Happy Reading 🐧
Bulan dan Tahun terus berlalu. Anak yang dikandung oleh (Name) kini telah lahir dan menjadi gadis kecil yang cantik. Kurokawa Itsuko yang kini telah berumur 6 tahun.
Sedangkan Keiichi, dirinya telah tumbuh menjadi remaja yang berparas tampan. Dirinya sangat mirip dengan Izana semasa remaja.
Mereka tinggal di distrik Taito, awalnya Ran menawarkan untuk menetap saja di kediaman Haitani. Namun, (Name) menolak dan memutuskan untuk pindah ke distrik Taito.
Bahkan (Name) mengganti nomor handphone dan tak sama sekali memberi alamat rumahnya kepada yang lain.
"Nii-Chan Mama belum pulang?" Tanya seorang gadis kecil. Ya, dia adalah Kurokawa Itsuko. Gadis dengan Surai putih dan mata merah, Itsuko lebih menurun ke (Name) daripada Izana.
"Belum, mungkin sebentar lagi. Ada apa?" Tanya Keiichi
"Tidak ada apa apa, hanya bosan" ucap Itsuko
"Sebentar lagi mama juga akan pulang, kemari lah" ucap Keiichi sambil menepuk nepuk sofa disampingnya.
Itsuko yang paham pun langsung menghampiri kakak laki-lakinya, dirinya langsung duduk disamping Keiichi sambil menikmati elusan tangan Keiichi yang berada di kepalanya.
//asiqueee abang idaman//
"Tadaimaa~" ucap seorang wanita sambil membuka pintu rumah.
"Okaeri Mama" sambut kedua anak itu.
(Name) pun tersenyum dan menghampiri kedua anaknya.
"Nee~ Mama bawa camilan kesukaan kalian" ucap (Name) menunjukan 2 kantung berisi Taiyaki dan mochi.
"Waaaaa" seru Itsuko sambil mengambil kantung berisi mochi dengan mata yang berbinar.
"Arigatou Mama" ucap Keduanya dibalas anggukan oleh (Name).
Lalu (Name) pun memasuki kamarnya dan membersihkan dirinya. Setelah membersihkan tubuhnya dan membersihkan make up yang melekat pada wajahnya ia melihat bayangan dirinya di kaca.
"Sudah lama ya. . ." lirih (Name) sambil menatap cincin di jemari lentiknya.
"Oh ayolah (Name), kau sudah bercerai. Kenapa masih memikirkannya" ucapnya pada dirinya sendiri.
Tiba tiba air matanya terjatuh, isakan kecil terdengar. Tangannya kini bertumpu pada wastafel yang berada didepannya.
*Tok Tok Tok
"Mama?" Panggil Keiichi di depan pintu kamarnya
Lantas (Name) pun langsung mencuci mukanya dan keluar dari kamar mandi.
"Ada apa keii-chan?" Tanya (Name) disertai senyuman khasnya.
"Mama aku sudah besar, bisakah tidak dengan panggilan itu" ucap Keiichi sambil bersweetdrop.
"Heeee? Kenapa?bagi mama Keii tetap anak kecil" ucap (Name) menggoda anak sulungnya.
"Mama" rengek Keiichi
(Name) pun hanya tertawa melihat tingkah laku Keiichi.
"Jadi ada apa memanggil mama?" Tanya (Name)
"Etto. . .aku pergi bersama Goku, Rei dan Reo apa boleh?" Tanya Keiichi
"Tentu, hari hari ya. Jangan pulang larut malam sekarang sedang rawan kriminal kau tau" ucap (Name) menasihati Keiichi.
"Baiklah, tapi apa Itsuko boleh ku ajak? Goku juga akan membawa adik sepupunya" tanya Keiichi sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅
RandomStatus: completed✓ Menjadi istri dari Kurokawa Izana? Bagaimana kehidupan seorang haitani (name) yang telah menyandang marga Kurokawa? Dikaruniai seorang anak laki-laki oleh kami-sama sudah mampu membuat kedua pasangan itu sangat bahagia... Mau tau...