"Eonnie Nini kemana!!"ucap lisa panik dia melihat pintu mobil mereka yang terbuka dan adeknya tidak ada disana. Mereka baru saja selesai berbelanja tapi Saat sampai dimobil Pintu mobil terbuka lebar.
"Kamu jangan bercanda mungkin Nini ngumpet"Jisoo memasukan semua barang yang telah mereka beli kegarasi mobil.
"Nini"panggil Lisa. Dia mengecek keberadaan Jennie diseluruh kursi penumpang maupun dibawah kursi.
"Eonnie Nini beneran gak ada!!"Lisa rasanya ingin menangis karena adeknya yang menghilang.
"Yaudah kita cari dulu disekitar Sini"Jisoo menghampiri Lisa dan mengusap punggung Lisa untuk menenangkan Lisa yang akan menangis.
"Hiks..nanti kalo Nini hilang gimana,atau jangan jangan Nini diculik huaaaa. Hiks..eonnie ayo cari Nini"rengek Lisa.dia takut Jennie kenapa napa.
Plak..
"Heh mulutnya!!,jangan ngomong kayak gitu nanti adeknya diculik beneran gimana"Jisoo menampar pelan mulut Lisa
"Hiks..aku kan takut Nini diculik"Lisa mencebikan mulutnya.
"Udah berhenti ngomong kek gitu mending kita manggil petugas keamanan buat ngecek Cctv yang ada disini"
Mereka pun memanggil petugas keamanan dan ternyata Cctv yang ada diparkiran itu sedang dinonaktifkan semua. Lisa kembali menangis mendengar itu. Dia semakin khawatir dengan Keadaan Jennie. Jika tahu seperti ini lebih baik Lisa menolak keinginan Jennie yang ingin ditinggal sendiri. Lebih baik Lisa memaksa adeknya untuk tetap ikut walaupun Jennie menangis.
Mereka pun meminta petugas keamanan untuk menyiarkan tentang hilangnya adek mereka. Mereka juga menyebutkan Ciri Ciri dari Jennie supaya orang yang melihat Jennie bisa memberitahu mereka. Jisoo dan Lisa menunggu di posko keamanan berharap ada yang menemukan adek mereka.
Jika ada yang melihat anak kecil berbaju warna pink dengan gambar monyet serta memakai rok bewarna hitam dan merah yang memiliki usia sekitar tiga tahunan harap menghampiri posko keamanan.
Ditempat lain
"Udah kenyang belum?"tanya Freen kepada Jennie. Jennie menggeleng
"Nini beyum minum Uyyu jadi beyum tenyang"jawab Jennie.
"ih rakus padahal makannya udah banyak masih aja belum kenyang"ucap becky sinis.
"Nini butan lakus tapi lapal yah"Jennie menatap becky tajam begitupun dengan becky.
"Udah gak usah didengerin apa yang becky omongin, eh nama kamu Nini yah?"Tanya Freen
"Itu nama pandilan. Talo nama acli Nini tuh kwon Jennie adek na kwon jichu and kwon Lalica"jawab Jennie. Freen tercengang mendengar ucapan Jennie. Siapa yang tidak tahu keluarga Kwon orang terkaya dikorea ini san termasuk direntetan orang terkaya didunia . Keluarga Freen memang kaya tapi keluarga Kwon jauh lebih kaya diatas mereka.
"What!!,jadi kau anak nya Limario kwon dan Roséanne kwon!!"pekik Saint dia tidak menyangka akan bertemu dengan anak konglomerat yang sangat dihormati dikorea ini.
"Eungh ciapa itu?,Nini ndak tenal ciapa kwon Limalio and loséanne kwon"Jennie menatap Saint bingung.
Saint dan Freen saling menatap. Apa anak kecil yang ada dihadapan mereka ini sedang berbohong jika memang anak kecil yanga da dihadapan mereka ini salah satu pewaris keluarga kwon, kenapa dia tidak mengenali orang tuanya sendiri?. Disaat mereka yang tengah bergelut dengan pikiran. Mereka mendengar pengumuman kalau ada anak hilang ciri Cirinya sangat mirip dengan Jennie.
Freen dan Saint pun memutuskan untuk membayar makanan mereka dan membawa Jennie keposko siapa tau itu benar benar keluarga Jennie.
.
.
.
.
.
.