___
•
•
•
___
11 : 40 kst
- SM Entertaiment -Begitu tiba di agensi aku segera menuju ruangan devisi stylish.beruntungnya ruangan devisi stylish berada di lantai satu.jika harus menaiki lift terlebih dahulu aku tidak yakin jika aku masih memiliki kesabaran untuk itu.mungkin jika ruangan stylish ada di lantai lain aku akan kembali menyumpah serampahi jian eonni yang telah lalai terhadap tugasnya
Aku mengetuk pelan dan segera mendorong pintu bercat putih di hadapanku.membuatku segera mendapatkan sambutan hangat dari beberapa staff divisi itu membuatku hanya dapat melemparkan senyum canggung.karena aku tidak begitu mengenal apalagi dekat dengan mereka.
Bahkan aku hanya mengenal 1/2 dari orang-orang yang berada di divisi stylish :(
Sebegitu antisocialnya diriku.bukan tak perduli,aku cenderung hanya mengenal orang-orang yang pernah bekerja bersama denganku ataupun yang pernah kutemui di ruangan meeting kala ada rapat-rapat penting.just it.Mianhae:( "gyuri eonni eodiseo?"ucapku tanpa banyak mengutarakan basa-basi yang hanya akan membuatku terlihat paling akward dan selain itu,hal itu juga hanya akan membuang-buang waktu.
"Ruangan photo shoot.lantai 14"jawab seorang yeoja dari balik meja kerjanya.ia menatapku sebentar membuatku segera mengangkat tinggi jempolku lalu langsung berbalik meninggalkan ruangan divisi stylish.
Huh.....pada akhirnya aku harus tetap menggunakan lift.bisakah aku kembali menggerutu?ini terlalu memusingkan.ayolah tidak bisakah jian eonni yang kembali ke agensi untuk mengambil barang yang ia tinggalkan.bukankah dia lebih mengerti dimana tata letak baju yang ia tinggalkan itu?!
Kenapa harus aku?aku bahkan tidak tau dimana dan baju seperti apa yang akan di gunakan taeyong oppa!maka dari itu mengharuskanku untuk menemui gyuri eonni untuk meminta informasi dari yeoja itu yang bertugas mengatur keseluruhan outfit para member dalam setiap di setiap schedule.dan kabar buruknya gyuri eonni sedang ada di lantai 14.ruangan photo shoot yang pasti akan membuatku kembali bertemu para member.jujur aku sedang berada di situasi canggung di antara 2 dari ke9 member saat ini dengan mengecualikan taeyong oppa
Karena kejadian sarapan beberapa saat lalu di dorm,mendapati keduanya menatapku intens dengan gurat tak terbaca membuatku merasakan hal aneh,ayolah aku bukan wanita bodoh yang tidak mengerti dari arti tatapan seorang namja yang tengah menunjukan gesture ataupun tatapan memuja? Begitulah.aku tidak mengerti harus menjelaskanya pada kalian seperti apa.tapi aku dapat merasakanya.sungguh!!
Aku tidak sedang berhalusinasi atau bersikap terlalu percaya diri.tapi entahlah aku merasa harus menjauhi mereka-mereka yang berpotensi bisa dapat membuatku tidak nyaman untuk terus berada di pekerjaanku saat ini.dan aku menemukan 3 dari 9 orang,bukankah itu memusingkan!?
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER IDOL
Fanfictionjalan cerita hidupku terkesan membosankan bahkan terlalu banyak kejutan yang hingga kini ku sadari menjadi suatu hal yang biasa saja bagiku.aku tidak pernah berfikir untuk hidup menjadi sosok yang banyak di kenal oleh banyak orang terlebih di kenal...