Happy reading minna-chanᏊ
Seminggu telah berlalu, hari ini adalah hari dimana mereka kembali kerumah masing masing.
Tepat siang ini Izana, (name) juga Keiichi telah sampai dirumahnya. Mereka sedang berkumpul diruang tengah dan seperti biasanya kedua pasangan itu menemani sang buah hati menonton kartun kesukaannya.
Beberapa kali Keiichi memperagakan gerakan dari tokoh sang pahlawan di kartun kesukaannya bahkan Izana terkadang turut menggendong Keiichi seperti superhiro yang sedang terbang.
Tiba tiba Handphone milik Izana berbunyi, membuat Izana berhenti dan langsung mengangkat Telepon dari teman masa kecilnya. Kakucho.
"Ada apa?" Tanya Izana kepada Kakucho yang menelponnya
"Aku, Ran, Rindou dan yang lainnya akan mengunjungi rumah mu" ucap Kakucho
"Oh? Baiklah, aku akan tunggu" ucap Izana sembari tersenyum
"Oi! Izana bagaimana keponakanku?" ucap Ran yang tiba tiba mengambil alih telepon
"Tentu saja, bahkan semakin tampan seperti aku" ucap Izana dengan bangganya.
Ran yang mendengar perkataan Izana pun langsung menutup telponnya tanpa menjawab.
Izana pun terkekeh, lalu kembali bermain dengan Keiichi yang sendari tadi duduk disebelah (name) menunggu dirinya untuk segera bermain lagi.
Keiichi juga yang mengetahui bahwa pamannya akan berkunjung pun semakin bersemangat.
Saat sedang bermain tiba tiba bell rumah berbunyi, menandakan ada seseorang yang bertamu.
(Name) segera berdiri dari duduknya dan langsung berjalan kedepan pintu untuk membukanya. Saat dibuka, terlihat Ran, Rindou, Kakucho, Koko, Inupi, Mitsuya, Takemichi, Baji, Chifuyu, Kazutora, pah-chin, Peh-yan, sanzu, Mikey, smiley juga angry.
"Oh kalian? Silahkan masuk" ucap (name) disertai senyumannya
"Apa kabar (name)?" Tanya Ran sembari mengelus Surai (name).
"Tentu baik" jawab (name)
"Bagaimana dengan kalian?" Tanya (name) yang berjalan masuk diikuti oleh mereka semua.
"Baik" jawab mereka serempak.
Saat sampai diruang tengah, terlihat Izana yang sedang menggendong Keiichi seperti superhiro yang sedang terbang.
Keiichi yang sedang tertawa tadinya pun menyadari kehadiran beberapa pamannya itu langsung menoleh. Senyumannya Kian mengembang.
"Woahhhh! Paman!" Ujar Keiichi dengan semangat.
Izana pun ikut menoleh, dan mendapati beberapa temannya. Ia langsung menurunkan Keiichi dan tersenyum melihat para temannya yang berkunjung.
"Paman Ran!" Ujar Keiichi yang sudah berlari menuju Ran yang sudah merentangkan kedua tangannya.
Ran pun mengangkat tubuh Keiichi yang sedang memeluknya, Ia mengelus Surai milik keponakannya itu sembari tersenyum.
"Wah. . . keponakanku sudah semakin besar" ucap Ran
"Keponakan kami juga kali" ucap mereka bersamaan. (Name) dan Izana yang mendengar pun terkekeh.
"Keiichi keponakan Paman semua" ucap Keiichi dengan senyumnya yang mengembang.
Mereka semua tersenyum senang melihat Keiichi yang Extrovert. Bahkan Keiichi berkali kali menjahili Sanzu yang sedang duduk.
Sejam berlalu, Keiichi sedang tiduran dilantai. Mungkin efek kelelahan bermain. (Name) pun menghampiri Keiichi.
"Kei-chan mau tidur?" Tanya (name)
"Tidak, Kei bosan" ucap Keiichi
"Lalu Kei-chan mau apa?" Tanya (name)
"Gak tau" ucap Keiichi
Baji pun menghampiri Keiichi dan (name). Lalu ia mengelus Surai Keiichi.
