Happy Reading 🐧
Hari terus berlalu. . .Kini Keiichi sedang bercerita dengan semangatnya. Ia menceritakan kegiatannya disekolah dengan semangat pada (Name). Dan tentunya juga (Name) meresponnya dengan baik.
Jika kalian bertanya dimana Izana?
Jawabannya, Izana sedang pergi berkerja. Namun dengan anehnya bagi (Name), Sifat Izana sedikit berubah.
Membuat (Name) merasa Khawatir, Dirinya sangat takut jika terjadi sesuatu dengan Izana.
Terlebih lagi Izana jarang pulang, membuat rasa cemas dihatinya menggebu gebu.
" Mama? Mama sedang memikirkan apa?" Tanya Keiichi saat melihat raut Khawatir dari ibunya.
"Eh? Tidak, Mama tidak memikirkan apa apa" ucap (Name) mengelak.
'Mama pasti berbohong' batin Keiichi
"Ah! Keiichi apa kau ada Pr?" Tanya (Name) mengalihkan pembicaraan.
Keiichi pun tampak berpikir, mengingat ingat jika ia memiliki tugas rumah atau tidak.
"Oh! Tidak ada" ucap Keiichi
"Baiklah Kalau begitu, Kei-chan mau ikut mama ke Japanmarket?" Tanya (Name)
(//Wess ngasal wae lah//)
Raut berbinar pun merekah di wajah tampan Keiichi.Eak
Keiichi pun langsung mengangguk semangat.(Name) yang melihat Reaksi Keiichi pun hanya terkekeh dan mengelus Surai Keiichi.
"Baiklah mama akan siap siap terlebih dahulu" ucap (Name).
Setelah selesai bersiap (Name) dan Keiichi pun mulai berjalan keluar, Namun saat sudah membuka pintu mereka berhadapan dengan Izana yang tampak kelelahan.
"I-Izana? Kau kenapa?" Tanya (Name) panik.
"Berisik" ketus Izana lalu melenggang masuk kedalam rumah.
Hal itu membuat (Name) dan Keiichi bingung.
"Mama. . .apa papa baik baik saja?" Tanya Keiichi pada (Name).
(Name) pun tersenyum dan mengelus Surai Keiichi lalu berkata.
"Papa pasti sedang kelelahan sayang, baiklah ayo kita berangkat" ucap (Name)
"Uhm!!"
Skippuuu~
Sesampainya di Japanmarket (Name) pun langsung mencari yang ia butuhkan dirumah, Keiichi pun dengan senang membantu (Name).
"Mama Apa sudah selesai?" Tanya Keiichi
"Sebentar ya, Mama akan mengambil Gula. Setelah itu kita langsung kek kasir" ucap (Name)
Keduanya pun berjalan dan setelah itu langsung mengambil barang yang dimaksud lalu berjalan menuju Kasir untuk membayar semuanya.
Setelah membayar Mereka pun langsung pulang, Sendari tadi Keiichi terus bercerita tentang pengalamannya bermain bersama Goku, Rei dan Reo. Ditambah lagi tentang dirinya yang populer disekolah.
Benar, Keiichi sangat Populer karena sifatnya ditambah lagi dengan wajahnya yang tampan itu. Membuat satu sekolah meliriknya.
Akhirnya keduanya pun sampai dirumah. Keiichi langsung berlari menuju kamarnya untuk mengambil sesuatu.
"Keiichi cuci tangan dan kakimu dulu" ucap (name) mengingatkan
"Sebentar, Aku ingin mengambil sesuatu Mama!" Ucap Keiichi agak berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅
RandomStatus: completed✓ Menjadi istri dari Kurokawa Izana? Bagaimana kehidupan seorang haitani (name) yang telah menyandang marga Kurokawa? Dikaruniai seorang anak laki-laki oleh kami-sama sudah mampu membuat kedua pasangan itu sangat bahagia... Mau tau...