Disclaimer Naruto by Masashi Kishimoto.
Fanfiction by Agnes Kristi. Main pair SasuFemNaru.
Happy reading.
===========================================================
(Ilustrasi Pinterest)
Jet mengudara menuju Negara Mizu. Sasuke dengan tenang duduk di seat-nya, di hadapan Hokage juga istrinya.
"Sasuke, apa kau tahu alasan kami memintamu ikut ke Mizu?"
"Maaf Hokage-sama, saya tidak tahu," jawabnya sopan.
Hashirama menoleh pada istrinya lalu kembali menatap Sasuke. "Apa kau benar-benar mencintai Naruto?"
Sasuke mengangguk tanpa berpikir dua kali. "Ya, Hokage-sama."
"Kau siap jika harus menikah dengannya?" Kali ini Mito yang bertanya.
"Menikah?" Tentu saja Sasuke terkejut mendengarnya. "Maafkan saya." Dia langsung menunduk karena tanpa sadar meninggikan suaranya.
"Kau siap dengan segala tanggung jawab yang akan aku bebankan padamu karena menikah dengan cucu kesayanganku?" Hashirama menatap Sasuke dengan ekspresi serius.
"Hokage-sama-,"
"Aku tidak suka basa-basi, jawab saja pertanyaanku," sela Hashirama.
"Saya siap," jawab Sasuke kemudian.
"Aku ingin kau menjaganya. Aku juga tidak akan segan memintamu mempertaruhkan nyawa demi melindunginya." Hashirama menyeringai tipis saat tidak melihat perubahan ekspresi lawan bicaranya.
"Tanpa Anda meminta, saya akan melakukannya." Tangan Sasuke terkepal erat di atas pangkuannya, menandakan keteguhan hatinya.
"Bagus." Hashirama mengangguk dengan ekspresi puas. Dia tahu ini saat yang tepat untuk menceritakan semuanya. "Uchiha Sasuke, saat kita mendarat di Kiri nanti, statusmu akan berubah menjadi calon suami Namikaze Naruto, Putri dari Kerajaan Hi dan Kerajaan Mizu. Aku pegang semua ucapanmu hari ini."
"Baik Hokage-sama." Sasuke berusaha tetap tenang saat mendengar ucapan Hashirama. Hatinya membuncah dengan rasa bahagia. Dia sama sekali tidak menyangka kalau Hokage memintanya datang untuk mengatakan semua ini.
"Kalau begitu, sekarang siapkan hatimu untuk mendengar cerita kami." Mito tersenyum saat Sasuke mengalihkan pandangan padanya.
Dan sepanjang sisa perjalanan, Sasuke duduk dengan tenang mendengar semua cerita dari Hashirama dan Mito.
***
Kurama sedang duduk di kamar Naruto sembari membaca dokumen. Adik kesayangannya itu tidur dengan nyenyak. Ketegangan siang tadi juga membuatnya lelah tapi Kurama tidak mau meninggalkan Naruto sendiri. Dia baru saja membuka email saat suara ketukan pintu mengalihkan perhatiannya. Melihat sang adik yang tampak masih terlelap, Kurama pun beranjak untuk membuka pintu.
YOU ARE READING
Nami Cafe
FanfictionSasuke terjebak badai. Ditolong oleh seorang wanita hingga akhirnya bermalam di Nami Cafe. Pertemuan itu terus berlanjut hingga banyak hal membuat Sasuke terkejut. Nami, wanita yang membuatnya jatuh hati tapi sulit untuk didekati. Akankah perjuangan...