___
•
•
•
___
07 : 00 kst
- jiah bedroom -.
.Dentuman keras yang berasal dari luar membuatku terbangun dari tidur nyenyakku.hal pertama yang kulakukan adalah mengecek jam pada weker di atas nakas lalu beralih meraih ponsel di sisi kiri bantal.
Membuka rentetan pesan chat di kakaotalk secara berkala secara singkat lalu kembali meletakkan benda mati tersebut ketempat semula.aku kembali memejamkan mata sebentar guna mengumpulkan nyawaku yang belum terkumpul sepenuhnya.aku harap aku tidak kembali tertidur.
Suara bising itu semakin terdengar jelas
Dari arah luar flat.sepertinya sedang ada perbaikan di bilik sebelah.sudah biasa bagiku mendengar kebisingan-kebisingan ini.setauku bilik sebelah paling sering mengalami kerusakan maka dari itu petugas kontruksi setiap minggu rutin berkunjung.entahlah sebenarnya apa yang mereka lakukan hingga sesering itu mengalami kerusakan.15 menit kemudian aku langsung bangkit dari kasurku yang amat nyaman dan masuk kedalam bilik kamar mandi.menyegarkan diri terlebih dahulu adalah awal pagi yang rutin kulakukan.
Hanya perlu beberapa menit yang kubutuhkan untuk membuat diriku terlihat lebih segar.rambutku yang basah kuikat secara asal dengan langkah kaki yang berayun menuju pantri.
Hembusan nafasku memberat kala membuka lemari kulkas.ini lebih memilukan di banding hal yang dialami oleh yeoja yang kutemui di sungai han tadi malam.perutku benar-benar nyeri karena kelaparan.minuman macha kemarin adalah satu-satunya hal yang masuk kedalam perutku.dan kulkasku benar-benar dalam keadaan sekarat.hanya ada yakult disisi pintu kulkas.
Kembali kedalam kamar dan kembali keluar setelah mengambil dompet serta ponsel.setidaknya aku masih punya sedikit waktu untuk belanja dan kembali ke flat untuk memasak sebelum jam 8 tiba.tapi kuyakin ini tidak akan semudah yang aku fikirkan.aku pasti akan datang terlambat kecafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER IDOL
Fanfictionjalan cerita hidupku terkesan membosankan bahkan terlalu banyak kejutan yang hingga kini ku sadari menjadi suatu hal yang biasa saja bagiku.aku tidak pernah berfikir untuk hidup menjadi sosok yang banyak di kenal oleh banyak orang terlebih di kenal...