7. valuenz

157 17 0
                                    

SUDAH DIREVISI


HAY GAIS ZIZI IS BACK
JANGAN LUPA BUDAYAKAN VOTE SEBELUM KOMEN
.
.
.
.
.

~~O~~

Brum

Brum

Suara tersebut berasal dari motor segerombolan laki laki yang baru sampai di parkiran sekolah HSD dan disambut teriakan heboh dari murid murid perempuang.

Aaaaa kangen gw sama mereka.

Lebay lu mereka baru satu hari gak datang masa udah kangen aja .

Napa lu yang sewot.

Aaa ganteng banget ayank anynk gw

Heh halu lu

Ya kira kira begitu lah suara para murid HSD.

Laki laki tersebut turun dari motornya dan melepaskan helm nya .disan terdapat tujuh laki laki yang kegantengan nya bak dewa Yunani.

"Masuk" ucap salah satu laki laki tersebut sepertinya dia adalah leader.

Brum

Brum

Baru saja mereka melangkah kan kaki beberapa langkah namun tiba-tiba seorang gadis datang dengan motornya dan berhenti tepat disebuah salah satu dari mereka. Mereka langsung berhenti dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah mereka.

Gadis itu memarkirkan motornya lalu melepaskan helm yang dia kenakan.
Saat gadis itu melepaskan helm nya dapat terlihat sosok gadis cantik dan sepertinya memiliki sifat yang agak dingin.

Saat gadis itu melepaskan helm nya dia tidak sengaja menatap salah satu laki laki tersebut dia menatap dengan lekat lekat.
Apakah penglihatan nya tidak salah dan laki laki yang di tatap pun menyadari nya.

Gadis itu tersenyum dan langsung
Memuluk laki laki tersebut dan disambut teriakan heboh dari murid murid sekitar

Berani banget tuh cwek meluk si Angga.

Woi anak banget lu main peluk peluk

Heh enak banget lu peluk suami gw

Halu bak

Dan lain lain...

"Heh siapa lu main pelak peluk teman gw" ucap salah satu laki laki tersebut sebut saja Davin

"Heh lu siapa" ucap laki laki lain,yaituRafael. Rafael mencoba melepaskan pelukan cewek tersebut dengan paksa namun nihil. karna mereka tau bahwa Angga tidak suka ada orang yang memeluk nya.

"Jangan sentuh dia" bentak Angga karna dia tidak suka ada yang menyentuh Laura dengan kasar. Orang orang yang mendegar bentakan tersebut pun langsung diam karna Angga merupakan orang yang jarang bicara .

"Gw kangen sama lu" ucap Laura yang masih memeluk Angga. Angga hanya tersenyum. Mereka yang melihat Angga tersenyum pun langsung melongo tak percaya.

"Dia siapa" tanya laki laki sebut saja rivaro.

Angga yang mendengar pertanyaan tersebut pun langsung mengalihkan pandangan nya ke arah rivaro
"Sepupu" jawab Angga.

"Ga cantik ya sepupu Lo" tanya Gerry plus tatap tajam dari Angga

"Becanda ga becanda"ucap Gerry cengengesan.

Laura melepas kan pelukan nya dan menatap ke arah Angga seakan bertanya mereka siapa.mereka yang paham pun langsung mengenalkan dari mereka masing masing.

revenge and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang