Part 12

8.4K 856 126
                                    

Jangan lupa vote dan comment yaa~



-----



05:30 WIB

Sekolah dimulai jam 8 pagi, berarti masih ada waktu 2 jam buat Jeno siap-siap.

Siap-siap untuk apa?

MEMPERJUANGKAN RENJUN!!!

"Ayo Jen! Lo bisa! First day resmi jadi homo, lo harus mengerahkan yang terbaik buat calon ayang! HIDUP HOMO! HIDUP!"

"MERDEKA!" -Tiffany

"HIDUP!!" -Donghae

"PETRUS JAKANDOR!!!!" -Mark

Bahkan kedua orangtua sama kakaknya aja ikutan semangat dan ngedukung dia. Fix ini mah fix banget sukses, udah dapet restu jir!

Abis itu Jeno langsung mandi, keramas, sikat gigi, sikat badan, sikat ketek, sikat segala-galanya biar bersih kinclong wangi. Pasti Renjun makin keteteran cintanya!

Selesai mandi, dia langsung keringin rambut dan skin-carean; dia colong punya mami Tiffany, lumayan lah buat coba-coba produk mehong.

Masih ada banyak waktu, dia catokan dulu, ikutin trend rambut idol kpop jaman sekarang. Pamerkan dahi kinclong.

Abis itu dia setrika seragam, walaupun udah di setrikain mami Tiff semalem, tapi dia setrika lagi. Gak lupa pake kispray biar wangi ygy.

Udah beres seragam, dia ngambil kaos kaki Papi Donghae yang dikasih temennya dari Belanda katanya. Lumayan bermerek buat pamer ke calon ayang.

Sepatu! Gak lupa dia sikat bersih sepatunya sampe kinclong pake modal odol, sikat gigi, sama duitnya Mark.

YA IYALAH. Orang itu sepatunya Mark dari brand ADIDAYA keluaran terbaru cuy! Harus pamer lah ke ayang!

Beuhh, beres dah.

Tinggal otw ke sekolah buat ketemu calon ayang~



-----



"Pagi Renjun~"

Noleh ke belakang, ternyata yang barusan nyapa dia adalah Jeno. "Pagi juga Jeno.."

Lampu ijo, Jeno langsung duduk di kursi sebelah Renjun. "Gimana tidurnya semalem? Nyenyak gak?"

"Eung, saya tidur nyenyak."

"Udah sarapan?"

Renjun nyengir. "Hehe.. belum--"

"TARA!!! Aku tau kamu pasti belum sarapan. Makanya aku mintain Mami buat masakin sarapan untuk kita berdua~"

"Yaampun Jeno. Gak usah repot-repot gitu--"

Jeno langsung naruh jarinya di mulut Renjun, supaya calon pacarnya ga banyak ngomong. "No no no. Anggap aja ini sebagai usaha aku buat memperjuangkan kamu. Lagian juga ini cuma bekal, belum seberapa."

Renjun senyum lembut, geleng-geleng heran sama kelakuan Jeno, tapi Renjun akuin perlakuan Jeno manis. "Makasih banyak ya Jeno.."

"Anytime calon pacar~"

"DIH?!" sahut Haechan, Lucas, dan Jisung barengan.

Iya, mereka daritadi duduk di hadapan Jeno sama Renjun, tapi seolah keberadaan mereka gak dianggep. Bener-bener calon bulol ini mah.

"Apasih lo pada? Sirik ya gapunya ayang?"

"Ayang-ayang tai anjing! Gue butuhnya duit!"

"Oh, kalo gitu gue laporin ke bang Mark--"

"Berani nekat ngelapor, mulut lo gue jahit." -Haechan

Jeno cuma bisa meringis, kejam banget emang calon kakak iparnya.

Tapi ga peduli dia mah, dia cuma fokus merhatiin Renjun yang lagi makan. Makan aja gemes, minum gemes, nangis gemes, kiyoWOK!!!



-----



"Renjun, lo udah putus sama Jaemin?"

Renjun tersenyum kaku. "Udah, Lin."

Sedangkan yang dipanggil Lin pun tersenyum lebar. "Kalo gitu, ada kesempatan buat gue--"

"Gaada!"

Jeno yang entah darimana datengnya, tiba-tiba langsung ngerangkul Renjun dan ngebentak Guanlin.

Guanlin ngelirik Jeno sinis. "Apasih lo? Gue ngomong sama Renjun, bukan lo."

"Lah? Urusan Renjun ya urusan gue juga!"

"Kenapa? Karena Renjun selalu lo jadiin budak, makanya lo ngira kalau lo berkuasa diatas dia gitu?"

'Itu kan dulu anjing!' -batin Jeno teriak.

"Sekarang Renjun itu calon pacar gue. Jadi lo gak usah deket-deket dia lagi. Kalo gak, abis lo gue gibeng!"

"Jeno. Gak boleh kasar-kasar ngomongnya."

Seketika Jeno melunak. "Iya Ren, maap."

Guanlin masih ngeliatin mereka berdua, ga restu banget dia si Jeno sama Renjun. Bikin Jeno ngamuk. "Apa masih liat-liat? Sono pergi! Ngerusak mood aja lo pagi-pagi!"

Karena kesel, Guanlin pun pergi ninggalin mereka berdua.

"Ren, lain kali kalo kamu dideketin Guanlin langsung lapor ke aku ya. Biar aku hajar dianya."

"Kenapa Jeno? Guanlin kan ga salah apa-apa?"

"Ya salah lah. Enak aja dia coba deketin kamu. Gak.boleh.ya."

Renjun terkekeh dan ngusak rambutnya Jeno gemes. "Ada-ada aja kamu Jeno.." abis itu jalan duluan.

Ninggalin Jeno yang mematung abis di usak-usak sama Renjun, ga cuma rambut tapi hatinya juga jadi berantakan.

'Pantesan Jaemin yang dingin cem kulkas tiga pintu gitu bisa luluh sama Renjun! Kelakuannya aja bikin melting mulu~'

"Calon ayang! Tunggu a'a!" teriak Jeno sambil ngejer Renjun.



-----



TBC,
#c_jeuni

Homo || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang