___
•
•
•
___
10 : 36 kst
- Room Practice -.
.
Aku kembali ke room pratice bersama dengan jaehyun yang terlihat jauh dari kata baik-baik saja.kenapa sih dia tibak bisa berpura-pura baik-baik saja.ayolah ini bukan masalah yang baik untuk di umbar-umbar bukan?!Aku duduk pada salah satu sofa yang biasa aku duduki.menyilang kaki dengan fokus yang tertuju pada para member yang mulai mengerubuni jaehyun.manusia-manusia dengan penuh rasa penasaran itu menghujami jaehyun dengan kalimat tanya yang dapat terdengar jelas di telingaku.
"Ada apa dia memanggilmu?"suara tanya pertama keluar dari mulut sang leader dengan bidik mata yang sempat menyorot kearahku secara singkat.
Hal itu membuatku kian menajamkan pendengaranku guna mendengarkan jawaban dari si pria bermarga jung awas saja jika ia mengadukanku pada taeyong.jika ia berani melakukanya maka aku akan lebih memberikan peringatan yang semakin besar padanya
"Tidak ada.hanya membahas mengenai schedule"jawaban singkat itu seketika membuat ketejuh member lainya segera menjauhkan diri kala merasa mulai tidak tertarik.satu-satunya kaki yang bertahan di dekat jaehyun adalah lee taeyong.pria berahang tegas itu menyorotkan tatapan memicing pada jaehyun seakan tak menerima jawaban singkat itu.
Membuatku dengan berat menarik nafas dalam.sejak kapan namja yang satu ini semenyebalkan ini sih?!.mataku sejak tadi mengamati setiap mimik wajahnya yang berubah seiring dengan jawaban yang beberapa saat lalu jaehyun berikan.
Jaehyun terlihat menarik langkah menjauh dengan segera menempati tempat kosong di antara para member vokal line yang lainya.hal itu membuatku sesegera mungkin membuang pandangan kearah lain.takut saja jika tertangkap basah dan mengakibatkan kesalah pahaman dan mengundang kecurigaan
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER IDOL
Fanficjalan cerita hidupku terkesan membosankan bahkan terlalu banyak kejutan yang hingga kini ku sadari menjadi suatu hal yang biasa saja bagiku.aku tidak pernah berfikir untuk hidup menjadi sosok yang banyak di kenal oleh banyak orang terlebih di kenal...