•HAPPY READING•
"Baru inget pulang rupanya"Jisoo menatap Sinis kedua orang tuanya yang baru kembali setelah satu bulan pergi.
Rosé hanya tersenyum melihat Jisoo"Nini dimana?"tanya Rosé
Jisoo tidak menjawab pertanyaan ibunya dia langsung saja pergi kekamar nya. Dia tidak memeperdulikan kepulangan kedua orang tuanya.
Lim menenangkan Rosé dengan cara mengusap punggung istrinya itu"tidak apa apa mungkin dia mengantuk,kajja lebih baik kita kekamar Nini"ajak Lim
Lim dan Rosé pun pergi kekamar Jennie tapi rupanya Jennie tidak ada dikamar nya. Dikamar Lisa pun kosong tidak ada siapa pun. Sedangkan dikamar Jisoo kamar nya dikunci. Lim menduga ketiga anaknya tidur bersama. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi kekamar mereka.
Mereka sangat kelelahan karena perjalanan yang cukup memakan waktu. Tidak ada kegiatan apapun mereka langsung tidur.
.
.
.
.
.
.
Dipagi hari keributan sudah terdengar antara Jisoo dan Jennie. Keduanya berlarian seperti anjing dan kucing. Keduanya berteriak kencang."Nini kamu sembunyiin dimana kacamata eonnie!!"
"Nini no tau!!!"
"Eonnie Liat yah kamu masuk kedalam lemari eonnie"
"Butan Nini!!!"
"Udah lah eonnie kan bisa beli yang baru"Lisa mencoba melerai eonnie dan adek nya itu.
"Itu kacamata ada tanda tangan gongyoo lu pikir gampang dapetin tanda tangan my yeobo"
"Oh ayolah eonnie dia hanya pria tua biasa"Lisa memutar bola matanya malas
"Heh anak aja lu bilang pria tua, dia itu bukan om om biasa. Kalo lu liatnya awas aja lu kecantol"
"Emang kek mana sih eonnie muka nya?"
Jisoo mengeluarkan photocard kesayangan nya dari saku nya. Lisa langsung tercengang melihat penampilan gongyoo.
"Ini mah suami aku eonnie"ujar Lisa"Dih mimpimu terlalu ketinggian, lebih baik kau cuci wajah mu agar tersadar dari mimpimu"ucap Jisoo sinis
"Eonnie juga Halu yah"ujar Lisa tak kalah sinis.
"Cudah nanan beltengkal, macih banak plia ampan didunia ini"Ujar Jennie
"Abisin uyyu nya Nini jangan ngomong terus"ucap Lisa
Jennie pun duduk dengan tenang sembari menghabiskan uyyu nya, Jisoo juga sudah berhenti mengganggu Jennie. Saat saat seperti inilah yang dinantikan oleh Lisa. Dia bisa duduk dengan tenang tanpa mendengar pertengkaran Jennie dan Jisoo.
"Pagi anak anak"Jisoo dan Lisa langsung menoleh kearah sumber suara. Yang menampilkan kehadiran Lim dan Rosé berjalan menuju kearah meja makan ditempat mereka berkumpul.