Aku hanya rindu kepadamu tetapi aku tidak tahu kamu dimana.
Jangan lupa vote and comment ya makasih 💕
Selamat membaca!!!
"NASYA!!!" Teriak Alan sambil menghampiri nasya.
"Sya? Lu gapapa kan?" Tanya Alan.
Alan pun berteriak kepada orang yang ingin mencelakakan dirinya tetapi malah kena nasya.
"SINI LO" ucap Alan yang emosi.
"Jangan Alan!!!" ucap Nasya.
"Tapi kan sya" jawab Alan yang terpotong karena Alan melihat nasya pingsan di paha nya.
Alan pun menggendong nasya ke rumah sakit terdekat.
"Sya, bangun" ucap batin Alan.
Sesampainya di rumah sakit terdekat ia memanggil suster dan menidurkan nasya di kasur rumah sakit, dan Alan menghubungi bundanya nasya, lalu di angkat oleh bundanya nasya.
"Assalamualaikum, kenapa sayang?" Tanya Anna ibundanya nasya yang mengira itu adalah anaknya.
"Waalaikumsalam, maaf Tante saya Alan temennya nasya, nasya nya di rumah sakit Tante" ucap alan.
"Astaghfirullah, rumah sakit mana ya nak?" Tanya Anna.
"Saya share lock saja ya Tante" jawab Alan.
"Oh iya, makasih ya nak" ucap Anna.
"Iya Tan sama-sama" jawab Alan.
Alan pun mengirim alamat rumah sakit dan menaruh ponsel Nasya di dalam tas nya, lalu ia pun pergi karena masih pelajaran sekolah.
⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰
Nasya : RS. cempaka putih, jln.santoso no 37, Jakarta
Anna pun langsung menuju rumah sakit tempat Nasya di bawa oleh Alan. Sesampainya di sana Anna langsung menanyakan ruangannya, setelah Anna sudah mengetahui ruangan nya Anna langsung pergi ke ruangan tersebut dan menemukan anak perempuan nya tertidur, nasya yang menyadari ada seseorang masuk ke ruangan nya ia pun langsung memejamkan matanya, dan melihat bundanya yang ada di samping nya.
"Allhamdulillah sudah bangun anak bunda" ucap Anna.
"Bunda kok tau kalo aku di sini?" Tanya nasya.
"Tadi temen kamu yang nelfon bunda" jawab Anna.
Nasya pun langsung mengingat kalau ia di bawa oleh Alan, ia pun tersadar karena sudah tidak ada Alan di sana.
"Bunda, Alan mana?" Tanya nasya.
"Alan? Alan siapa sayang?" Tanya Anna.
"Temen nasya, dia suka isengin nasya tapi dia baik kok bunda, tadi dia yang berusaha melindungi nasya" jawab nasya.
"Oh bagus deh, bisa buat jadi penjaga kamu" ucap Anna.
"Tapi nasya kasian sama dia Bun" ucap batin nasya.
"Bunda beli makanan dulu ya, buat kamu makan" ucap Anna.
"Iya Bun" jawab nasya.
Anna pun pergi dari ruangan nasya dan nasya pun memainkan ponsel nya karena ia merasa bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ALANDRA SEPTIHAN ARAKSA
Novela JuvenilFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! Deskripsi nya sederhana dengan dua insan yang saling mencintai satu sama lain. Yaitu Seorang lelaki yang bernama Alandra Septihan Araksa yang mencintai Nasya Pinka Kinantia seorang perempuan yang manis, cantik dan baik...