00:04 || Suits on You

143 21 0
                                    

Jogaewa Seafood and Bar || Kawasan Myeongdong, Seoul, Korea Selatan
Pukul 20:17 KST

"Menurutmu, berapa rating tempat ini?"

Seohyun bertanya sambil mengambil potongan lobster pedas di depannya. Sementara Minji saat ini masih setia menyantap cumi bakar yang baru saja diangkat dari panggangan.

"Mmm, tujuh dari sepuluh. Aku suka makanannya, tapi tidak dengan pelayannya."

"Benar. Agak sombong."

Minji membenarkan, gadis itu kemudian menyimpan potongan gurita lagi ke atas panggangan. Tak lupa mencelupkan gurita tersebut ke dalam sambal sebelum dipanggang.

"Ini enak," respons Minji.

"Aku suka lobsternya," balas Seohyun.

"Tsk, dari dulu makanan favorit Eonni kan lobster."

"Hahaa, tidak salah."

Saat tengah asyik menikmati makanan sambil bercengkerama, keduanya dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang menghampiri meja makan mereka. Dibanding Seohyun, Minji jauh lebih terkejut dengan kehadiran orang ini.

"Siapa?" bisik Minji.

Seohyun meringis pelan, agak malu karena Kyuhyun mendapati dirinya dalam kondisi seperti ini. Kedua tangan yang kotor karena Seohyun memakan lobster tanpa sarung tangan plastik yang sudah disediakan. Karena katanya, lebih enak dimakan langsung.

Tak berbeda dengan Minji, Seohyun pun sama terkejutnya. Ia tak menyangka jika Kyuhyun akan datang sesaat setelah Seohyun mengirimkan alamat restoran yang tengah ia kunjungi, ketika pria itu menanyakan keberadaannya.

"Adikmu?" tanya Kyuhyun, ia langsung memosisikan dirinya untuk duduk di samping Seohyun. Berhadapan dengan Minji.

"Ah, iya. Namanya Seo Minji, dia masih kelas tiga SHS. Minji kenalkan, ini Cho Kyuhyun—umm, temanku," kata Seohyun, ujung matanya tampak sedikit melirik ke arah Kyuhyun.

Pria Cho itu kemudian memberikan senyuman khasnya. Ia mengerti dengan maksud Seohyun, sepertinya Seohyun memang belum memberitahu soal itu pada adiknya.

"Halo," sapa Minji, tentu saja nadanya terdengar canggung.

"Aku juga memiliki adik perempuan, namanya Krystal, dia mungkin lima tahun lebih tua darimu," ujar Kyuhyun.

"Aku kira kau anak tunggal," sahut Seohyun.

"Bukan. Aku memiliki satu adik, sama sepertimu."

"Begitu ya. Ah, kau mau ikut makan? Maaf sedikit berantakan."

Kyuhyun menggelengkan kepalanya. "Aku baru selesai makan. Kalian lanjutkan saja, tak perlu merasa canggung."

"Aku terkejut kau tiba-tiba datang," ucap Seohyun dengan nada pelan.

"Entahlah, aku hanya ingin mencari udara segar, lalu berpikir untuk menemuimu."

Seohyun menatap Kyuhyun sebentar, kemudian lanjut menyantap olahan lobster kesukaannya.

"Random sekali."

"Menemui calon istri bukan masalah besar, kan?"

Uhukk!

Seohyun tersedak begitu mendengar ucapan Kyuhyun, ia tidak menyangka jika Kyuhyun bisa berucap seperti itu di depan Minji yang memberikan reaksi serupa.

Alis Kyuhyun terangkat sebelah, sambil memberikan segelas air minum pada Seohyun yang wajahnya sudah memerah karena tersedak sambal.

Jika dilihat-lihat, Kyuhyun ini seperti sudah mengenal Seohyun sekian lama saja. Terlihat dari dialog-dialog yang dia berikan, tidak seperti orang yang baru kenal.

EnchantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang