Tiba di tempat tujuan yang ternyata adalah ruang osis.
"Kok ruang osis?ada apa nih?rara buat salah kah?atau bagaimana?"tanya aqira beruntun karena kebingungan.
"Masuk lah dan jangan banyak bertanya"ucap Xabirru dingin sembari membukakan pintu ruang osis.
"O-oke deh"ucap aqira yang langsung melangkah masuk ke dalam ruangan.
"Duduk"ucap Xabirru mempersilahkan aqira duduk.
Dengan patuh aqira pun duduk di kursi yang berhadapan dengan Xabirru hanya di halangi meja ketos.
"Nah jadi ada apa kak?"tanya aqira kebingungan.
"Oke gak perlu basa basi,kamu terpilih jadi perwakilan sekolah untuk lomba dancer antar sekolah"ucap Xabirru.
"Ehh?! Kenapa tiba tiba?rara gak bisa dance"ucap aqira.
"Tapi orang tua mu mendaftarkan di club eskul dance"ucap Xabirru yang sedikit kebingungan.
"E-etoo"aqira pun panik hendak menjelaskan apa.
"Sudah lah apapun yang terjadi kamu hanya perlu mengikuti acara,dan mulai hari ini kamu bisa berlatih jadi silahkan pergi ke club eskul dance sekarang"ucap Xabirru.
"H-hahh? Sekarang?gak bisa besok aja?atau sore gitu sehabis pulsek?"tanya aqira.
"Kamu mau membantah perintah saya?!"tanya xabirru.
"Sa-saya.."aqira pun kebingungan hendak menjawab apa.
Di satu sisi dia gak masalah ikut latihan tapi dis sisi lain dia harus segera mengerjakan misi yang mepet tersebut.
"Apa?! Bicara yang kelas!!"bentak Xabirru.
"Baik akan saya lakukan"ucap aqira yang langsung berlari keluar dengan cepat bahkan meninggalkan pintu ruang osis terbuka lebar.
'osis sialan brengsek babi anj sapi' maki aqira.
[Ding!
Dosa +50
Kurangi berbicara kasar agar
Dosa tidak semakin banyak]Peringatan sistem pun muncul di depan aqira membuat mood aqira langsung benar benar down banget.
"Hufh gimana nih,hukuman misi nya gak bisa ganti apa?"tanya aqira pada sistem berharap sistem mau berbaik hati menolong nya dengan memberikan keringanan.
[Ding!
Sistem mendeteksi kesulitan host
Silahkan memilih hukuman nya karena misi telah gagalA.kehilangan semua poin
B.Kecelakaan 1 hari
C.kehilangan semua hadiah dari sistem
D.mendapat kartu acak
Silahkan memilih!
Pilihan host akan menentukan jalan cerita kedepan nya!]"Ukhh yang A mengerikan apalagi aku masih butuh poin nya,kalau yang b apa maksud nya ya?apa maksudnya aku akan mendapatkan banyak masalah?oke lah tidak buruk toh cuma satu hari,yang c terlalu mengerikan,kalau d...ckck aku penasaran tapi sepertinya sistem tak akan sebaik itu membantu ku"gumam aqira yang kebingungan.
"Kalau begitu aku pilih B saja,yang pasti pasti lebih bagus"ucap aqira.
[Ding!
Hukuman
Error]Tulisan error di panel sistem yang mengambang di udara pun muncul di sertai efek efek bug aneh.
[Ding!
Tidak bisa mengunci pilihan, memulai pemilihan acak]"A-apa?!"kaget aqira agak berteriak.
Beruntung kelas masih sepi karena jam istirahat.
"Ayo kumohon ku mohon bukan hal buruk"gumam aqira.
[Ding!
Memilih D.mendapat kartu acak
Ingin melihat kartu?]'baiklah ayo lihat!' batin aqira yang sudah pasrah.
[Ding!
Selamat memperoleh kartu acak{Tingkat:SSS(super bagus)}
Kartu kemalangan 5 hari yang sangat efektif untuk memberikan kemalangan/kecelakaan ringan pada targetNote: Kartu terpakai otomatis pada host sebagai hukuman
Hati hati untuk kemalangan yang akan menimpa anda]Sementara itu aqira yang melihat nya langsung memasang wajah kaget.
"5 hari?kemalangan.."gumam aqira dengan pandangan mata kosong.
[Bersabar lah dedos ini hanya 5 hari kok]
Ucap ai mencoba menenangkan aqira yang shock.
Namun aqira justru mengabaikan ucapan ai dan masih berjalan dengan pandangan mata kosong hingga akhir nya...
Bersambung😺
Dedos(dewi dosa)
Panggilan khas ai untuk aqira
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem cinta diaktifkan!
Teen FictionAqira gadis cantik dengan satu nama yang memiliki kepribadian periang,namun ia harus mati karena kecerobohannya memilih menyelamatkan seekor anak kucing yang hampir ditabrak mobil. tapi secara tiba tiba ia terbangun dengan nama lain dan juga sebuah...