' gue pengen tunjukin sikap asli tapi terlanjur gue bikin drama perbocilan 'ucap aqira membatin.
[Buat saja seolah kau punya kepribadian ganda,dan kepribadian ganda milikmu itu berisi sifat aslimu tenang saja akan sistem bantu agar itu terlihat nyata fufufu]
' lope sekebon buat ai 'tersenyum.
"Nona mari masuk" ucap supir aqira yang membukakan pintu mobil.
(Btw udah jam pulsek 🗿🔫).
"Makasih pak"ucap aqira sebelum memasuki mobilnya.
Setelah dirasa aqira sudah masuk dan duduk dengan baik,supir bernama dani itu segera menjalankan mobilnya menuju rumah aqira.
Skip dirumah~
[Woi dewi dosa cepetan buat dramanya gue gabut anjir gak ada tontonan]
' berisik lu tAI 'ucap aqira sambil berjalan menaiki tangga.
"Gue penasaran ayo coba"gumam aqira.
' boleh request gak buat rubah warna mata gue jadi perak kalau pas mau keluarin kepribadian gandanya gitu? Biar ada ciri khasnya 'batin aqira dibalas iya saja oleh ai.
"Dek udah pulang?"sapa seorang pria yang tak lain abangnya aqira,Daniel Dirgantara.
"Hmm"dehem aqira.
"Kenapa jawabnya singkat? Kamu marah sama abang?"bingung daniel.
"Berisik"ucap aqira memutar matanya malas.
"Bentar kamu pakai softlens? Warna mata kamu kenapa jadi perak? Aqira jawab?!"suara daniel meninggi satu oktaf karena tak kunjung mendapatkan jawaban.
"Gue bukan aqira gue Alila,salam kenal daniel"ucap aqira lalu melengos pergi.
"Aqira jangan bercanda!"ucap daniel kalut.
"Gue gak bercanda daniel bye bye gue cape mau istirahat"ucap aqira namun sebuah tarikan kuat pada lengannya membuat ia meringis.
"Ck lepas!"ucap aqira dan menghempaskan tangan daniel begitu saja.
"MAMA SINI BENTAR!!!"teriak daniel memanggil mamanya.
"Apaan sih teriak teriak sampe kedengaran satu rumah"kesal mama yang baru datang, Amira dirgantara.
"Ini adek sikapnya aneh masa pake logat lo-gue sama abangnya sendiri apalagi dia pakai softlens"ucap daniel.
"Softlens apaan sih ini emang warna mata gue kali berisik lo ikan terbang"ucap aqira kesal.
"Aqira jaga bicaramu dia abangmu yang sopan dikit"tegur amira.
"Hadeh,oke deh oh ya adek klean nih abis ditampol dihari pertama sekolahnya udah itu aja yang mau gue kasih tau see you"ucap aqira kemudian warna matanya perlahan berubah kembali menjadi warna merah darah dengan corak emerald.
"Hahh?ditampar? Siapa yang nampar?"Tanya Daniel dengan wajah yang memerah menahan emosi.
"Nampar apanya yang nampar?"tanya aqira sok kebingungan.
"Itu kamu bilang kamu ditampar dihari pertama sekolah"ucap amira.
"E-enggak kok ka-kata siapa?".
[Nice drama,jadi artis gih qir]
' aelah bac****** oh iya lupa gak bisa ngiming kasar:v 'batin aqira.
"Jawab jujur rara jangan bohong"ucap daniel sambil memegang kedua bahu aqira.
"Enggak ihh bang niel kepo"ucap aqira sambil menunduk.
"Pipimu merah jangan bohong sama mama"ucap amira.
"I-iya"ucap aqira mengiyakan.
"Siapa?"tanya daniel dingin.
"Murid sekolah"ucap aqira membuat amira dan daniel prustasi dengan jawaban nyeleneh itu.
"Hahh cowok cewek?"-daniel.
"Cowok..."lirih aqira.
' mamvus lo jangan maen maen makanya sama anaknya bapak dan ibu dirgantara 'batin aqira bangga.
"Tapi rara udah gapapa kok tenang aja rara kan setrong"ucap aqira cepat ketika menyadari suasana ruangan yang berubah suram.
"Tap..."-amira.
"Awasin aja dia diam diam susah banget kalian itu,yang penting gak ketahuan aqira kan bisa"ucap aqira yang warna matanya kembali perak.
"Bu-bukan softlens? Tunggu dulu lo siapa?setan yang tinggal ditubuh adek gue?!"kaget daniel.
"Kepribadian ganda nama gue Alila terserah mau dianggap kepribadian ganda atau altar ego gue gak masalah yang pasti kalian tenang aja gue akan jaga aqira dan gak akan merusak tubuhnya"ucap aqira.
"Ohh ya boleh kan gue besok sekolah? Biar aqira libur dulu xixixi"ucap aqira terkekeh pelan.
"Aihh oke tapi jangan macam macam gue bakal awasin lo"ucap daniel pasrah.
"Okay"ucap aqira kemudian melengos pergi.
"Oyyy pake tubuh adek gue besok aja sekarang biarin dia yang pake"ucap daniel.
"Gak minat!"teriak aqira tak terlalu kencang.
"Woi alilanjing! Balikin rara gue dulu"ucap daniel yang berakhir kena jeweran ditelinga oleh amira karena berbicara kasar.
******
"Aihh gak nyangka sambutannya begitu wkwkwk tapi seru juga,gue penasaran gimana reaksinya alenza dkk fufufu pasti wuah dan akan sangat terkejut"ucap aqira.[Baguslah lanjutkan dramamu aku gak sabar lihat drama baru besok pagi]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem cinta diaktifkan!
Teen FictionAqira gadis cantik dengan satu nama yang memiliki kepribadian periang,namun ia harus mati karena kecerobohannya memilih menyelamatkan seekor anak kucing yang hampir ditabrak mobil. tapi secara tiba tiba ia terbangun dengan nama lain dan juga sebuah...