Part 6

8.5K 894 56
                                    

Setelah main boom-boom car, Renjun dan Jeno pun ketemuan sama Lucas dan Jisung di depan tempat mandi bola.

"Renjunie kayanya seneng banget. Mukanya sampe merah gitu. Seru ya mainnya?" tanya Lucas jahil.

"I-iya kak, hehe.."

"Eh bang, ada photobooth tuh! Fotbar kuy!" ucap Jisung sambil gelayutan di tangan Lucas.

Lucas pun ngomel. "Heh setan. Gausah manja-manja sama gue juga kali! Uke gue juga bukan!"

"Anjing!" Jisung langsung ngedorong Lucas sampe si Lucas mau nyungsep. Untung ditahan sama ibu-ibu yang lagi ngantri mau masukin anaknya ke mandi bola.

"Jijik bang! Anjing lah! Status gue masih seme ya!" Jisung pun noleh ke Renjun, abis itu dirangkul. "Yuk lah kak. Kita pura-pura pacaran aja. Malu gue nanti dikira ukenya si bagong lagi."

Renjun cuma terkekeh. Abis itu Jisung ngajakin Renjun ke photobooth. Gatau udah berapa puluh foto yang mereka ambil.

Sementara Jeno daritadi ngelirik sinis ke bapak-bapak penjaga loket boom-boom car nya.

'Anjing banget tuh om pedo satu main grepe-grepe. Ga inget umur apa gimana si?!'

Iya, soalnya tadi pas giliran mereka, tuh bapak-bapak penjaga loket malah sempet-sempetnya ngebelai Renjun.

Jeno-yang entah kenapa marah-langsung aja mukulin tangan si bapak dan ngerangkul renjun.

"Ayo sayang, langsung masuk aja. Disini bau pedo."

Setelah disindir begitu, si bapak langsung masang muka jelek. Jeno bodoamat dan langsung nuntun Renjun ke salah satu mobilannya.

"Lain kalo kalo disentuh-sentuh gitu tuh dilawan. Mau lo digrepe-grepe sama om pedo begitu? Gue sih amit-amit ya!"

"I-iya Jeno.."

"Eh, muka lo ko merah?! Lo gapapa kan?!"



-----



Setelah abis ratusan ribu cuma buat foto, mereka pun milih udahan. Soalnya udah makin malem. Mereka ngabisin waktu di photobooth doang anjir.

Narsis, ygy.

"Kalo gitu saya pulang duluan ya Jeno, Jisung, Kak Lucas."

"Bareng gue aja kak. Gue bawa motor kok." -Jisung

"Lah terus gue balik sama siapa malih??" -Lucas

"Ya sama uke lo yang paling lo banggakan itu lah!"

"Yakali gue minta dianter pulang sama ayang! Mau ditaroh mana harga diri gue sebagai seme?! Sialan lo! Bareng!"

"Gak!"

"Bareng!"

"Gak!!"

"Oh gitu. Yaudah, gue laporin Chen--"

"Ah anjing mainnya ngaduan. Yaudah ayo bareng gue lah!"

"Nah gitu dong."

Sementara..

"Udah malem gini. Lo gapapa balik sendiri mo?"

"Gapapa kali Jeno. Saya bisa jaga diri."

"Iya sih. Tapi kan-"

"Renjun?"

Sontak Jeno dan Renjun noleh ke belakang dan nemuin Jaemin yang lagi berdiri ga jauh di belakang mereka.

"Jaemin?" -Renjun

"Lo kenapa disini? Gue tungguin di tempat biasa tapi lo nya ga dateng-dateng." -Jaemin

"Maaf Jaemin, tapi kamu kan.." -Renjun

"Harusnya Renjun yang nanya kaya gitu ke lo." -Jeno

Jaemin ngernyit ga suka ngeliat Jeno yang selalu ada dimanapun Jaemin sama Renjun berada. "Maksud lo?"

"Renjun udah nungguin lo 3 jam sampe dia kelaperan. Tapi lo nya malah jalan sama cewek." Jeno mendecih. "Untung ada cowo ganteng yang mau nemenin dia, bahkan menghibur ampe keliatan bahagia banget tuh komuknya."

"Jeno.. Udah, gapapa."

"Gue cuma nemenin Hina buat beli hadiah untuk adiknya. Salah?"

"Punya otak tuh dipake. Kalo emang udah janjian sama Renjun dari awal, ya lo tepatin. Jangan tiba-tiba ngilang tanpa nyoba kabarin sama sekali sampe 3 jam, eh taunya lagi jalan sama cewek. Ya lo jelas salah."

"Jeno, udah gapapa. Saya kan gapunya hp, jadi Jaemin gabisa ngabarin saya. Saya yang salah.."

"Lo yang salah?" Jeno mendecih. "Gue gatau ya lo itu emang beneran polos, kelewat bego, atau emang bucin tolol. Bisa-bisanya lo belain cowok sialan macam dia?" ucapnya sambil nunjuk Jaemin.

"Jen--"

"Lo gak usah ikut campur. Ini hubungan gue sama Renjun. Lo itu cuma hama."

Jeno mengepalkan tangannya kuat-kuat. Dia emosi banget pas Jaemin ngatain dia hama. Dan kenapa Renjun malah ngebelain Jaemin?? Padahal disini udah jelas-jelas salahnya Jaemin. Jeno udah coba ngebela, tapi apa hasilnya?

"Ayo pulang."

"Tapi Jaem--"

"Pulang sekarang. Sama gue. Gaada penolakan."

Jaemin pun langsung narik tangan Renjun dan dibawa ke parkiran mobil.

Terlampau kesal, Jeno pun nendang salah satu pot tanaman disitu.

"Bangsat!"




-----




TBC,
#c_jeuni

Homo || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang