Allooooooooooo
Rizu lg gbt, mw up skrng aj. Kasian ntr chptrny lumutan🙇.
Happy Reading 🐧
Setelah semua itu selesai, mereka memutuskan untuk makan bersama. Keiichi terus berdecih kesal karena duduk bersebelahan dengan Izana. Namun ekspresi dan hati bukan berarti selalu berpendapat sama kan?
Lain halnya dengan Itsuko yang tampak sangat senang, Karna memang hal ini lah yang sangat ia tunggu tunggu.
Setelah makanan matang mereka semua pun langsung memakan makanan yang dibuat oleh Emma, (Name) dan Senju tentunya.
Skippu~
Setelah selesai makan, (Name) pun memutuskan untuk segera pulang. Karena malam akan segera tiba.
"Ran-Nii. aku dan anakku akan pulang sekarang, sudah mulai malam. Daerah sana agak rawan" ucap (Name)
"Kenapa tidak menginap saja?" Tanya Rindou.
"Besok kan Keiichi sekolah. Aku juga memiliki jadwal Photoshot besok" ucap (Name).
"Baiklah, kau pulang naik apa?" Tanya Ran
"Aku bi—" terlambat ucapan (Name) dipotong oleh Izana
"Biar aku antar, tak baik kalian pulang sendiri" ucap Izana.
"Woahhh, asik aku ingin duduk di samping Papa" ucap Itsuko sambil memeluk Izana dari bawah.
"Baiklah, apa tidak merepotkan?" Tanya (Name)
"Tidak, sama sekali tidak merepotkan" ucap Izana lalu menggendong Itsuko.
Keiichi hanya diam, dia teringat masa lalunya dimana dirinya terus meminta untuk duduk didepan bersama Izana.
“Keiichi? Kenapa melamun? Ayo cepat” ucap (Name) saat menyadari Keiichi sedang melamun
Keiichi pun hanya diam dan mengangguk, mengikuti langkah (Name) dari belakang. Dan memasuki mobil Izana, Mobil yang banyak sekali kenangan indah waktu itu.
Selama perjalanan hanya ada kesunyian yang ada didalam mobil itu, Izana sesekali melirik kearah Keiichi melalui kaca. Terlihat Keiichi yang duduk dibagian belakang sembari memainkan game di handphonenya dan jangan lupakan headphone yang berada di kepalanya itu.
Merasa diperhatikan Keiichi pun mengalihkan perhatiannya pada game menuju kedepan. Matanya berhasil menangkap Izana yang melihatnya, mereka saling menatap. Dan Keiichi pun akhirnya memutuskan untuk mengalihkan kembali pada Game.
"Kenapa terus menatapku, perhatikan saja jalan." Ucap Keiichi sambil terfokus pada gamenya.
Tak ada jawaban dari Izana, Izana juga langsung kembali fokus menyetir mobil.
Sesampainya didepan rumah, Keiichi langsung membangunkan (Name) yang tertidur tanpa sengaja. Lalu Izana turun sambil menggendong Itsuko. Mereka berjalan menuju pintu rumah.
"Kau ingin mampir terlebih dahulu?" Tanya (Name) pada Izana.
"Tidak usah, ini sudah malam. Tapi boleh aku berbicara berdua dengan Keiichi sebentar?" Ucap Izana sambil memberikan Itsuko yang ada digendongnya kepada (Name).
"Huh?" Dengus Keiichi
"Hanya sebentar" ucap Izana lalu mulai berjalan, tentu saja Keiichi mengikuti langkahnya.
Mereka pun sampai disebuah taman didekat sana, Izana langsung berbalik menatap Keiichi.
"Kau sudah besar ya" ucap Izana dengan Senyumannya
"Ya seperti yang kau lihat" ucap Keiichi
"Maaf" ucap Izana tiba-tiba.
"Huh? Untuk apa?" Tanya Keiichi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅
RandomStatus: completed✓ Menjadi istri dari Kurokawa Izana? Bagaimana kehidupan seorang haitani (name) yang telah menyandang marga Kurokawa? Dikaruniai seorang anak laki-laki oleh kami-sama sudah mampu membuat kedua pasangan itu sangat bahagia... Mau tau...