Woyyy yang baik follow ig gue napa @Liano_axxalion sante tar gue follback,kalau kalian jahat ya udah gak di follow juga gak kenapa napa.
Tak butuh waktu lama aqira pun sampai di parkiran RS.
"Dengan cepat ia memutar dan mengeluarkan tubuh cowok yang mulai kehilangan kesadaran tersebut dari dalam mobilnya.
"Taruh pistol lo oke?ini rs, jangan sampai gue dikira bawa napi"ucap aqira mencoba nego.
Dengan patuh cowok tersebut menaruh pistol nya di kursi mobil.
"Sorry,gue cuma mau bantuin lo"ucap aqira yang kemudian memapah tubuh lemah cowok tersebut menuju pintu rs.
"Gila lo berat banget"ucap aqira keceplosan.
"Ehh enggak ma-maksud gue... Oke please jan marah ya"ucap aqira yang sudah kebingungan hendak mencari alasan apa.
"Nah,tuh resepsionis"ucap aqira tersenyum.
"Mbakk resepsionis yang cantik menawan nan aduhay tolong bantu bawa cowok ini,atau minimal cari brankar gitu biar saya gak keberatan nahan beban tubuh nih cowok"ucap aqira.
"Ehh bentar bentar"dengan cepat resepsionis pun memanggil beberapa perawat yang ada.
Dengan cepat para pasien laki laki membantu menaikkan tubuh cowok tersebut ke atas brankar yang kemudian langsung dibawa para suster untuk ditangani.
"Sus untuk biaya pengobatan dan perawatan cowok tadi p-pakai kartu atm saya,didalam nya ada uang jajan saya selama 3 bulan gak banyak cuma 30 juta n-nanti kalau kurang minta sama si cowok nya aja ya?uang jajan saya cuma ada ini dan gak pegang uang lagi"ucap aqira memilin jari telunjuknya dengan kepala menunduk.
Oke ini bukan drama,ini jujur no pek pek no Rekayasa untuk drama,karena uang 30 juta tersebut memang uang jajan selama 3 bulan yang diberikan ayah nya.
Ya walau kalau habis dia bisa minta lagi tapi kan dia malas menghadapi siraman pertanyaan keman uang itu hilang,dipakai apa saja,dan lain lainnya.
"Baik dek,ohh ya dia bukan pacarmu kah?"tanya resepsionis sembari memasukkan cowok tersebut kedalam daftar pasien.
"Ohh ya namanya siapa dek?"tanya resepsionis sekali lagi.
"S-saya gak tau kak,tadi cuma nolongin dia di tengah jalan m-mungkin dia dirampok"ucap aqira.
"Oooh sayang banget dek,kira kira didaftarkan pakai nama apa kakau gini?"tanya resepsionis.
"Orang jahat!"ucap aqira dengan mata berbinar.
"O-orang jahat?"kaget resepsionis.
"Iya,muka nya kayak orang jahat"ucap aqira sembari tertawa kecil yang ditutupi kedua tangan.
"Oke lah dek"ucap resepsionis pasrah.
"Hihi,kalau gitu aku pamit ya kak bye bye"ucap aqira yang langsung pergi setelah mengambil kartu atm milik nya.
Dengan cepat ia memasuki mobil Lamborghini Aventador milik nya,dan melajukan mobil ke jalan didekat rumah nya.
"Ehh lah bukan nya itu mobil yang tadi kok udah keluar?"tanya salah seorang anggota geng motor yang kebingungan.
"Ayo cepat ke rs,pasti ketua udah di rawat disana"ucap waketu.
Setelah memarkirkan motor masing masing di parkiran,mereka yang berjumlah 9 orang pun memasuki rs.
"Ada yang bisa saya bantu?"tanya resepsionis dengan tersenyum cerah,namun jari telunjuknya menempel di bawah meja yang ada sebuah tombol merah.
Berjaga jaga jika sekelompok laki laki di depan nya membuat masalah.
"Permisi,apa tadi ada pasien dengan luka tusuk yang dibawa ke sini?"tanya waketu.
"Ada,dia dirawat di ruangan sakura kamar 234 dilantai 2"ucap resepsionis.
"Baik makasih"ucap waketu.
"Saya harap tidak ada yang membuat kebisingan"ucap resepsionis mengingatkan.
"Baik"ucap waketu yang kemudian memimpin jalan menuju ruang rawat.
Tok
Tok
Tok"Saya masuk ya"ucap cowok dengan rambut acak acakan yang sialnya terlihat berdamage.
"Wuih bos Rafael enak banget sih rebahan"ucap nya.
"Rebahan kepalamu revan"ucap rafael yang kemudian meringis kesakitan akibat luka tusukan di perut nya.
"Oh ya bos..."panggil revan.
"Paan?"tanya rafael kesal.
"Nama pasien lo kok ngakak ya puft hahaha anjir hahah"revan pun tertawa tawa bak orang kesurupan.
Beberapa anggota lain pun menatap data diri pasien yang ditempel di ranjang.
"Awokawok bengek"ucap revan.
"Orang jahat?wkwkwk siapa yang kasih nama njir"ucap waketu bernama deniel.
"Gue yakin si cewek yang bawa bos ke rs,lagian si bos nih pasti ngancem dia makanya dia jahilin bos"anggota bernama Afrizal.
"Boleh juga tuh cewek"ucap gaven.
"Tebakan gue si bos ancam dia pake pistol kesayangan nya"ucap niel.
"Pistol...tunggu! Pistol gue! Sialan pistol gue ketinggalan di mobil dia!"kaget Rafael.
"Anjir pistol kesayangan bisa ketinggalan "ucap Hades.
"Arghh cari tuh pistol!"perintah rafael.
"Iya iya etdah boss,lihat dulu besok dia bakal ngembaliin apa kagak kalau kagak baru kita cari"ucap revan.
"Oh ya,ambil motor gue cepet,sekalian bayarin biaya administrasi gue tennag aja ntar uang nya gue ganti"ucap rafael.
"Woke bos"ucap seluruh anggota yang kemudian memilih pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem cinta diaktifkan!
Teen FictionAqira gadis cantik dengan satu nama yang memiliki kepribadian periang,namun ia harus mati karena kecerobohannya memilih menyelamatkan seekor anak kucing yang hampir ditabrak mobil. tapi secara tiba tiba ia terbangun dengan nama lain dan juga sebuah...