kira kira gimana yah jodoh gue di dunia ini?"tanya aqira nyeleneh.

[Ding!

Tidak tau]

"Singkat padat menyakitkan"ucap aqira datar.

Tak ingin ambil pusing,aqira pun memilih untuk memejamkan mata guna menjemput mimpi indah bersama jodoh.

Canda jodoh,Aqira mau gue bikin jomblo ae;)

Jam 01.07

"Hoam,jam berapa nih?dah pagi kah?"tanya aqira entah pada siapa.

[Pagi ndasmu,tidur lagi sana! Masih jam 1 dini hari belum pagi]

"Oohh oke"alisa pun langsung memejamkan mata nya lagi.

[Ding!
Misi baru!
Selamatkan seorang pria
Yang tertusuk pisau di jalan
Jalani aja dulu nikah nya kapan kapan

Gagal: demam tinggi 1 minggu,-10.000 poin,+500 dosa

Berhasil: mendapat pengharum lavender untuk tubuh bisa aktif bisa tidak tergantung keinginan nona,+20.000 poin,-5.000 dosa

Terima/Tukar misi baru

Cepat bangun dan pilih lah!]

"Padahal aku ingin tidur ehh malah ada misi"rengek Aqira.

Dengan langkah gontai, Aqira pun berjalan memasuki ruang ganti ya tak lupa ia juga membasuh wajah dan menyikat gigi nya.

"Oh ya tem,jam berapa kira kira kejadian nya?"tanya aqira sembari mengikat rambut nya.

[7 pagi]

Sistem cinta diaktifkan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang