63 : kebimbangan

265 33 0
                                    

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___

___

10 : 50 kst
- seoul street -

Menyetir dalam keadaan tidak nyaman adalah yang terburuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
Menyetir dalam keadaan tidak nyaman adalah yang terburuk.sengaja memecahkan keheningan dengan musik nyatanya tidak cukup mengusir kecanggungan yang ada.perjalanan menuju agensi hari ini menjadi perjalanan terburuk yang pernah ada

Rasanya aku ingin berteriak kepada semesta bahwa situasi dan kedaan saat ini benar-benar menyiksaku.dan lebih parahnya namja di sebelahku menolak untuk membuka suara guna mencairkan suasana yang ada.apa ia tidak sadar bahwa situasi dan keadaan ini terjadi dan ada karena dirinya!

Jika saja,dengan bodohnya aku kembali berangan-angan.angan-angan yang hanya akan menjadi harapan.tapi biarlah!,karena aku tetap berharap situasi dan keadaan ini tidak pernah ada.

Dan jikalau saja namja di sebelahku kini tidak pernah mengatakan perasaanya padaku atau jika boleh aku berharap namja itu kini mengaku dan mengatakan.bahwa perkataanya tempo hari hanyalah lolucon belaka.maka aku dengan senang hati akan mengucapkan terimakasih padanya.

"Kau sibuk akhir-akhir ini.kemarin bahkan kau meninggalkan agensi tanpa bicara pada produser park,ia bingung karena kau tidak kembali ke studio rekaman"demi para sijeuni aku bersumpah kini setiap kata dan kalimat yang keluar dari mulut lee taeyong menjadi sesuatu yang teramat mengejutkan untukku.rasanya jantungku tidak bisa berdetak normal setiap suara itu terdengar menyapa telingaku.

Aku rasa aku mulai mengalami gangguan,karena sejak kemarin tubuhku selalu bereaksi berlebihan akan sesuatu.

"Aa...ani,aku segera kembali ke apartement karena lelah"ucapku setenang mungkin dengan fokus pada kemudi,tentu saja aku harus menyetir dengan aman jika tidak mau mati konyol dan mendapatkan kecaman dari k-netz karena telah lalai dalam menyetir dan membahayakan idol mereka.

"Dengan membawa 8 cup hot americano?"

Dengan spontan aku mengatupkan bibirku dengan mencoba menggali potensiku dalam mengarang untuk segera memberikan sanggahan apapun yang sekiranya dapat di terima akal sehat manusia.

MANAGER IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang