chapter 9

265 14 0
                                    

Happy Reading 🐧




Seminggu  semenjak pertemuan kembali (Name) dengan Izana, Izana terkadang selalu menemuinya di tempat kerjanya. Izana selalu menanyakan keadaan Keiichi maupun Itsuko.

Dan kini 3 bulan berlalu, Namun sejak 5 hari terakhir keduanya bertemu bertepatan dengan hari Veliana melahirkan. Izana sama sekali tidak menemuinya lagi, Ya bagi (Name) itu tidak masalah. Toh keduanya sudah memiliki jalan hidup masing-masing.

(Name) berkerja menjadi model majalah, sehingga dirinya bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Bagi (Name) apapun akan dia lakukan demi anak-anaknya. Meski nyawa taruhannya.

Saat ini ibu dua anak itu sedang bermain bersama kedua anaknya ya lebih tepatnya bermain dengan si bungsu sih. Sedangkan si sulung? Sedang sibuk bermain game di handphone miliknya.

"Mama" panggil Itsuko

"Ada apa Itsuko-Chan?" Tanya (Name) pada Itsuko.

"Bagaimana rupa Papa? Aku tidak pernah melihat papa" tanya Itsuko tiba tiba.

(Name) pun diam membatu, lalu tersenyum manis pada Itsuko. Dan menatap Keiichi yang sedang tiduran di sofa sembari bermain game di handphonenya.

"Itsuko-Chan ingin tau?" Tanya (Name) memastikan lalu dijawab oleh anggukan kepala penuh semangat oleh Itsuko.

"Nee~ kau bisa lihat wajah kakakmu. Mereka sangat mirip, mungkin jika disatukan terlihat seperti anak kembar." Ucap (Name)

Sontak Itsuko langsung menatap wajah Keiichi yang sedang bermain game. Merasa diperhatikan Keiichi pun sontak mengalihkan pandangannya dan mendapatkan adik dan ibunya yang sedang menatapnya.

"Huh? Kenapa kalian melihatku seperti itu?" Tanya Keiichi

"Tidak, kata mama Nii-Chan mirip dengan papa!" Ucap Itsuko dengan mata yang berbinar

Keiichi merotasikan matanya, dia sangat malas jika dirinya disamakan oleh Izana.  Karena setelah kejadian tahun tersebut, Keiichi membenci Izana.

"Jangan samakan aku dengan orang stress itu" ucap Keiichi

"Keiichi, tidak boleh seperti itu" ucap (Name)

"Ck. . .ya maaf Mama" ucap Keiichi dengan malas.

"Jaa~ Mama akan memasak dulu, Nanti kita sambung lagi bermainnya setelah mama selesai ya Itsuko-Chan" ucap (Name) mengalihkan pembicaraan, karena dia tau bahwa Keiichi tidak mau membahas Izana.

"Aku mau membantu!" Ucap Itsuko dengan semangat

" Baiklah ayoo " ucap (Name) lalu menggandeng tangan Itsuko berjalan ke dapur.

Sedangkan Keiichi, dia terdiam lalu mematikan Handphonenya. Sebenarnya dirinya merindukan Izana yang dulu, yang selalu menyayangi dirinya dan Ibunya. Namun dengan adanya foto dan Veliana yang muncul ntah dari mana membuat Izana berubah dalam sekejap. Itulah mengapa Keiichi membenci Izana.

Beberapa saat kemudian, Itsuko pun memanggil Keiichi untuk segera makan. Tentu saja Keiichi hanya menurutinya dan berjalan menuju dapur sembari mengendong Itsuko di punggungnya.

Setelah acara makan, (Name) dan Itsuko kembali bermain sedangkan Keiichi masuk kedalam kamarnya. Tiba tiba Handphone milik (Name) berbunyi menampilkan nama seseorang. 'Ran' ya Ran menelponnya.

'tumben sekali?' batin (Name) lalu mengangkat teleponnya.

"Moshi-Moshi" ucap (Name)

"(Name) kemari lah, Bawa Keiichi dan Itsuko" ucap Ran di telepon

𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang