happy new year minna-channn(。•̀ᴗ-)✧
Sesuai sama bagian 0.0
Rizu pub tengah malam<( ̄︶ ̄)>
Gimana dh pd bakar bakar?
Bakar Affah tuch?
Bkn bakar rumah mntn klen kan?🤨🗿Dah gitu aja
Happy reading Ꮚ"Kehidupan pasti selalu ada rintangannya sebelum menuju kebahagiaan"
- Kurokawa (name)"kau adalah perempuan terhebat yang aku temui, apakah kita akan terus bersama dan membesarkan Keiichi sampai maut memisahkan?"
- Kurokawa Izana" mama dan papa adalah pahlawan terhebat yang aku punya, suatu saat nanti aku ingin menjadi seperti ayah!!"
- Kurokawa Keiichi
Seorang wanita yang sedang memasak menoleh saat merasakan aura keberadaan seseorang, terlihat anak sulungnya yang baru saja bangun dari tidur lelapnya.
"Ohayou Kei-chan" ucap (name)
Ya wanita itu adalah Kurokawa (name) yang telah menjadi seorang ibu.
"Ohayou mama" ucap Keiichi.
"Apa tidur mu nyenyak?" Tanya (name)
"Uhm! Sangat nyenyak!" Jawab Keiichi dengan semangat
"Yosh yosh...bisa bantu mama untuk bangunkan papa dikamar?" Tanya (name) pada Keiichi"Tentu!" Jawab Keiichi bersemangat lalu berlari kekamar (name) dan Izana.
(Name) yang melihat keceriaan anaknya pun tersenyum senang.
Keiichi telah sampai di depan pintu kamar kedua orang tuanya, lalu ia langsung masuk dan menemukan sang ayah yang masih berada didalam alam mimpinya.
"Papa! Ayo bangun!" Ucap Keiichi sambil menggoyangkan tubuh Izana.
"Hmmm..." Izana hanya berdeham menanggapi ocehan anaknya.
"Papaaaa! Nanti mama marah" ucap Keiichi
Keiichi yang sudah mulai kesal akhirnya berteriak kepada mamanya yang berada dibawah
"MAMA PAPA TID-" Teriakan Keiichi terhenti karena Izana langsung membekap mulut Keiichi.
"Iya iya papa bangun" ucap Izana lesuh
Bisa dibilang Izana ini STI (Suami Takut Istri). Aneh memang tapi kenyataannya seperti itu.
"Hmph!" Keiichi memalingkan wajahnya yang kesal.
Lalu tiba tiba Izana mengangkat tubuh Keiichi sembari tersenyum.
"Jagoan papa menggemaskan sekali" ucap Izana
"Hmph!" Keiichi masih memalingkan wajahnya juga memejamkan matanya.
Tiba tiba Izana meletakkan Keiichi dikasurnya lalu kedua tangannya mulai mengelitiki perut Keiichi.
"ahahaha...ampun, hentikan papa itu geli, ahahaha" ucap Keiichi disela sela tawanya.
Izana pun menghentikannya lalu menggendong Keiichi dan berjalan ke lantai satu, untuk menemui istrinya.
"Jagoan papa sudah besar" ucap Izana
"Uhm! Kei ingin cepat besar agar menjadi hebat seperti papa!" Ucap Keiichi bersemangat
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅
RandomStatus: completed✓ Menjadi istri dari Kurokawa Izana? Bagaimana kehidupan seorang haitani (name) yang telah menyandang marga Kurokawa? Dikaruniai seorang anak laki-laki oleh kami-sama sudah mampu membuat kedua pasangan itu sangat bahagia... Mau tau...