Chapter 7

235 11 2
                                    

"Huh?"

"Aku bilang ayo pisah, aku sudah tidak kuat dengan ini" ucap (Name)

"Kau menceraikan ku agar bisa menikah dengan selingkuhan mu?" Tanya Izana dengan nada Meremehkan.

*PLAK

"Jaga ucapanmu Kurokawa" ucap (Name) setelah menampar Izana.

"Beraninya kau?!" Tegas Izana lalu mencekik leher (Name).

(Name) pun terus memukul Tangan Izana yang berada dilehernya. Nafasnya tersengal sengal.

Tiba tiba. . .

"MAMA?! PAPA?!" Teriak Keiichi dengan raut tak percaya.

Degh

(Name) menatap Keiichi dengan tatapan terkejut. Tepat saat itu juga Ran masuk menghampiri mereka karna mendengar teriakan Keiichi.

Tentunya Ran menatap tak percaya dengan yang terjadi saat ini, saat Itu juga emosi Ran muncul seketika.

"Brengsek! Lepaskan tanganmu dari adikku sialan!!" Ucap Ran dengan emosinya

Izana sontak berdecih dan melepaskan tangannya dari leher (Name).

"Apa yang kau lakukan bangsat?!" Tanya Ran yang terbawa Emosi dan memukul Izana.

Namun Izana tidak sama sekali menjawab pertanyaan dari Ran.

"R–Ran-Nii, sudah cukup!. Aku baik baik saja!" Teriak (Name).

"Apanya yang baik baik saja hah?!" Tanya Ran dengan Emosi.

"Semua akan berakhir! Aku dan Izana akan bercerai! Jangan pukuli dia lagi!" Ucap (Name).

"Tsk" decih Ran lalu berhenti memukuli Izana.

kini Ran membantu (Name) berdiri, Keiichi tentu saja langsung menghampiri (Name) dengan raut sedih.

"Mama! Apa sakit?!" Tanya Keiichi

(Name) hanya Tersenyum, lalu tiba tiba seorang wanita turun dari lantai atas.

"Eh! Izana-kun~! Apa yang terjadi denganmu sayang?!" Tanya Wanita itu.

Ran pun kembali kepancing emosi.

"Brengsek! Selain kau memukuli adikku kau juga membawa wanita lain kerumah?! Jawab aku sialan!!" Teriak Ran.

"Loh? Apa maksudmu wanita lain?! Aku satu satunya wanita miliknya" ucap wanita itu dengan percaya diri.

"Sialan! Lalu kau kira dia ini siapa hah?!" tanya Ran.

"Loh? bukankah dia hanya seorang Pembantu? Izana-kun juga bilang begitu" ucap Wanita itu

Keiichi yang mendengar itupun lantas terkejut.

"MAMA BUKAN PEMBANTU DASAR TANTE JELEK!!"  Teriak Keiichi.

"Heh! Kau anak kecil diam saja!!" Ucap wanita itu.

"Kau yang diam Jalang sialan" ucap Ran.

"Keiichi, (Name) cepat ambil barang barang kalian, kita akan pergi dari sini. Soal perceraian kalian aku yang akan mengurusnya nanti" ucap Ran

Sontak (Name) pun langsung mengambil koper yang sudah ia siapkan pagi tadi.

Keiichi menatap nyalang ke arah Izana, Rasa Kecewa yang besar tumbuh didalam diri Keiichi. Keiichi benar benar tidak menyangka orang yang sangat Ia kagumi berperilaku kasar kepada ibunya.

"Papa jahat! Keii benci papa! Padahal Mama sedang mengandung adikku!!" Teriak Keiichi

Sontak ketiga orang dewasa disana pun terkejut dengan ucapan Keiichi.

𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang