chapter 5

253 17 0
                                    

Happy Reading 🐧















Beberapa hari telah berlalu, Kini (Name) telah kembali sehat.
Saat ini (Name) sedang menyiapkan makanan yang telah ia buat untuk suami dan anaknya.

Tak berapa lama kemudian terdengarlah suara Izana yang berteriak memanggil namanya untuk membantunya mencarikan dasi miliknya.

"(NAME) DASI BIRU MILIKKU DIMANA?!" Teriak Izana

(Name) menghela nafas lalu ia berjalan menuju kamar.

Sesampainya dikamar (Name) langsung membuka lemari, dan Yap sekali mencari pun (Name) langsung menemukan dasi milik Izana.

"Ini apa Anata?" Tanya (Name) sembari memegang dasi milik Izana.

"Loh?! Tadi gak ada di lemari!" ucap Izana

"Terus ini apa?" Tanya (Name)

"Hehe, Tapi bener kok! Tadi gak ada dilemari pas aku cari. Terus pas kamu cari kok ada?! Kamu pake sihir ya??!!" Ucap Izana dengan raut yang berpura pura terkejut.

Tanda Imajiner pun muncul diwajah ayu milik (Name). (Name) pun mendekati Izana lalu mencubit pinggang Izana.

"Bodoh! Apa maksudmu, kau kira aku penyihir hah?!"ucap (Name) dengan wajah geramnya.

"AA—Ampun, kajeng Ratu" ucap Izana

"Berhenti bertingkah. Cepat pakai Dasi mu dan turun kebawah" ucap (Name)

"Pakein dong" ucap Izana sambil memasang puppy eyes.

(Name) menatap Izana dengan kesal, tetapi sebagai Istri ia pun menurut dan memakaikan dasi pada Izana.

"Sudah, ayo turun. Sarapan dahulu sebelum berangkat" ucap (Name) menarik tangan Izana.

Saat melewati kamar Keiichi, pintu kamarnya dibuka oleh Keiichi yang masih memasang raut mengantuk.

"Papa dan Mama kenapa berteriak?" Tanya Keiichi

"Tidak ada apa apa sayang, tadi Papamu mencari dasi miliknya" ucap (Name) menggendong Keiichi.

"Tapi berisik, aku jadi terbangun. hmph!" Ucap Keiichi

"Maafkan Papa ya, bagaimana kalau nanti setelah Papa pulang kita jalan jalan" ucap Izana pada Keiichi.

"Nanti kita beli banyak es krim dan Taiyaki" bisik Izana agar tak terdengar oleh (Name)

"Hontou?!" Tanya Keiichi dengan semangat.

"Iyaa! Apapun untuk jagoan Papa!" Ucap Izana.

"Baiklah! Deal!" Ucap Keiichi menjabat tangan milik Izana.

"Sudah sudah, ayo Sarapan. Nanti keburu dingin" ucap (Name)

Mereka pun akhirnya turun dan berjalan menuju dapur. Mereka sarapan bersama dengan Keiichi yang menceritakan tentang kesehariannya bermain dengan Goku, Rei dan juga Reo.










Terlihat sangat amat bahagia. . .
Keluarga kecil yang sendari dulu Izana inginkan, kini ia memilikinya.
Apa Izana akan menjaga keluarga kecilnya?
Akankah masalah yang lebih sulit akan menerpa keluarga mereka?





Beberapa bulan berlalu. . .

Ini adalah hari yang paling menegangkan bagi Keiichi, Karna ini adalah hari pertama dirinya memasuki sekolah SD.

Dirinya diantar oleh Izana juga (Name). Keduanya bersedia mengantar Keiichi dengan sepenuh hati.

"Nanti saat Keii-Chan disekolah, baik baik bersama teman ya" Ucap (Name)

𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang