03 - [Nasgor date]

79 14 12
                                    

Kalena POV.

Gue langsung liat ke jendela balkon kamar gue waktu udah baca chat terakhir dari seorang Jefazel yang kadang nyeleneh itu.

"Sumpah dia bisa teleportasi ya kaya Kai Exo?" Kata gue waktu liat ke arah bawah dan emang ada dia disana lagi berdiri.

Gue langsung buru-buru turun, tanpa ganti baju atau apapun itu, karena ya gue mau nanya dulu dia serius atau nggak ngajak gue jalan ke depan.

"Eh cewek?" Katanya waktu gue udah keluar dari rumah dan nyamperin dia, walaupun jarak kita jauhan sih. Dia di halaman rumah, gue di depan teras.

"Ko, serius?" Tanya gue langsung.

"Jangan dulu ah sekarang kan masih sekolah, nanti kalo udah kerja baru gue serius." Katanya, sambil ngawur.

"Ih!" Gue kesel banget sama jawaban ngawur nya itu, gue mau balik badan tapi dia tiba-tiba nahan tangan gue.

Lagi-lagi gue bilang dia punya teleportasi kaya Kai Exo. Masa tadi jarak nya 2 meter, sekarang udah ada di depan gue?

"Jangan ngambek gitu lah." Katanya sambil cengengesan sampe mata nya ilang.

"Makannya jadi orang itu yang jelas!" Kata gue sewot.

"Ini gue jelas-jelas orang kok, bukan setengah lagi siluman biawak." Katanya lagi.

Gue sampe bingung mau ketawa atau nangis sama ke aneh-an seorang Jefazel Praksa ini.

"Ko!" Tiba-tiba Jaiden dateng, semua orang akrab panggil adik gue Nana sih.

"Eh boy, maaf di tinggal." Kata Jefazel sambil ketawa tanpa dosa.

"Santai, aku pulang bareng kak Mario kok, naik sepeda nya." Jawab Nana.

"Mario nya mana?" Tanya Jefazel nyari sohib nya itu.

"Langsung pulang, katanya kebelet." Nana ngejawab sambil jalan ke arah pintu.

"Nana mau mandi dulu ya, gerah." Pamit Nana yang akhirnya masuk dan mandi.

"Terus kita gimana?" Tanya gue.

"Jangan dulu pacaran ya?" Lagi dan lagi, gue cuma harus tambahin stok kesabaran gue.

"Gue ga minta kepastian itu ya ko!" Kata gue kesel.

"Hahahaha! Yaudah siap-siap sana, gue mandi dulu sepuluh menit." Kata dia nyuruh gue buat masuk dan siap-siap.

"Mandi apa sepuluh menit?" Tanya gue.

"Mandi uler, udah sana." Katanya sambil jalan mundur dan mulai pergi ke rumah sebelah, rumah dia emang di sebelah rumah gue.

Gue akhirnya langsung masuk dan naik lagi ke atas buat ganti baju di kamar. Gue cuci muka dulu, ganti baju dan rapihin rambut gue. Gue pake baju semi piyama, terus pake jaket bahan kulit biar ga kedinginan.

Selesai pake lipbalm, gue langsung siap-siap bawa dompet dan bawa handphone gue.

Kring kring kring

Gue langsung lari ke arah jendela waktu denger suara dentingan sepeda.

Dan apa yang gue liat, cowok pipi bolong itu pake kaos item, celana santai, sepatu putih, lengkap dengan sepeda boncengan yang entah punya siapa itu.

Gue ketawa puas banget liat nya, dan langsung buru-buru turun ke bawah setelah gue pamit sama Mami yang lagi beresin sisa makanan sama mbak yang kerja di rumah gue.

"Siap neng, di bonceng Aa?" Katanya sambil senyum sampe mata nya ga keliatan.

"Ko? Serius?" Kata gue yang masih ga berhenti ketawa.

Penyembuh & Angkasa { Jaehyun Karina }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang