kalo ga ada dia rasanya sepi banget, ditinggal sebentar aja aku udah kangen.
Jangan lupa vote and comment ya makasih 💕
Selamat membaca!!!
"Nasya, lagi ngapain ya?" Pikiran Alan penuh dengan pertanyaan khawatir terhadap Nasya.
"Lu Napa lan?" Tanya Aksa yang bingung dengan raut wajah Alan.
"Kaga papa gua" jawab Alan.
"Yaudah dah, yaudah yok mau jasor ga nih?" Ajak Aksa ke semua anggota Graventas 68 Gang.
"Jasor paan dah?" Tanya Kevin
"Jalan jalan sore" jawab Aksa.
"Yok lah gass ae gua mah" ucap Haikal.
"Ayo lah lan ikut, Nasya bakal baik baik aja ya ilah dia kan sama temennya ini lan" ucap Raka yang berusaha membuat Alan tidak terlalu khawatir.
"Yaudah ayo" ucap Alan sambil memakai helm nya dan berjalan ke arah motornya lalu menaikkannya.
Anggota Graventas 68 pun mengendarai motornya masing-masing, di sepanjang jalan di penuhi oleh Graventas 68.
"Jasor kemana kita?" Tanya Raka.
"Kemana ajalah" jawab Aksa.
Sesampainya di tempat tujuan mereka memarkirkan motornya di parkiran angkringan, lalu mereka duduk di angkringan tersebut dengan tempat lesehan yang di sediakan, mereka pun memesan apa yang mereka mau.
"Lo suka sama nasya ya lan? Makanya tadi Lo marah banget pas Zidan mau nge mainin hati Nasya" ucap Raka.
"Kata siapa?" Tanya Alan.
"Kalo misalnya bukan karena cinta mah lo kaga bakal semarah itu kalo kaga suka sama nasya" sambung Wiliam.
"Hayolo paketu mau jawab apa" ucap Aksa.
"Ah bacot loh" jawab Alan.
"Kapan nih lu tembak calon buketu kita nih?" Tanya Haikal.
"Ce ilah calon buketu ga tuh" ucap Rian salah satu anggota Graventas 68 Gang
"Ya ilah, buketu Nasya ya kan" ucap Kevin.
Mereka semua menertawakan Alan, dan mereka semua mendapatka. Tatapan tajam Alan yang menyeramkan.
"HAHAHA, AMPUN PAKETU" ucap Aksa.
"Siap, nanti kita sambut buketu kita" ucap Wiliam.
"Hahaha, aduh lan lan kalo suka tuh bilang keburu di ambil orang loh lan" ucap Raka.
"Gimana caranya?" Tanya Alan.
"Lah lu beneran suka sama nasya?" Tanya Raka.
"Anjay, paketu kita jatuh cinta kepada Nasya" ucap Aksa.
"Yailah lan lan, pake tadi segala bohong lagi Lo" ucap Wiliam.
"Ya gua malu lah Cok" jawab Alan.
"Sini gua punya tips, gua bisa bantu Lo" ucap Wiliam.
"Bantu apaan?" Tanya Alan.
"Lah nih bocah baru tau, gw Wiliam sepupunya Nasya nih" jawab Wiliam.
"Hah?!" Alan terkejut dengan ucapan Wiliam yang tidak sangka selama ini ia berteman dengan sepupu cewe yang ia sukai.
"Iya gua sepupu Nasya Pinka Kinantia" pertegas Wiliam.
"Lo harus bantuin gua Wil!!!" Ucap Alan.
"Sabar Cok" jawab Wiliam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ALANDRA SEPTIHAN ARAKSA
Novela JuvenilFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! Deskripsi nya sederhana dengan dua insan yang saling mencintai satu sama lain. Yaitu Seorang lelaki yang bernama Alandra Septihan Araksa yang mencintai Nasya Pinka Kinantia seorang perempuan yang manis, cantik dan baik...