Part 5

8.5K 975 47
                                    

"Lo yakin gapapa?"

"Gapapa lah Jeno. Lagipula Jaemin bareng Hina kok. Kan Hina temennya dari kecil. Saya bisa maklumin."

'Anying bulol juga si homo'

"Yaudah lah, kuy kita ke game center aja berempat!" usul Jisung.

"Boleh tuh, gua juga pen turunin makanan dulu. Lebih baik kita having fun ygy?" -Lucas

"Yoi!"

Abis itu Jisung sama Lucas gandengan tangan sambil loncat-loncat menuju ke game center. Udah lama mereka tuh ga main game di mall kaya gini.

Sisa Renjun sama Jeno berdua..

"Ekhm! Lo-"

"Yaudah Jeno. Saya pulang dulu ya. Makasih buat traktirannya. Lain kali saya yang traktir kamu."

"Ehh! Udah balik aja lo mo! Gak seru ah!"

"Kenapa Jeno? Kamu main aja sama Kak Lucas dan Jisung. Saya pulang, mau istirahat."

"Mending lo gabung sama kita-kita dah. Soalnya kan mood lo pasti jelek tuh, liat pacar homo lo jalan bareng sama cewek straight, lebih cakep dari lo lagi. Terus mereka kayanya cocok deh berdua. Kaya pasangan normal pada umumnya."

'Panas, panas, panas kek lo homo!'

"Nggak ko. Saya gapapa, mood saya juga gak buruk. Saya cuma pengen istirahat aja-"

"Halah. Gausah boong deh. Join aja ayo."

Renjun hela nafas. Cape juga ngelawan Jeno yang keras kepala kaya batu ini. Mau debat sampe kayang pun kayanya Jeno gak bakal kalah deh.

Yaudah lah. Daripada murung gara-gara mikirin Jaemin sama Hina; yang emang bikin Renjun cemburu, mending having fun di game center.

"Boleh deh Jeno."

"Nah gitu dong."

Abis itu mereka jalan berdampingan. Banyak orang yang ngelirik mereka sambil bisik-bisik. Ada yang bilang pasangan gemes, lucu, perfect couple, ada juga yang jijik karena mereka kaya pasangan homo.

Hal itu pun bikin Renjun nunduk sepanjang jalan. Dia bukan malu karena dia dikata-katain begitu. Tapi dia takut Jeno nya risih karena jalan berdampingan sama dia. Jadi dia agak bergeser ke kiri, ngasih jarak antara dia dan Jeno.

Sementara Jeno mah bodoamat deh mau dikatain apa juga. Malah lebih ke seneng(?) gitu dipasang-pasangin sama Renjun--

'Gua mikir apa anjing?!' -Jeno.

Karena jarak ke game center masih lumayan jauh, Jeno pun ngusulin ide ke Renjun.

"Kita lomba lari. Yang kalah isiin kartu game centernya. Deal?"

Renjun langsung sumringah. "Eumm, boleh tuh!"

'Nah gini kan enak liat komuknya, daripada diem nunduk mulu'

"Oke. Satu, dua, ti--"

Belum selesai ngitung, Renjun udah lari duluan sambil ketawa.

"Weh homo! Curang lo!" abis itu Jeno langsung ngibrit ngebalep Renjun.

Ga butuh waktu lama, akhirnya mereka sampe di game center barengan. Ga bisa diputusin siapa pemenangnya.

Saking capeknya, mereka bungkuk dan tangannya bertumpu pada lutut masing-masing. Mas penjaga loket game center nya udah kebingungan nih anak dua kenapa.

"Haduh.. hh.. Cape.. juga ya.. Jeno.."

"Lo sih.. Curang! Anjir.. hh.. Cape gue.."

Tiba-tiba Renjun berdiri dan senyum sumringah. "Tapi seru kok.. hahh.. makasih banyak ya Jeno, udah bikin mood saya bagus lagi.." abis itu nepuk-nepuk punggung Jeno.

Jeno pun ikutan berdiri. Baru aja dia mau ngomel lagi, tapi ngeliat Renjun yang senyumnya keliatan bahagia banget pun bikin dia urung.

"E-ekhm! Sama-sama."

"Yaudah. Pertama kita mau main apa dulu Jeno?"

Jeno pun ngelirik-lirik sekitar. "Boom-boom car?"

"Call!"

Abis itu Renjun langsung lari kecil ke loket dan ngisi kartu game centernya. Dia pun nengok ke Jeno yang masih berdiri di tempat tadi.

Renjun melambai tinggi-tinggi ke arah Jeno. Jangan lupain senyum sumringahnya yang bisa bikin para cewek bahkan cowok disana jatuh hati. Cantik dan menawan banget.

"Jeno! Ayo!"

Jeno geleng-geleng kecil. Untung jarak Renjun sama dia lumayan jauh, jadi Renjun gabisa liat jelas kalo ternyata Jeno tersenyum lembut ke arah dia.

"Ternyata lebih gampang bikin dia seneng daripada bikin dia marah."


-----


TBC,
#c_jeuni

Homo || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang