49 : Alasan yang mengejutkan

627 73 12
                                    

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___

___

19 : 00 kst
- jiah's apartement -

Badanku rasanya akan remuk saat ini juga.hari ini aku kembali bertemu dengan kejutan baru dikehidupanku.kejutan yang hingga saat ini masih membuatku pusing tak kepalang.mataku bahkan menolak untuk terpejam erat barang sesaat.

LEE TAEYONG SHIBAL..!!

Pria itu benar-benar membuatku hampir saja
ingin menghilang dari bumi sesaat setelah ia mengatakan hal yang begitu memalukan tentang sesuatu yang bersangkutan denganku di tengah-tengah keluarganya beberapa saat lalu.

Melihat raut tenang serta tak berdosanya setelah selesai ia mengatakan hal keramat itu dengan mulutnya.membuatku benar-benar tidak dapat lagi mengangkat wajahku dihadapan ibu,ayah,yura eonni serta kaka iparnya saat itu juga.

"Kenapa kau membawaku sebenarnya kesini?"

Terkutuklah pertanyaan itu.kenapa pula aku dengan berani menanyakan itu didepan keluarga seorang lee taeyong.keberanianku mengalir begitu saja saat itu membuatku tanpa sadar mempertanyakan hal itu,disaat aku telah melupakan bahwa diluar rumah keluarga lee.aku dan juga namja itu sama sekali tidak memiliki hubungan yang dekat layaknya manager dengan membernya pada umumnya

Dan hal itu benar-benar membuatku memiliki penyesalan terbesar selama masa hidupku saat itu juga.

"Untuk membayar ciumanmu tempo hari.itu tidak gratis sama sekali,kau tau bukan tidak ada yang gratis didunia ini?!"

OH GOD...!!perkataan itu dengan telak membuatku tertampar dengan begitu keras.bahkan saat itu juga aku benar-benar tidak lagi memiliki keberanian menatap mata eunmi eommoni maupun yura eonnie dan yang lainnya.

Satu-satunya objek yang berani kutatap hanyalah chaeun yang telah turun dari pangkuan sang samchon yang telah dengan kurang ajarnya mengatakan kalimat keramat itu dengan santainya.seakan itu bukanlah hal besar yang perlu atau akan membuatnya malu sedikitpun.

Aaahhh......!!lee taeyong adalah pria yang sangat gila.aku benar-benar tidak akan memaafkan pria itu.bahkan setelah hal memalukan itu pria itu masih bisa berpamitan dengan begitu halus dengan keluarganya sedangkan aku hanya dapat berucap kaku sebagai kata perpisahan dan langsung berlalu masuk kedalam mobil di saat sang pengemudi masih asik berbincang dengan keluarganya di ambang pintu.

MANAGER IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang