Cinta itu sederhana, yang rumit itu kalau ga dicintai balik.
Jangan lupa vote and comment ya makasih 💕
Selamat membaca!!!
"Sya sya, kok Lo mau sih gua mainin" ucap Zidan di toilet sekolah.
"LO GA USAH MACAM-MACAM SAMA NASYA!" ucap Alan sambil menonjok wajah Zidan dan mengarahkan keluar toilet.
"APAAN SIH LO DATENG-DATENG NONJOK GUA" ucap Zidan.
"COWO APAAN LO, NGE MAININ CEWE SESUKA HATI LO" ucap Alan yang tidak habis menonjok wajah Zidan.
Zidan pun menonjok wajah alan kembali tetapi ia tidak mempunyai kesempatan untuk menonjok wajah Alan.
⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰
"Nasya!!!" Panggil Manda yang tergesa-gesa.
"Kenapa man?" Tanya Nasya.
"Alan sya Alan" jawab Manda.
"ya Alan kenapa?" Tanya Nasya.
"Alan berantem sya sama Zidan" jawab Manda yang membuat nasya terkejut dengan ucapan Manda, dan Nasya pun berlari ke tempat Alan dan Zidan berantem.
"LO GAUSAH MAU NYAKITIN SAHABAT GUA BRENGSEK!" ucap Alan sambil memukul tubuh Zidan.
"GA ADA URUSANNYA SAMA LO YA ANJ*NG" ucap zidan
"ZIDAN, ALAN CUKUP!!" Suatu suara perempuan yang berteriak dan membuat kegaduhan itupun berhenti.
"Nasya" ucap Alan.
"NGAPAIN LO PADA BERANTEM?" Tanya Nasya dengan nada marahnya.
"Dia mau mainin lu sya" ucap Alan.
"Ga, dia bohong sya" ucap Zidan yang membela dirinya.
"Sya, gua ga bohong" ucap Alan.
Nasya pun terdiam melihat masing masing muka Alan dan Zidan, Nasya bingung ia harus percaya siapa? Sedangkan Zidan dia adalah cowo yang Nasya suka dan Alan sahabatnya Nasya.
"Sya, kamu percaya sama aku kan?" Tanya Zidan.
Nasya pun langsung meninggalkan tempat itu dan mengajak Manda untuk pergi dari tempat itu.
"NASYA!!!" Panggil Alan.
"Ini semua GARA-GARA LO BRENGSEK" ucap Zidan kepada Alan yang sedang melihat nasya pergi dengan Manda.
Alan pun menarik kera baju Zidan dengan kencang.
"LO GA USAH MACAM-MACAM SAMA NASYA" ucap Alan dan melepaskan kera baju Zidan, lalu ia pergi dari sana.
"Sialan" ucap Zidan.
⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰
"Sya, gua minta maaf, gua cuma mau ngejagain Lo sya" ucap Alan.
Nasya pun tidak merespon ucapan Alan, ia menjauhi Alan padahal Alan hanya ingin menjaga Nasya seperti apa yang di minta tolong kan Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ALANDRA SEPTIHAN ARAKSA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! Deskripsi nya sederhana dengan dua insan yang saling mencintai satu sama lain. Yaitu Seorang lelaki yang bernama Alandra Septihan Araksa yang mencintai Nasya Pinka Kinantia seorang perempuan yang manis, cantik dan baik...