Hai👋
Salam kenal, aku tasya
Semoga suka ya sama cerita ini😁
Awas ceritanya bikin orang mual
Karena terdapat teka teki nya
Btw, ini baru cerita revisi ya
Kalau chapter nya berantakan, kalian bisa menghapus cerita ini dan menambahkan kembali ya.
Jangan lupa vote dulu!!!
Silahkan berkomentar kalau ingin menambahi!!!
Selamat membaca!!!
Di pagi yang cerah, di sebuah kamar tidur yang bertema galaxy dan terdapat King bed, meja belajar, lemari, hiasan hiasan dinding dan terdapat lelaki tampan yang sedang tertidur, Lelaki itu bernama Alandra Septihan Araksa dan sering di panggil.
"Alan!!"
Alan pun terbangun dari mimpi tidurnya.ia memiliki wajah yang tampan, rambut yang berwarna hitam, matanya yang coklat membuat semua orang tertarik terhadap nya ia pun mempunyai Genk motor yang terkenal di Jakarta yang bernama Graventas 68 Gang.
Alan sering sendiri di rumah semenjak bundanya sudah tiada, karena ayah nya menikah lagi dengan wanita lain dan Alan memilih untuk tinggal bersama nenek nya dan bik ayu yang sudah merawat Alan dari kecil, tetapi sekarang ia hanya tinggal bersama bibik nya itu pun bibik nya tidak tinggal di rumahnya, setiap sore bik ayu pulang ke rumah nya, Alan bersekolah di SMA CAKRAWALA JAKARTA, Ia dari kelas XII MIPA 2.
Tok, tok.... Suara ketokan pintu yang di hasilkan dari luar kamar tidur Alan.
"Den, bangun sudah pagi ini" ucap bik ayu yang bekerja di sana dan merawat Alan dari kecil.
"Iya bik, Alan bangun" ucap Alan.
Alan pun langsung mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.
"Ayo Alan, pasti bisa" ucap Alan. Dan ia pun langsung pergi meninggalkan kamar nya dan ke ruang makan.
"Ini den makanannya" ucap bik ayu."Iya bik makasih ya" jawab Alan.
Bik ayu pun pergi ke dapur dan alan pun menyantap makanan yang di sediakan oleh bik ayu.
Alan melihat jam tangannya yang sudah menandakan jam 06.45 dan ia pun kaget dan langsung pamit untuk berangkat ke sekolah, sambil memakai jaket kulit berwarna hitamnya
"Bik Alan berangkat ya, assalamualaikum" pamit Alan dari ruang makan.
"Iya den hati-hati, waalaikumsalam" jawab bik ayu dari dapur.
Alan pun berangkat ke sekolah menggunakan motor ninjanya yang berwarna hitam, ia pun memakai helm full face nya dan Alan pun pergi meninggalkan rumah nya.
🎨 Bersambung 🎨
Gimana prolog nya? Kalian penasaran ga nih selanjutnya bagaimana?
Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comment ya
Makasih :)
Follow ig ku: @txssyaa
Salam author :
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ALANDRA SEPTIHAN ARAKSA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! Deskripsi nya sederhana dengan dua insan yang saling mencintai satu sama lain. Yaitu Seorang lelaki yang bernama Alandra Septihan Araksa yang mencintai Nasya Pinka Kinantia seorang perempuan yang manis, cantik dan baik...