Tidak ada yang berubah sedikitpun, aku mencintaimu tanpa ada balasan darimu.
Jangan lupa vote and comment ya makasih 💕
Selamat membaca!!!
"ALAN!! AYO CEPETAN!!" Teriak nasya.
"Astaghfirullah sabar sya, ya Allah" jawab Alan dengan penuh kesabaran nya.
"Hehehe maaf" ucap nasya sambil cengar cengir.
"Ga boleh gitu lagi ya sya" perintah Alan.
"Iya maaf" jawab nasya.
Mereka pun keluar dari kelas dan menuju parkiran sekolah, nasya yang melihat Zidan menghampiri ia, nasya tersenyum menampilkan kepedeannya.
"Ada Zidan lan" ucap nasya sambil menyenggol Alan.
"Terus?" Tanya Alan dengan entengnya.
"Dia bawa kado lan" ucap nasya.
"Hai sya, ini kado buat kamu semoga suka ya, gua buru buru ada rapat OSIS dah sya" ucap Zidan setelah mengasih kado ke Nasya.
"Oh iya dadah" jawab nasya yang melambaikan tangannya tetapi Zidan tidak menengok ke arah nya.
"Isinya apaan ya lan?" Tanya nasya sambil ingin membuka kado nya.
"Dah yok pulang" ucap Alan sambil menarik tangan nasya dengan kencang sehingga kado yang ingin nasya buka pun tidak jadi di buka.
"Sakit lan lepasin" lirih nasya yang kesakitan.
"Eh maaf sya" ucap Alan sambil menunjukkan kepalanya.
"Iya gapapa lan, kan gua kuat" jawab nasya yang tidak mau Alan jadi merasa bersalah.
"Yaudah ayo" ajak Alan yang duduk di jok motornya.
Mereka pun meninggalkan sekolah dan di sepanjang jalan saat matahari terbenam mereka dengan asik nya mengobrol bersama dengan canda tawa mereka, nasya yang melihat ada tukang es krim pun memberhentikan Alan yang sedang mengendarai motor nya.
"Lan itu tukang es krim nya" ucap nasya sambil menunjuk ke arah tukang es krim nya.
"Iya bawel sabar dong" jawab Alan.
Mereka pun berhenti di tukang es krim, nasya yang sedari tadi menunggu di belikan es krim oleh alan sangat kesenangan.
"Mau rasa apa?" Tanya Alan.
"Vanilla sama strawberry" jawab nasya.
"Vanilla sama strawberry bang katanya" ucap Alan ke tukang es krim nya.
"Oke siap, dua atau satu nih?" Tanya Abang tukang es krim nya.
"Dua bang" jawab Alan.
"Oke" jawab tukang es krim.
Alan yang sibuk menjaili nasya membuat tukang es krim nya melihat ke arah mereka berdua dan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ALANDRA SEPTIHAN ARAKSA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! Deskripsi nya sederhana dengan dua insan yang saling mencintai satu sama lain. Yaitu Seorang lelaki yang bernama Alandra Septihan Araksa yang mencintai Nasya Pinka Kinantia seorang perempuan yang manis, cantik dan baik...