Part 10

8.7K 965 86
                                    

Saat ini Jeno and the geng lagi ada di bar. Tadi dia dapet pesan dari Jisung buat ke bar, akhirnya Jeno mutusin buat tancap gas kesana.

Lucas lagi asik joget sama cewek-cewek di lantai dansa, Jisung lagi ngobrol sama bartender disana, dan Jeno lagi ditemenin sama dua cewek gak dikenal.

Sebenernya dari dulu udah jadi kesenangan Jeno buat main sama cewek-cewek disini. Kadang juga dia sewa. Cuma sekedar itu kok, karena Jeno paling anti hs sama orang gak dikenal, biarpun dia needy sekalipun.

Tapi akhir-akhir ini dia jadi ngerasa bosen tiap main sama cewek-cewek. Dia bener-bener udah gak tertarik lagi. Makanya dia langsung ngusir dua cewek yang tadi lagi asik nyiumin dia.

"Kenapa bang?" tanya Jisung yang baru aja nyamperin dia.

"Bosen."

"Tumben banget. Biasanya mah gencer sampe pagi."

"Mungkin lo udah belok Jen." ucap Lucas yang langsung ngerangkul Jeno sambil nyeruput minumannya dia.

"Amit-amit ya! Gue masih lurus anjing!"

"Kalau lo lurus, gak mungkin lo nyium kening Renjun di depan bianglala tadi.”

Iya, Jeno udah cerita ke dua temennya tadi. Awalnya mereka kaget karena biasanya Jeno selalu ngeganggu Renjun, eh sekarang malah udah main cium kening aja.

“Y-ya itu kan s-supaya dia tenang aja. Gue berusaha ngehibur dia karena suasana hatinya pasti kacau.”

“Jujur aja sih, denial banget.” -Jisung

Jeno mendecih. "Pokoknya nggak. Gue masih lurus!"

"Iyain deh. Palingan juga ntar pacar lo uke."

"Ck. Gak jelas lo! Minggir!" Jeno langsung berdiri ninggalin dua kawannya itu disana. Abis itu dia keluar dari bar dan duduk di mobilnya.

"Masa sih gue belok?" timangnya pada diri sendiri.

Jeno langsung makan permen mint yang emang selalu dia bawa di mobil. Jaga-jaga supaya bau alkoholnya gak kecium sama orangtuanya.

Pas dia lagi ngeliat ke antrian masuk bar, ternyata ada dua orang cowok yang lagi ciuman panas. Dan entah kenapa hal itu bikin Jeno jadi gerah.

"Perasaan AC mobil gue udah nyala. Kenapa gue ngerasa panas?"



-----



"Ngaku?" tanya Lucas ke Jeno.

"Gue masih belom yakin sih."

"Lah? Gimana sih bang?" Jisung.

"Kan barusan lo pada cuma nyuruh gue nonton video bokep homonya doang! Cuma kerasa gerah! Gak mungkin kan gue jadi belok gara-gara itu?"

"Berarti lo butuh praktek langsung--"

"Ogah anjing!" ucap Jeno pake nada tinggi. Ya biarpun dia emang ngerasa sesuatu dalam dirinya pas nonton pasangan homo lagi hs, tapi dia belom siap buat praktek langsung!

“Ck. Kecup-kecup Renjun aja lancar lo.”

‘Ya itu mah beda cerita!’ cicit Jeno dalam hati.

“Gini deh bang, kita bikin simple aja. Lo jawab tiga pertanyaan dari gue dengan jujur. Sekali lo bohong, ya berarti lo bohongin diri lo sendiri.” -Jisung

“Hah? Paansi?”

"Udah, jawab aja!" -Lucas

“Pertama, kenapa lo meluk kak Renjun pas dia lagi nangis?”

Jeno terdiam sejenak. “Ya k-karena gue..”

“Gue..?” -Lucas

“..gue g-gak suka liat dia nangis kaya tadi. Rasanya hati gue juga ikutan sakit. Jadi gue peluk dia biar dia rasa tenang dan nyaman..” cicit Jeno.

“Ck. Itu mah udah suka, cuma gengsi aja!”-Lucas

Jeno mendelik ke Lucas.

“Oke, lanjut. Pertanyaan kedua, kenapa lo nyium kening kak Renjun tadi?”

“Karena gue GA SUKA Renjun ngerasa kalo dia ga pantes buat siapa-siapa!! Apalagi buat Jaemin yang emang oRanG kAYa DAn daRi KeLuaRGa TErPaNdANg!” ucap Jeno nyinyir dan abis itu langsung neguk isi gelas alkohol Lucas dan gelasnya dilempar ke sembarang arah.

Ngomongin si Jaemin pukimak itu emang nyulut emosi dia banget.

“Anjing banget! Emang dia pikir dia siapa bisa nyakitin hati Renjun yang udah jelas-jelas sayang dan cinta sama dia? Dan apa? PERTUNANGAN??” Jeno mendecih. “Tunangan sama cewek lain, padahal punya pacar yang selalu nungguin dia kapanpun dan dimanapun! BANGSAT SEKALEH EVERYBODEH!!”

“Ya terus kenapa pake segala lo cium keningnya malih?”

“Gue mau yakinin Renjun kalo dia pantes dan layak buat bersanding sama siapa aja. Gegara si puki itu, Renjun jadi insecure sama dirinya sendiri. Padahal dia udah sempurna di mata gue!”

Lucas ngangguk-ngangguk, setuju banget dia sama ucapan Jeno barusan. “Betul Jen! Gue dukung lo! Renjun tuh emang gaada kurangnya, palingan ya cuma pendek aja. Tapi yang lainnya dia mah no cela!”

Jisung ngakak ditempat. Ngeliat Lucas sama Jeno tos-tosan bikin dia ketawa sampe sakit perut. “Rada gilanya nih dua abang gue.”

“Oke, pertanyaan terakhir. Kenapa lo jawab tiga pertanyaan gue tadi dengan jujur?”

“Ya karena itu murni jawaban dari hati dan pikiran gue lah monyet! No tipu-tipu!”

Seketika Jisung sama Lucas tatapan, abis itu senyum penuh arti.

“Congrats bang! Lo resmi jadi homo!”



-----



Karma has arrived.

Sekian terima NoRen.

TBC,
#c_jeuni

Homo || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang