"Wah samchon kenapa kau kesini?,kau ingin mengetahui letak makam papa?.makam nya tidak berada dikorea, dia dimakam kan diJerman"ujar Lisa. Jiyong dan keluarganya mengunjungi Rumah Lisa kebetulan sekali semua saudara Lisa juga sedang berkumpul diruang tamu.
"Samchon kesini memang ingin mengetahui dimana Papamu dimakam kan dan bukan hanya itu saja kami kesini karena merindukan kalian. Sudah belasan tahun kita tidak bertemu, kalian menghilang tanpa jejak sedikitpun kalian muncul pun sudah menggunakan identitas baru"ucap Jiyong
"Padahal samchon bisa menemuiku satu tahun yang Lalu. kenapa bari sekarang kalian mengunjungi kami?"tanya Lisa
"Bagaimana Kami bisa menemuimu sedangkan kau muncul ketika kau sudah menjadi orang terkaya didunia. Samchon sempat mengunjungi mu beberapa bulan yang lalu dikantormu. Tapi orang orang dikantormu malah mentertawakan samchon, Ya samchon malu lah. Saat tersebar kabar kalau kau melahirkan putri tunggal mu waktu itupun kami sempat mengunjungi mu dirumah sakit. Tapi para bodyguardmu manghalangi kami padahal kami sangat ingin melihat Lili kedua apakah dia sama seperti Mommy dan aunty nya yang penggila Uyyu"ucap Jiyong panjang lebar.
"Loh padahal Seulgi Eonnie mengunjungiku waktu itu, Seulgi Eonnie bahkan sering mengunjungi baby El. Bahkan saat operasi chu eonnie pun Seulgi Eonnie datang. Terakhir kali Seulgi Eonnie mengunjungi kami dua hari yang lalu, dia berhasil membuat Alice dan Jihoon mandi tepung"setelah Lisa mengatakan itu Jiyong beserta keluarga nya menatap Seulgi tajam.
"Wae?,kenapa kalian melihatku seperti itu. Kelian membuatku takut"Seulgi meminum sekantung asi yang ada dimeja ruang tamu dia pikir itu minuman yang disediakan oleh Lisa. Padahal itu Asi milik Jennie yang baru saja dia pompa sebelum mereka datang. Jennie lupa memasukan asi nya kemesin pendingin.
"Yak beruang busuk!!!, kau ini asal minum saja. Kau meminum Asi milik Jihoon!!"Jisoo berdecak pinggang enak saja beruang busuk itu sudah lebih dulu mencoba Asi milik Jennie. Dia saja sebagai Eonnie sulung Jennie belum merasakannya. Jennie sangat pelit dia tidak membiarkan Jisoo mencoba Asi milik nya.
"Mwo!!"Seulgi langsung meletakan kantong Asi itu, mana Seulgi sudah menghabiskan sekantong lagi."ini bukan salah ku. Salah sendiri meletakan kantong Asi sembarangan untung aku yang meminumnya bukan Appa"
"Kau sih yang langsung Asal minum saja"ucap Jisoo ketus. Rasa kesalnya belum hilang.
"Eonnie Asi itu kan Milik Nini, kenapa malah kau yang marah?"ujar Lisa
Jisoo langsung terdiam. Dia ingin merasakannya juga kedua adeknya itu sangat pelit. Kalau begini ceritanya lebih baik Jisoo program Asi saja. Dia bisa minum Asinya sendiri sepuas dan semaunya sendiri.
"Seulgi kenapa kau tidak bilang kekami kalau kau sering mengunjungi Lili dan Jichu?"tanya Dara dengan tatapan mengintimidasinya.
"Eomma kan tidak bertanya aku kemana kalau ingin pergi"ucap Seulgi santai.
"Eonnie kau bahkan tau betapa Frustasinya kami saat tidak bisa menemui Lisa Eonnie"ucap Yeri
"Ya itu salah kalian sendiri kenapa tidak mengajakku"jawab Seulgi
"Pabbo!!, Appa bahkan memikirkan berbagai ide supaya bisa bertemu dengan Lili tapi kau yang bisa dengan santai nya bertemu dengam Jichu, Lili dan Nini semaumu. Bahkan selama belasan tahun Appa mencari keberadaan mereka"astaga Jiyong tidak habis pikir dengan putri sulungnya itu.
"Ya itu lagi lagi salah Appa. Kenapa tidak tanya kepadaku?.kau kan tahu kalau aku tidak akan mengatakan Sesuatu sebelum kalian yang memulainya"ucap Seulgi dengan tampang menyebalkannya.
"Eonnie kan bisa mengatakannya secara langsung tidak perlu menunggu Samchon dan imo yang bertanya kepadamu"ucap Lisa. Otak sepupunya itu memang agak-agak gimana gitu.
"Ckk mulutku kan sangat mudah lelah. Aku tidak bisa mngeluarkan banyak kata dan ekspresi"Seulgi menatap datar keluarganya.
"Kau hanya tinggal katakan saja'Eomma aku tahu dimana keberadaan Lili',simpel kan"Dara benar benar depresot dengan pemikiran anak sulungnya itu. Sudah menjadi kulkas berjalan, bego. Entahlah mungkin kepala Selugi terbentur dinding Rahim saat masih didalam kandungan Dara dan bisa saja hal itulah yang membuat Seulgi agak nyeleneh.
"Eomma aku tahu dimana keberadaan Lili"Seulgi mebgulangi kata kata Dara.
Plak...
Jisoo menggeplak kepala Bagian belakang Seulgi"pabbo!!,sekarang mereka sudah mengetahui keberadaan kami. Kenapa tidak dari dulu Saja mengatakan itu"
"Sudahlah yang Lalu biarlah berlalu sekarang kita harus fokus saja bagaimana kehidupan kita kedepannya. Seulgi Noona benar, dia tidak salah. Seharusnya kalian menanyakannya kepada Seulgi Noona"Bryan membela Seulgi.
"Eonnie kenapa kau tidak mengatakan kepadaku kalau si itu ada dirumah mu waktu itu?"tanya Lisa
"Balik keperkataan ku yang awal, salah mu sendiri yang tidak bertanya kepadaku"ucap Seulgi santai.
Semua orang yang ada disana kompak memukul Jidat mereka sendiri. Dua bocil kematian pun ikut ikutan memukul kepala mereka disaat semua orang sudah selesai memukul kepala mereka sendiri.
"Boleh tidak yah anak modelan kayak gini dicoret dari KK"batin Jiyong
"Seperti nya Jiyong Oppa salah gaya saat membuat Seulgi"batin Dara
"Pengen aku geprek otak nya"batin Yeri.
"Untung sayang, kalo enggak udah Airin pisahin kepala dari badannya"batin Irene
"Gak Eonnie sendiri gak Sepupu otaknya pada sengklek"batin Lisa
"Kok ada yah manusia kayak beruang busuk ini didunia"batin Jisoo
"Cantik cantik otaknya Rada-rada"batin Jennie.
"Kayak nya Seulgi Noona harus dihapus dari daftar panutan Bryan"batin Bryan.
Semua orang diam bergelut dengan pikiran mereka sendiri sendiri.
"Loh kok pada Diem?,kalian kerasukan kah?"tanya Selugi.
"Terserah kami lah!!"ucap semua orang yang ada disana kompak.
Tbc
Vote nya jangan lupa. Maaf yah kalo kata kata nya dikit🙏