"Woy homo!"
Sebenernya Renjun jengah. Kenapa sih Jeno suka banget ganggu dia? Perasaan dia gak ada salah apa-apa sama Jeno. Bahkan dia sama sekali gak berniat buat berurusan sama anak itu.
Terus, Jeno juga selalu manggil dia dengan sebutan homo, pendek, ketu, jelek, dan lain sebagainya. Gak pernah sekalipun Jeno manggil dia dengan nama.
"Heh! Si pendek sombong banget sih!"
Yaudah. Renjun ngalah, selalu ngalah. Selama Jeno gak bertindak macem-macem atau kelewatan.
"Ada apa Jeno?"
"Nah gitu dong! Dipanggil tuh jawab, jangan diem aja. Lo tuli?"
"Iya. Maaf Jeno. Ada apa?"
Jeno nyengir lebar. "Mending lo ke kantin. Beliin gue es cappuccino satu. Gue haus."
"Tapi saya lagi belajar Jen. Sebentar lagi jam pelajaran Pak Kyungsoo--"
"Oh? Lo berani ngebantah--"
"HEH ANJENG! Mentang-mentang lo itu anaknya yang punya sekolah, terus lo berani nyuruh sahabat gue gitu?!" cerocos Haechan yang daritadi diem.
Dari dulu Haechan greget banget soalnya. Si Jeno itu suka banget nyuruh Renjun. Dan anehnya, si Renjun terima-terima aja disuruh ini itu sama Jeno.
Ya emang sih Jeno cuma sebatas nyuruh Renjun aja, jahil lebih tepatnya. Tapi kan Haechan kasian juga sama Renjun!
Lagian si Renjun jadi orang tuh terlalu baik dan sopan sih. Jadinya kan gini! Untung Haechan sayang sama sahabatnya itu!
"Dih? Gue gak ngomong sama lo item--"
PLAK!
Haechan nabok kepala Jeno. "Sebut gue item lagi, leher lo gue patahin ya sat!"
Jeno ngalihin mata ke segala arah. Gitu-gitu dia takut sama Haechan, soalnya anak itu pacarnya si Mark, kakaknya dia.
Kalo dia berani macem-macem sama Haechan, Mark yang turun tangan. Ngeri~
"Jun! Lo lawan si kunyuk ini kek! Gak bosen apa lo di suruh dia mulu?!"
"Udah, biarin aja Chan."
Jeno pun senyum lebar, lumayan dibela sama Renjun. "Nih!" ucap Jeno sambil ngelempar selembar 20k yang udah dia gulung-gulung ke arah Renjun.
Baru aja Renjun mau ngambil duitnya, tiba-tiba Haechan nahan Renjun, terus melotot ke Jeno.
"Sopankah begitu??"
Jeno mau nampol Haechan, tapi dia tahan. Dia lebih takut sama tabokan Mark. Jadinya Jeno cuma hentakin kaki aja, terus ngambil duit yang tadi dia lempar, abis itu dibersihin lagi.
"Nih homo! Es cappuccino satu!"
"Baik Jen."
Abis itu Renjun jalan ke kantin buat beli minuman Jeno. Sementara Haechan masih melotot ke Jeno.
"Awas lo kalo macem-macem sama sahabat gue!"
"Iye ih! Sono gak lo--"
"APA?!"
"YA APA?!"
"OH LO BERANI NGELAWAN GUE--"
"KATA SIAPA?!" abis itu Jeno melongos kabur dari kelasnya Renjun. Takut lah dipelototin Haechan mulu.
-----
"Jaemin. Pulang sekolah nanti kamu mau ke--"
"Gue ada acara keluarga."
Renjun ngangguk paham. "Eum, kalau gitu saya pulang sama--"
"Lo pulang sama Haechan lagi aja. Gue mau langsung ke rumah soalnya, gak bisa mampir kemana-mana." ucap Jaemin yang masih fokus natap layar ponselnya, nyuekin Renjun gitu aja.
"Yaudah gapapa. Kalau kamu sibuk--"
"Iya, gue sibuk. Kalo gitu gue duluan." Jaemin pun pergi ninggalin Renjun gitu aja.
Disisi lain, Jeno and the geng pindah lapak ke kantin. Aneh sih, kalo Jeno emang mau ke kantin, ngapain juga dia nyuruh Renjun beli minuman? Kan dia bisa beli sendiri!
