Jangan lupa vote and comment ya makasih 💕
Selamat membaca!!!
Di malam hari Alan dan teman temannya menuju tempat balapan yang di sepakati olehnya, Mereka segerombolan menaiki motor nya masing-masing.
"LAN, LU BENERAN MAU BALAPAN?" tanya Aksa dengan nada kencang karena ia sedang di jalanan.
Alan pun hanya menganggukkan kepalanya, Sesampainya di sana ia langsung di sambut oleh Samuel yang akan melawan Alan malam ini.
"Datang juga dia, haha" ucap Samuel dengan nada belagu nya.
Alan hanya diam mendengar ucapan Samuel.
Pertandingan pun ingin di mulai Alan dan Samuel pun bersiap-siap, suasana di sana menjadi menegangkan sorak-sorak penonton di pinggir jalan yang mendukung Alan dan juga mendukung Samuel.
"Ayo lan gua yakin, lu pasti bisa menang" ucap Raka.
"Insyaallah" jawab Alan.
"WOY LAN KALO GUA MENANG MOTOR LU BUAT GUA, DAN SEBALIKNYA KALO LO YANG MENANG GUA KASIH MOTOR GUA, ATAU UANG GUA" Ucap Samuel.
"GUA GA BUTUH GUA CUMA MAU MAIN" Jawab Alan.
"INTINYA KALO LO KALAH MOTOR LO BUAT GUA" Ucap Samuel.
Alan hanya diam dan seorang perempuan pun berjalan menuju tengah jalan.
"Siap?"
"1"
"2"
"3"
Alan pun langsung menancapkan gas motor nya dengan kecepatan yang tinggi begitupun juga dengan Samuel yang tidak ingin kalah dengan Alan.
Dua pemotor itu saling dulu-duluan dan Samuel pun dapat di tinggal jauh oleh Alan.
"Sial" ucap Samuel.
⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰
"Sya, kamu mau pulang atau kemana lagi nih kita?" Tanya Zidan.
"Pulang aja deh, takut di cariin Abang" ucap Nasya.
"Oh oke aku anterin kamu ya sya" tawar Zidan.
"Oke deh" jawab nasya
Nasya dan Zidan pun berjalan ke arah parkiran cafe dan Nasya pun langsung masuk ke dalam mobil zidan
"Ayo naik sya" ucap driver nya.
"Iya" jawab Nasya.
Di sepanjang jalan Nasya melihat ada dua pemotor yang sepertinya sedang melakukan balapan, Nasya yang melihat Alan sedang mengendarai motor nya dengan sangat ngebut, Nasya pun kaget dengan apa yang di lakukan oleh Alan.
"Alan?" Ucap batin nasya.
"Zidan berhenti di depan sebentar ya" ucap nasya
"Oh oke mau ngapain emang sya?" Tanya Zidan.
" Udah cepetan zid" ucap Nasya.
Zidan pun menurutinya, dan mengendarai sampai menemukan start balapannya.
Sesampainya di sana benar saja Nasya melihat Alan yang sedang ber tos an bersama temannya anggota Graventas 68.
Nasya pun langsung keluar dari mobil dan teriak memanggil Alan.
"ALAN!!!" Panggil nasya.
Alan pun yang melihat ke arah sumber suara ia melihat nasya yang ingin menghampiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ALANDRA SEPTIHAN ARAKSA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! Deskripsi nya sederhana dengan dua insan yang saling mencintai satu sama lain. Yaitu Seorang lelaki yang bernama Alandra Septihan Araksa yang mencintai Nasya Pinka Kinantia seorang perempuan yang manis, cantik dan baik...