Happy Reading 🐧
2 bulan kemudian. . .
Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh Itsuko, yaa kepulangan (Name) yang berkerja diluar kota.
Dengan semangat Itsuko terus memasang senyumnya, Tangannya setia memeluk boneka kelinci.
Saat ini Itsuko, Keiichi, Ran dan Rindou sedang menunggu di kursi tunggu stasiun.
Tak lama kemudian kereta pun datang, para penumpang keluar dari gerbong dengan teratur. Mata merah Itsuko terus bergulir mencari keberadaan (Name) dilautan manusia itu.
Namun nihil dia tidak melihat sosok (Name) disana, Senyumnya perlahan luntur.
"Nyaa~ Nyaa~ Nona kecil kenapa cemberut~?" -??
Tiba tiba sebuah boneka Kucing muncul dari samping, wajahnya kembali menampilkan senyum matanya berbinar menatap orang yang dia tunggu tunggu sedang memegang boneka kucing yang lucu.
"Woahhh!"
"Hihi, Tadaima Itsu-Chan" ucap (Name) sambil terkekeh.
"Mama!" Ucap Itsuko lalu terjun kedalam pelukan (Name).
"Okaeri Mama" sambut Keiichi
"Uum, Tadaima Keiichi, Ran-Nii, Rin-Nii" ucap (Name) yang masih mengelus Surai Itsuko
Tatapannya kini beralih pada Itsuko yang masih ada dipelukannya.
"Ini untuk Itsu-Chan, sangat lucu kan" ucap (Name) memberikan boneka kucing yang ia pegang tadi.
"Uum! Arigatou Mama!" Ucap Itsuko sambil memeluk bonekanya.
"Oh! Ini untuk kalian, dan ini untuk Keiichi" ucap (Name) sambil memberikan tota bag kepada Ran, Rindou dan Keiichi.
"Arigatou (Name)"
"Arigatou Mama"
"Jaa~ Mari kita pulang" ucap (Name) sambil menggendong Itsuko.
Mereka pun akhirnya berjalan keluar meninggalkan bandara. Selama diperjalanan tak ada hentinya Itsuko menjahili Keiichi yang sedang bermain game.
Skippu~
Mereka pun akhirnya sampai dirumah, Ran dan Rindou sudah pamit pulang Sendari tadi. Kini (Name) sedang menemani Itsuko yang sedang menonton kartun. Namun Tiba-tiba handphone miliknya berbunyi.
*Tuttt
"Halo?"
"Halo, (Name). Ini aku I-Izana"
"Oh? Ada apa?" Tanya (Name)
"Besok kau sibuk?" Tanya balik Izana
"Em, tidak" jawab (Name) sambil melirik kearah Itsuko yang sedang fokus menonton.
"Bisa kita bertemu?" Tanya Izana
"Tentu, jam berapa? Dan dimana?" Tanya (Name)
"Jam 2 siang, nanti akan aku kirim lokasinya" ucap Izana dalam teleponnya
"Oh baiklah, sampai jumpa besok" ucap (Name)
"Ya sampai jumpa" ucap Izana lalu mematikan teleponnya
*Tutt
Setelah telepon itu mati, (Name) langsung melirik kearah Jam yang menampilkan jam 4 sore.
"Itsu-Chan" panggil (Name)
"Ya Mama?" Tanya Itsuko sambil menolehkan kepalanya.
"Mandilah, sudah sore. Mama akan bersiap menyiapkan makan malam" ucap (Name)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐫𝐨𝐤𝐚𝐰𝐚 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲| 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚𝐱𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫! ✅
RandomStatus: completed✓ Menjadi istri dari Kurokawa Izana? Bagaimana kehidupan seorang haitani (name) yang telah menyandang marga Kurokawa? Dikaruniai seorang anak laki-laki oleh kami-sama sudah mampu membuat kedua pasangan itu sangat bahagia... Mau tau...