Tapi pas Jeno nyari tuh anak, tiba-tiba dia ngeliat si Renjun lagi duduk ngobrol sama Jaemin.
Wah, Jeno gak terima. Si homo itu bukannya beliin dia minuman malah sibuk ngobrol sama pacarnya!
Pas Jeno liat Jaemin udah beranjak pergi, dia pun nyamperin Renjun. "Heh homo! Bukannya beliin gue minuman malah pacaran!"
Sementara Renjun masih nunduk sambil gigit bibirnya, berusaha sabar pas Jaemin ninggalin dia gitu aja. Akhir-akhir ini si Jaemin emang mungkin sibuk, jadinya mereka jarang buat ketemuan atau jalan bareng gitu.
Renjun sebenernya kecewa. Sesibuk apa sih Jaemin sampai gak bisa setidaknya ngabarin dia? Tapi ya gimana pun juga Renjun cuma pacar doang. Kata Jaemin, kalo masih pacaran doang tuh gak berhak ngelarang ini itu. Makanya Renjun nurutin Jaemin.
Jeno yang liat Renjun nunduk pun bingung. "Woy homo. Lo kenapa sih?"
"E-eh! Iya Jeno. Maaf saya lupa.." abis itu Renjun langsung ninggalin Jeno dan pergi ke tempat minuman buat beliin cappuccino pesenan Jeno tadi.
"Kak Renjun kenapa?" tanya Jisung (kawan Jeno, tapi satu tingkat dibawahnya)
"Iya weh. Lo apain tuh anak?" tanya Lucas (kawan Jeno, tapi satu tingkat diatasnya)
"Gak gue apa-apain! Berisik lo pada."
Jeno and the geng pun duduk di tempat Renjun duduk tadi.
Jeno merhatiin gerak-gerik Renjun sih. Kok tuh anak keliatan beda ya? Perasaan tadi di kelas biasa aja. Kenapa abis ketemu Jaemin jadi.. sedih?
Ah. Bodoamat lah!
Gak lama Renjun pun dateng sambil bawain 3 minuman. "Ini pesenan kalian."
"Loh, kak. Kita kan gak mesen?"
"Gapapa, Sung. Gak adil kalau cuma beli buat Jeno aja." ucap Renjun sambil senyum manis ke Jisung.
Sedangkan Jeno melotot gak terima. "Apa-apaan! Duit gue abis dong?! Wah korup--"
"Ini kembalian uang kamu Jeno." ucap Renjun sambil ngasih beberapa lembar uang ke Jeno. "Saya beli 2 minuman buat Jisung sama kak Lucas pakai uang saya kok."
"Wihhh. Lo tuh emang adik kelas yang terbaik deh Jun!" Lucas ngusak rambutnya Renjun, abis itu dia langsung nyeruput cappuccino nya. Enak banget, seger di tengah siang bolong gini.
Jeno cuma muter bola matanya males dan masukin duit kembalian itu ke kantong seragamnya.
"Ya udah. Kalau gitu saya permisi--"
"Eh! Mau kemana lo?"
"Mau ke kelas, Jeno. Saya harus belajar--"
"Ck! Siapa bilang lo boleh ke kelas! Sini duduk. Temenin kita minum!"
"Tapi--"
"Gaada tapi-tapian. Lagian juga gue gak bisa ngabisin nih minuman segelas. Ntar perut gue gembul kayak sahabat lo itu."
Renjun pun cuma hela nafas ringan. "Baiklah."
----------
• Ini terinspirasi dari vt siapa yaa?? Aku lupaaa T_T pokoknya ada lah salah satu vt jaemren. Kalo ada yang tau tolong di spill yaa..
• Up ini sambil nyari inspirasi buat ngelanjutin Bossy :'))))
• Dibaca aja yakk. Kalo gak suka gapapa skip aja. Tapi aku tetep bakalan lanjutin semua work aku sampe tamat, walaupun telat :'))
#c_jeuni
KAMU SEDANG MEMBACA
Homo || NoRen
Fanfiction[END] Jeno yang selalu gangguin si Homo.. Nanti kena karma gak ya? WKWKWK ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bxb yaoi gay • kata-kata kasar • bahasa non baku ...