"Mau jalan jalan sama paman?" Tanya Baji
Keiichi tampak berfikir lalu ia duduk dan tersenyum senang.
"Mauu!" Jawab Keiichi dengan semangat
"Hah. . .kukira baterai nya sudah habis" keluh Sanzu
"Paman yang lain juga ikut yaaa" ucap Keiichi.
Yang lainnya pun mengangguk mengiyakan permintaan Keiichi.
Dan mereka pun keluar rumah bersama sama menyisakan (name), tadinya Keiichi terus mengajak (name). Tapi (name) menolaknya dengan halus karena ia harus membersihkan rumah.
Skip...
Mereka semua pun sampai disebuah taman dimana Keiichi bertemu dengan Goku. Keiichi menggulir matanya mencari keberadaan temannya.
Dan Yap! Goku sedang duduk disebuah ayunan. Senyum Keiichi pun mengembang Ia lantas berlari menuju Goku yang sedang duduk disebuah ayunan itu.
"Gokuu!" Sapa Keiichi
Sang pemilik nama pun mengangkat kepalanya lalu matanya tertuju pada Keiichi dan beberapa orang lelaki dibelakang Keiichi. Senyumnya ikut mengembang ia lantas turun dari ayunan dan berlari menghampiri Keiichi.
Mereka pun berpelukan membuat para lelaki itu terkekeh melihat pemandangan seperti ini.
"Woahh Keiichi, kau kemana saja??" Tanya Goku sembari memegang pundak Keiichi
"Maafkan aku, Minggu kemarin aku berlibur bersama pamanku" ucap Keiichi
"Yasudah tidak apa-apa" ucap Goku
"Ayo main!" Ajak Keiichi
"Tunggu sebentar, aku sedang menunggu temanku" ucap Goku
Tak beberapa lama kemudian, 2 orang anak kembar yang datang menghampiri Goku dan Keiichi yang sedang berbincang dengan ayah dan pamannya Keiichi.
"Goku?" Ujar seorang anak kecil yang rambutnya yang agak panjang diikat rapih dengan wajah yang sangat mirip dengan sebelahnya tetapi bedanya anak kecil disebelahnya memiliki rambut pendek yang rapih.
"Ohh? Rei, Reo!" Sapa Goku.
"Mereka siapa?" Tanya sirambut pendek ya bisa kita sebut sebagai Reo.
"Ini Keiichi yang aku ceritakan waktu itu! Dan ini paman dan ayahnya!" Jawab Goku.
"Woahhh! Kau Keiichi? Salam kenal aku Rei dan ini adikku Reo!" Ucap Rei dengan semangat
"Salam kenal juga! Rei , Reo" ucap Keiichi
Tiba tiba Izana dan yang lainnya berdiri dari duduknya, membuat atensi keempat anak kecil itu beralih kepada mereka.
"Papa dan paman mau kemana?" Tanya Keiichi
"Papa dan Paman akan pergi dulu, nanti sore akan papa Jemput disini lagi ya" jawab Izana sembari mengelus Surai Keiichi
"Baiklah!" Ucap Keiichi
Mereka semua pun pergi meninggalkan keempat anak kecil yang berada di taman bermain itu.
TBC. . .
Yow Minna-chan
Bagaimana kabarnya?
Maaf baru update, Rizu lagi pusing tugas soalnya🗿
Oh ya Rizu mau buat Book Reader x Mikey mouse🗿
Mikey: Mouse nya ilangin cok!
Rizu: kan elu jelmaan tikus.
Oke segitu aja bye bye
Maap cringe🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅
RandomStatus: completed✓ Menjadi istri dari Kurokawa Izana? Bagaimana kehidupan seorang haitani (name) yang telah menyandang marga Kurokawa? Dikaruniai seorang anak laki-laki oleh kami-sama sudah mampu membuat kedua pasangan itu sangat bahagia... Mau tau...