Vote nya jangan Lupa
•HAPPY READING•
Lisa menyisir Rambut panjang milik Jisoo. Rambut Jisoo Rontok Lisa mencoba menyembunyikannya dari Jisoo. Tapi, jisoo tetap tahu itu"Rambut eonnie Rontok lagi yah?"tanya Jisoo Lirih
"No, Rambut Eonnie gak Rontok, Rambut indah eonnie masih sama kayak dulu"jawab Lisa.
"Eonnie Cuma kena leukemia bukan Buta. Eonnie bisa Liat rambut Eonnie yang udah tipis"
"Eonnie Lili botakin aja yah, siapa tau numbuh lagi"ucap Lisa Lirih
"Yaudah kalo gitu gapapa rambut Eonnie dibotakin kan Eonnie bisa pake wig nanti"dengan berat hati Jisoo merelakan rambut panjangnya.
Lisa mengambil alat pencukur rambut. Jisoo melamun didepan kaca. Rambut indahnya akan Hilang. Rambut yang dahulu sering ditarik oleh Nini akan Hilang.
Lisa mengerti, eonnienya tidak sepenuhnya ikhlas untuk menghilangkan rambutnya"gak usah dipotong yah kalo eonnie gak mau"ujar Lisa tepat disamping telinga Jisoo.
"Potong aja Lili. Kalo gak dipotong Eonnie udah kayak Alien"Lisa akhrinya mulai memangkas Rambut Jisoo.
Jisoo terus memandangi Rambut nya yang terjatuh ketangan nya. Perlahan buliran bening menetes dari kelopak mata Jisoo. Lisa melihat semua itu, dia jadi menyesal menyarankan supaya kepala Jisoo botak.
Rambut Jisoo benar benar hilang dari kulit kepalanya. Jisoo memandangi Lisa dari pantulan kaca dengan mata yang memerah karena menangis. Lisa tersenyum dan langsung memangkas Rambut sendiri. Jisoo menutup mulutnya dengan kedua tangannya karena terkejut melihat apa yang Lisa lakukan.
Jisoo berbalik menghadap Lisa dan mengehentikan Lisa yang mencukur habis Rambut nya. Lisa menenangkan Jisoo kalau dia tidak apa apa. Bahkan poni keramat Lisa pun sudah tidak ada Jisoo dan Lisa sama sama botakn sekarang. Jisoo tambah menangis melihat Rambut lebat adek nya sudah tidak ada.
"Uljima Eonnie, kita sama sekarang"tangis Jisoo semakin kencang.
"Pabboya!!, kenapa Lili lakuin ini. Jangan buat Rasa bersalah eonnie bertambah karena nyusahin kamu Lili"Lisa mengusap air mata Jisoo dan memeluk erat eonnienya itu.
"Eonnie gak pernah nyusahin Lili, kepala botak lagi tren eonnie. Gak usah ngerasa bersalah kayak gitu. Jangan pernah eonnie merasa nyusahin Lili. Udah tanggung jawab Lili untuk ngerawat Eonnie sampai kapan pun"
"Nanti Bright gak suka lagi sama kamu kalau botak kayak gini"
"Yaudah ngapain mikirin Bright biarin aja kalo dia gak suka lagi sama aku, berarti bukan jodoh. Kita telfon dia aja yah, kita Liat dia masih suka sama aku apa enggak kalo botak gini"Lisa mengambil ponselnya dan menghubungi Bright.
****
"Kamu masih suka sama aku apa enggak kalo botak Gini?"Lisa memperlihatkan kulit kepala nya yang terlihat Licin.
"Ya masih lah. bukan suka lagi tapi udah Cinta mati aku sama kamu"ujar Bright.
Lisa menjadi terharu mendengar ucapan Bright"Heh kamu mau kemana"Lisa sepertinya mengenali tempat Bright berjalan. Itu seperti jalan menuju keapartemen nya.
"Mau botakin Rambut juga. Biar Couple sama kamu, tapi harus kamu yah yang botakinnya"ucap Bright santai
"Berarti kita bertiga trio botak"Jisoo memunculkan kepalanya kelayar ponsel Lisa.
"Yups bukain pintunya aku udah nyampek diapartemen kamu"Bright memperlihatkan pintu apartemen Lisa dan Jisoo
Lisa pun mematikan panggilan mereka dan membukakan pintu untuk Bright. Lisa membawa Bright ketempat dia mencukur habis rambutnya dan Jisoo. Jisoo masih ada disana dia memainkan ponsel Lisa.