___
•
•
•
___
09 : 00 kst
- hospital -(Jiah clothes)
Jiah pov.
Setelah hampir melalui 25 menit perdebatan dengan doyoung oppa.semalam pada akhirnya aku memilih mengalah dan menuruti perintahnya untuk pulang.dan kini aku kembali menginjakkan kakiku ditempat ini dengan perasaan yang masih sama.
Semalam aku tidak sempat bertemu dengan sang dokter.aku pergi di saat sesi pemeriksaan belum usai.rasanya amat menganggu,bahkan membuatku begitu sulit tenggelam ke alam mimpi.
Fikiranku terus terpusat ketempat ini.rasanya ada yang tertinggal hingga aku berada dalam perasaan yang tidak nyaman.
Sosok yang amat kukenali tertangkap netra hitamku kala langkahku telah berada tidak jauh dari tempat rawat inap taeyong oppa.yang kuketahui berdasarakan informasi dari doyoung oppa.
"Aaaa eonni"aku melambaikan tangaku kearah sosok yang tengah duduk bersama sosok teil oppa pada bangku depan ruangan inap taeyong oppa
Gyuri eonni menoleh dan lantas menyambutku dengan pelukan.tidak begitu lama hingga wanita itu mengurai dekapanya lalu menatapku dengan lamat.
"Kau hanya mampir"seketika pandanganku berpindah kearah sosok yang seakan tak melihat kedatanganku.dan memilih segera menggeleng pelan pada gyuri eonni.
"Aku fikir kau akan tinggal dan menggantikanya menjaga"gyuri eonni kini menunjuk sosok yang sejak tadi diam dengan posisi duduk di sebelahnya membuatku tanpa sadar meringis pelan.
Kesanya seakan aku tengah tidak bertanggung jawab akan tugasku sebagai seorang manager.namun sungguh aku memiliki urusan lain yang lebih mendesak.
"Aku harus keperusahaan untuk menemui produser park.besok para member sudah harus rekaman lagu.dan aku rasa itu harus dimundurkan.mengingat taeyong masih dalam kondisi seperti ini.dan aku juga harus membuat laporan keperusahaan mengenai ini terlebih dahulu.semalam aku langsung membawanya kesini tanpa persetujuan dan konfirmasi terlebih dahulu ke agensi"rentetan kalimatku membuat gyuri eonni mengangguk mengerti lalu menuntunku untuk sedikit menjauh dari sosok teil oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER IDOL
Fanfictionjalan cerita hidupku terkesan membosankan bahkan terlalu banyak kejutan yang hingga kini ku sadari menjadi suatu hal yang biasa saja bagiku.aku tidak pernah berfikir untuk hidup menjadi sosok yang banyak di kenal oleh banyak orang terlebih di kenal...