Part 3

9K 981 121
                                    

"Woy homo!"

"Iya Jeno?"

"Hoodie gue mana? Hoodie mahal tuh!"

Renjun langsung ngambil tas kecil berisikan hoodie Jeno yang udah dia cuci kemarin. Gak lupa sedia parfum, supaya Jeno gak marah kalau seandainya bau sabun cucinya gak enak bagi dia. "Ini Jeno."

Jeno ngeliat isi tasnya. Dari jauh aja udah ke cium wanginya. Bolehlah. "Oke."

Renjun mau nanyain tempat sup kemarin. Soalnya itu satu-satunya tempat makan yang biasa dia bawa ke sekolah. Kemarin abis dia cuci, langsung diisi pake sup dan ngasih ke Jeno. Makanya sekarang dia gak bawa bekal, karena tempatnya kan di Jeno.

"Jeno. Tempat sup--"

"Oh. Ketinggalan. Besok gue bawa kalo inget."

"Baiklah."

Tuh kan. Lama-lama Jeno jengkel. Ini si Renjun gak marah atau negur dia sama sekali apa? Protes kek apa kek. Jangan diem gini doang. Ngeselin amat.

Tiba-tiba Renjun mau jalan duluan, bikin Jeno langsung nahan dia. "Ck. Lo tuh ya. Kalo lagi ngomong sama gue tuh yang sopan dong! Jangan dikit-dikit kabur!"

"Tapi Jeno. Saya harus ke Jaemin sekarang. Dia nungguin saya di kantin."

"Ck. Dasar homo. Pacaran di tempat sepi kek! Gak tau malu."

Abis itu Jeno langsung jalan gitu aja ninggalin Renjun.

Renjun pun cuma bisa nunduk dan hela nafas. Ya Renjun mah gak akan marah, udah biasa digituin sama Jeno. Langsung aja dia nyamperin Jaemin di kantin.

"Jaemin. Kamu udah nunggu lama ya?"

"Gak. Gue juga baru sampe."

"Kebetulan saya tidak bawa bekal hari ini. Kamu mau makan bersama disini atau di kelas aja?"

"Hm. Di kelas gue aja. Disini rame, males."

Renjun seneng banget. Biasanya Jaemin selalu nolak kalo mereka makan bareng di kelasnya. Tapi sekarang malah pacarnya itu yang nyaranin buat makan disana.

"Baiklah."

Abis itu mereka barengan mesen mie ayam dan ngebawa mangkuknya ke kelas Jaemin. Disana mereka makan sambil ngobrol banyak, gak biasanya.

"Lo pulang sama siapa kemarin?"

"Sama Jeno."

"Oh." abis itu Jaemin lanjut makan mie ayamnya lagi. "Ko gak sama Haechan?"

"Dia kencan sama Mark Hyung. Saya tidak mau menganggu." ucap Renjun sambil senyum manis.

"Sorry, kemarin gue gak bisa nganter lo balik."

"Gapapa. Kamu juga kan sibuk. Saya gak mungkin maksa minta kamu antarkan pulang."

Jaemin pun ngambil tissue dan ngelapin sudut bibir Renjun. "Lo kalo makan jangan belepotan."

"Maaf Jaemin." ucap Renjun sambil senyum manis.

Sementara Jeno dipojokan kelas ngeliatin mereka berdua. Ih males banget anjir. Si Jisung sama Lucas lagi ngebucin, makanya dia ditinggal sendirian di kelasnya. Dan sekarang malah disuguhin pasangan homo lagi suap-suapan.

"Woy homo!"

Renjun nengok dan baru nyadar kalo ada Jeno di kelas itu. "Ada apa Jeno?"

"Mau mie ayam juga dong! Pesenin!"

"Baiklah--"

"Lo gak bisa pesen sendiri? Gak punya tangan?" ucap Jaemin pake nada datar.

"Dih sewot! Gue nyuruh si pendek ya, bukan lo. Lagian juga dia fine-fine aja kok. Iya kan?"

Homo || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang